tafakoerAvatar border
TS
tafakoer
Ane Dan Hobi-Hobi Tersembunyi Ane #AslinyaLo


Setiap orang pasti memiliki ciri khas tersendiri yang berbeda dari yang lain, terkadang ciri khas tersebut menjadi sebuah tanda yang membedakan dengan orang lain. Tak dapat dipungkiri memang potensi setiap orang selalu berbeda-beda dan membuat bakat setiap orang tidak sama. termasuk diri ane sendiri yang mempunyai potensi dan keterampilan serta hobi yang seringkali berbeda dari yang lain.

Bicara tentang diri ane sendiri tentunya orang bilang ane orangnya cerdas, ada juga yang bilang ane orangnya lucu dan ada juga yang bilang ke ane sebagai orang yang pendiam. Namun nyatanya tak banyak orang yang mengenal ane dalam hal keahlian ane dan juga kesenangan ane, hanya segelintir oranglah yang mungkin tau tentang diri ane, itupun jika ane mengungkapkannya sendiri seputar hobi dan kemampuan pada orang lain. Memiliki potensi dan ciri khas pribadi memang bukan berarti berbangga diri dan menyombongkan diri, akan tetapi dengan kemampuan diri dan ciri diri menjadi pelecut semangat.

Bicara tentang #AslinyaLo ane sendiri akan memaparkan tentang ciri khas berupa kemampuan dan hobi ane yang jarang sekali diketahui orang di dunia nyata, apa sajakah itu? Berikut paparannya..

Quote:


Quote:


Quote:



Masih banyak hobi dan kemampuan ane yang lain selain itu yang jarang orang ketahui dari ane mulai dari desain grafis, hobi merencanakan keuangan, perencanaan masa depan dan lain sebagainya yang tak ane sebutkan disini, yang pasti itu udah menjadi ciri khas dari ane sendiri yang tak bisa terpisahkan. Itu #AsliLo versi ane, bagaimana versi agan dan sista semuanya? Silahkan sampaikan di kolom komentar dan sampai jumpa di tulisan berikutnya. emoticon-Big Grin

Sumber : Pengalaman Pribadi
Sumber gambar : Dokumentasi pribadi dan pernah dimuat di facebook pribadi
Diubah oleh tafakoer 04-09-2018 10:50
2
11.1K
157
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan