AdrianWeeAvatar border
TS
AdrianWee
pernah dengar ringtone "Huaahhh, ngantuk.jikalau heuay tandanya santai.." itu ane
met siang gan, cuma mau share aja. Pernah dengar ringtone "huaahh ngantuk..jrengggg...jikalau heuay tandanya santai, aduhai bagai ditepi pantai..dst..." itu ane yang buat gan. lagu itu dah tersebar ke pelosok tanah air, tapi cuma segelintir orang aja yang tau bahwa itu ane yang nyanyi. Awalnya ane iseng bikiin itu ketika ane lagi bosan dan ngantuk. Sambil main gitar ane tiba tiba kepikiran lirik itu dan nyanyilah ane didepan mikrofon murah. Hasil dari rekaman itu ane percepat 100 persen jadi naik juga nadanya satu oktaf. trus ane pasang deh jadi ringtone sms. waktu itu teman ane dengar dan minta file nya, ya ane gak mikir panjang ane kasih aja. eehhh gak tau brapa lama kmudian itu file dah nyebar. ane lagi beli warteg bapak bapak sebelah ane tiba tiba bunyi hp nya dengan ringtone itu. ane cek di beberapa tabloid tentang telepon selular ada yang jualin itu, wah....ternyata. tapi ane cukup senang sih bahwa ternyata karya ane bisa dinikmati orang banyak.

Spoiler for huahh ngantuk:


bagi yang merasa ini hoax, itu ada videonya ane nyanyiin lagi live, kalau mau dan niat bisa dibandingin. video itu dilambatin 100 persen, trus file audio yang udah beredar juga dilambatin 100 persen, maka dijamin hasilnya akan sama, yaitu suara ane. dan hanya ane yang punya seri lagu-lagu sejenisnya yang sampai sekarang gak beredar.

hikmahnya adalah, ane sekarang lebih bersemangat lagi untuk berkarya. yang penting dari seorang seniman itu adalah karyanya. Sekarang ane lagi berusaha untuk merangkak naik sebagai seorang seniman, mohon dukungan dan doanya ya gan. kalau agan ingin tau seniman macam apa, bisa dicek di thread ane yang ini

Ini Boyben ane, mohon dukungannya ya gan, thanx /:)/

dan ini adalah Thread ane yang juga merupakan bagian dari perjuangan ane utuk jadi seorang artis
Gimana sih lagu yang katanya ciptaan Priyono Nyoto dibawain oleh TS?

akhir kata, terima kasih buat agan sista yang udah menyimak thread ini, sukur sukur kalau meninggalkan jejak, apalagi yang emoticon-Rate 5 Starjuga. Suatu saat ane tercapai cita cita jadi seorang artis ternama, ane gak akan lupain kaskus, dan akan tetap jadi seorang kaskuser yang baik. Sehingga nanti agan bisa bilang, "Eh, tau gak Adrian Wee ternyata dia kaskuser juga looo." gitu gan.
Mr.Coro
Mr.Coro memberi reputasi
1
32.3K
137
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan