alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ketemu Polisi Kok Deg-Degan, Santai Bro.
3.55 stars - based on 11 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b909eddde2cf2ac278b4574/ketemu-polisi-kok-deg-degan-santai-bro

Ketemu Polisi Kok Deg-Degan, Santai Bro.

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 12
Balasan post punpun48
Quote:


Wah itu anak yang punya jalanemoticon-Wakaka
Quote:


super sekali ni anak
kalo surat2 komplit sih nyatai aja jalannya, tapi kalo ga ada surat2 ya pasti dagdigdug
ane pernah tu kena tilang gara2 sexum2 manis ama polisix, pas mau belok ada polisi di sebelah mau belok juga, sexum kan ibadah ane lemparin aj sexum maniss, ehh wktu sdh jln lurus motor gede ala pak polisi di depan dan halangin jalan, mau gk mau berhenti dan di tanya2 dehh ujung2x ane kena pasal 281 gan hahaha gk puxa SIM haha
kenyataannya masih aja suka cari2.. lebih baik waspada dr 500rb melayang..jaman skrg sedikit2 tilang maksimum..
saya pernah pas jalan, saya kira mau diperiksa karena polisi nyamperin, rupanya polisi mau meriksa belakang saya karena tiba - tiba yang belakang saya kayak ngikutin saya, biar dilewati kali ya, saya stop, disuruh jalan, hehehe
Biasa gan, deg2an ketemu oknum polisi ketimbang polisi baik emoticon-Takut
1. beberapa orang indonesia masih menganggap remeh aturan lalu lintas, makanya mereka deg2 an kalo ketemu dengan kumpulan polisi yang sedang bertugas.
Quote:


Somplak lu emoticon-Ngakak
Quote:

Kalau saya di posisi agan, ga akan saya kasih gan... Mau ribut, ribut dah... Apa urusannya polisi minta uang kopi ke masyarakat sipil??? emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:


emoticon-Malu atut am pestol gan jlanan sepi drpde jd mayat
Quote:

Ga akan berani om... Ngawur aja itu polisinya...
Quote:


Pkoknye ane atut, ane mah emng gt gan cemenemoticon-Malu
takut si ga gan. kaget keseringan nya. mereka kan suka ngumpet di daerah yg ga keliatan. pas belok, tiba2 nongol aj tuh polkis di tgh jalan. sport jantung jg kan jd ny. klo yg dr jauh keliatan mah, ane biasa malah deket2 in, biar ga di berentiin hehehe
deg2an atau kagak, klo wereng mau cari uang rokok lu juga distop jadi ga gitu ngaruh sih cong......emoticon-Traveller
STNK ketuker sama temen aja bawaannya degdegan emoticon-Ngakak
saya punya pengalaman,walaupun surat ga lengkap berusaha tenang dan santai seolah-olah surat lengkap,ajaib lho ga stop , nyolong aj lewat razia.udah dicoba berapa kali , setidaknya dari 5 distop 2 x
Quote:

Kalau emang dia keluar mendadak, ga salah dong kalau ditabrak??? emoticon-Big Grin
Quote:

Jangan kasih lah om... emoticon-Big Grin
Quote:

Kirain cuma jodoh yang tertukar, STNK juga bisa thoh??? emoticon-Hammer2
klo Ketemu Polisi Kok Deg-Degan

pasti ada rasa cinta diantara kalian gan

Halaman 7 dari 12


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di