templateAvatar border
TS
template
Profile Marketeers
Marketeers adalah sebuah platform penghubung pemasar di indonesia yang sudah didirikan sejak tahun 1992 (awalnya bernama MarkPlus Forum) dan merupakan komunitas pemasaran pertama dan terbesar di Indonesia. Komunitas ini diikuti secara offline oleh kurang lebih 2000 professional marketer, dan kini telah hadir di delapan kota besar (Jakarta, Surabaya, Bandung, Semarang, Medan, Makassar, Denpasar & Palembang). Seiring perjalanannya selama 18 tahun belakangan, telah banyak pemasar handal di Indonesia yang sempat aktif di komunitas ini, mulai dari Ciputra, Alm. Sosrodjoyo, hingga Johnny Andrean.

Marketeers awalnya bernama MarkPlus Club dan Bpk. Hermawan Kartajaya adalah merupakan Founder dan President Markplus sendiri. Beliau lahir di Surabaya, 18 November 1947. Bpk. Hermawan Kartajaya merupakan seorang pakar pemasaran berkewarganegaraan Indonesia. Ia dinobatkan sebagai 50 Gurus Who Have Shaped The Future of Marketing oleh The Chartered Institute of Marketing dan sejak tahun 2002 menjabat sebagai Presiden “World Marketing Association“.

Di tahun 2009, komunitas ini bergerak melangkah ke era New Wave, dengan mengintegrasikan offline dan online, dengan nama Marketeers. Medianya pun tidak lagi hanya berbentuk club untuk professional marketer, namun juga ada majalah, dan juga platform online. Majalah Marketeers hadir di jaringan distribusi nasional, dan tersedia di toko buku dan newsstand di seluruh Indonesia. Platform online di [url]www.the-marketeers.com[/url] merupakan penghubung buat sesama pecinta marketing, terutama bagi mereka yang suka memberikan atau perlu mendapatkan marketing review, marketing ideas, dan juga marketing jobs.

Majalah Marketeers di tahun 2010 ini melakukan berbagai hal yang mengacu pada praktek New Wave Marketing, yang semakin dijejali oleh kekuatan tiga fenomena konsumen yang serba terhubung, yaitu kaum anak muda (Youth), kaum perempuan (Women), dan juga para penduduk dunia internet (Netizen).
bos.kutang
tien212700
mushaf456
mushaf456 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
85.9K
425
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan