alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
4 Negara Dengan Infrastruktur Terbaik
4 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b8d4bed902cfe2e1c8b4567/4-negara-dengan-infrastruktur-terbaik

4 Negara Dengan Infrastruktur Terbaik

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 6
nyimak
wew kece kece ya dsna emoticon-Wow

andaikan.................
ah sudahlah emoticon-Ngacir
jepang emang idaman gan
selain ikeh kimocinya ternyata jalanannya pun nyaman

kalo hongkong menurut ane oke lah
soalnya jalannya rata, mulus, tapi ga terlalu lebar
kendaraan pun ane liat ga terlalu banyak sih

beda sama di kita, jalan segitu lebar aja trotoar masih dipake
kadang kita lagi jalan diklaksonin kaya kita yg ngalangin trotoar emoticon-Takut (S)
indonesia nomer berapa ya? jadi penasaran ane emoticon-Big Grin
Balasan post neverdrie
Quote:


wah ente demen trepeling ya bre?
Quote:
Indonesia mana breeemoticon-Bingung
Indonesia nunggu 50 th lagi
susah gan mau masukkin Indog ke list :merdeka
klo kita mah yg penting seimin gan, ga penting infrastruktur. wong pada ga ngerti juga :nyantai
Quote:


agak gvblvk si pendapat elu gan bagi ane.

bukannya kalo peduli sama agama malah bikin tambah maju? ini kok kbalik, dia ga peduli agama tapi maju. heran ..

dibutakan oleh agama tapi logika kurang. emoticon-Angel
Diubah oleh heartbreak99
indo ga masuk bre? emoticon-Matabelo
mantabssssss......
Org iri biasanya bisa Attact Singapore from Batam.
Lenyap diye. emoticon-Cool
Balasan post heartbreak99
Quote:


sejak kapan peduli agama makin maju?
yg ada malah makin miskin, terbelakang dan perang

fakta membuktikan
10 negara teraman didunia adalah negara yg paling tidak religius
negara negara paling maju dan berpendidikan tinggi juga dikuasai negara negara sekuler yg peduli agama

sebaliknya negara negara berkonplik dan miskin semuanya negara negara yg sangat religius
ga ada indonesia ya
Quote:


nah setuju hahaha


tapi ga selalu si

portugal sama irlandia termasuk negara plg aman tpi termasuk negara paling religius di eropa. tpi rata2 yang aman yg ga beragama
Singapur kalo gak dikerasin alm. Lee Kuan Yew ga akan jadi seperti ini
indonesia msh berkembang gan
hehe
Balasan post aqsadek
Quote:


kan udah ada revolusi mental gan
belum ngefek berarti programnya pak jokowi
Halaman 3 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di