alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Bertemu KH Ma'ruf Amin, Ustaz Arifin Ilham Mengaku Bicara Poligami
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b93d39bd44f9fa41a8b4580/bertemu-kh-maruf-amin-ustaz-arifin-ilham-mengaku-bicara-poligami

Bertemu KH Ma'ruf Amin, Ustaz Arifin Ilham Mengaku Bicara Poligami

Bertemu KH Ma'ruf Amin, Ustaz Arifin Ilham Mengaku Bicara Poligami
KH Ma'ruf Amin menyambangi Majelis Az Zikra pimpinan Ustaz Arifin Ilham


VIVA – Bakal calon Wakil Presiden KH Ma'ruf Amin mengunjungi Majelis Zikir Az Zikra, Sentul, Kabupaten Bogor, Jumat, 7 September 2018. Sebagai pimpinan Majelis Az Zikra, KH Muhammad Arifin Ilham mengaku pertemuan itu bukan dalam rangka dukungan politik di Pilpres 2019.

Seperti diketahui, KH Ma'ruf adalah calon wakil presiden yang akan mendampingi petahana Joko Widodo. Saat disinggung terkait dukungannya di Pilpres 2019, Ustaz Arifin enggan bicara gamblang.

"Untuk refreshing , tadi kami lebih banyak bicara bukan politik, tapi poligami saja," kata Arifin disusul tawa jemaah di lingkungan Majelis Az Zikra, Jumat 7 September 2018.

Sebelumnya, KH Ma’ruf Amin mengakui sebelumnya hanya berada di jalan kultural, namun saat ini akan menempuh jalan struktural. "Oleh karena itu saya hari ini memberi tahu saya mohon doa, kalau bisa mohon dukungannya," kata Ma’ruf.

Saat ditanya awak media apakah kedatangannya juga sekaligus mengajak Ustaz Arifin Ilham masuk sebagai tim sukses, Ketua Umum MUI itu mengaku hanya memohon doa. "Saya tidak berani mengajak hanya memohon restunya dan kalau bisa dukungannya," lanjut Kiai Ma’ruf. (ren)


https://www.viva.co.id/berita/nasion...icara-poligami


Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Nasbung kebod warior pasti iri Ama ente ya ustadz
Pecimud : pecinta istri muda emoticon-Ngakak (S)

Bertemu KH Ma'ruf Amin, Ustaz Arifin Ilham Mengaku Bicara Poligami
Isi otaknya selangkangan mulu nih aripin.
Balasan post stealth.mode
Quote:


Nabi malah lbh muda isterinya.
mulai deh. . .,kepala perban yang di bahas masalah selangkangan mulu, ga ada beda ama supir truk jalur panturaemoticon-Big Grin
Alhamdulillah emoticon-Leh Uga
Pustun terus yg dibahas emoticon-Ngakak (S)
nasbung syariah tiba2 jadi anti poligami emoticon-Wakaka
,udah macem hape aja, bini juga perlu di upgrade biar kaga ketua an emoticon-Wagelaseh
Nasbung strike back
kayak lagi mrospek ikut mlm aja.....................
Balasan post silents.
Quote:


wakakkaa anjer.

Ngakak sambil minum ternyata berbahaya emoticon-Big Grin
Hahahaha.....ustad hobi me2...................q
Memeq hunter
Emang nggak ada g lebih penting? emoticon-Cape d...
wewww...nambah satu lagi tademoticon-Ngakak
mau poligami Ki ?
Ati2 kyai diracunin poligami ma aripin

Bininya Pak kyai dirumah pasti was was baca ni berita emoticon-Leh Uga
Diubah oleh Jalan Cinta
Nikmat meqi mana lagi yang kamu dustai emoticon-Nyepi
Tad ingat hanya 4 emoticon-Mad


Tidak boleh melebihi kanjeng rosul emoticon-Kagets
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di