yohanaekkyAvatar border
TS
yohanaekky
[UNIK] Kucing dan Ayam 'Berpelukan' Ketika Diserang Api


Dalam musibah kebakaran besar yang menyala dengan hebatnya membakar California, Amerika Serikat, ada sebuah cerita unik dan menarik sekaligus menjadi lambang bahwa harapan masih ada. Seekor kucing dan ayam didapati sedang 'berpelukan' saat api menyerang pada bulan Agustus lalu dan justru tindakan keduanya membuat mereka bertahan.

Pemadam kebarakan saat itu menemukan sepasang 'teman tidur' yang aneh dan keduanya saling berpelukan demi keselamatan masing-masing dan seolah saling memberi dukungan satu sama lain untuk bertahan di hari kedua dalam musibah kebakaran itu. Kedua hewan itu ditemukan berada di bagian belakang pintu rumah. Tidak diketahui sudah berapa lama mereka berada disana bersama.

Pemadam kebakaran sempat harus membujuk kucing dan ayam tersebut untuk masuk ke dalam kotak pembawa hewan dimana keduanya kemudian diberi minum dan dibiarkan untuk tetap bersama sampai mereka tiba di penampungan hewan. Selanjutnya, mereka dibawa rumah sakit hewan di Redding, California, untuk menerima perawatan lebih lanjut.



Pada akhirnya kedua hewan tersebut dipersatukan kembali dengan masing-masing keluarga pemilik mereka. Si ayam kembali kepada pemiliknya yang bernama Niko Kyper, karena tetangganya yang memberitahu setelah melihat foto-foto yang muncul dalam laporan berita dari kejadian naas tersebut. Sementara si kucing yang bernama Whiskers itu kembali kepada Jenni Sierra, pemiliknya.

"Api itu seperti neraka," ucap Jennie yang merasa sedih melihat apa yang menimpa peliharaannya. Cakar Whiskers terbakar akibat menyentuh tanah yang begitu panas layaknya seterika yang disebabkan oleh api. Kucing itu saat ini rajin mengunjungi rumah sakit hewan lokal untuk diganti perbannya. Bahkan jambang dari Whiskers juga hangus terbakar dalam musibah itu.



Dari antara sekian banyak orang, baik warga dan pemadam kebakaran, yang meninggal serta sekitar 1000 rumah terbakar, dua hewan tersebut memang benar-benar beruntung dapat selamat dari api yang sungguh mematikan itu. Bahkan di sepanjang sejarah California, kebakaran ini tercatat sebagai musibah keenam terbesar yang pernah ada.

Gimana nih, gan, sis? Beruntung sekali ya kedua hewan itu?

~~~~~~

Diadaptasi dari:
https://www.today.com/pets/cat-chick...r-fire-t135118
0
1.5K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan