cobaanduniaAvatar border
TS
cobaandunia
Yang Cantik, Seksi & Nyentrik di Arena Voli Lagi, Kristina Karapetyan


Beuh tatonya gan, nyampe ke paha-paha dah tuh... Prolog anget buat tengah malam yang dinginemoticon-Beloemoticon-Embarrassment



Negara berakhiran 'Tan' yang pernah ane ulas gan emang nggak pernah keabisan stok atlet cantik dan gemesin bre. Meski Asian Games 2018 udah resmi ditutup, tapi cerita atlet cantik dari negara-negara sono nggak ada abisnya.

Lupain dulu deh si atlet voli Sabina Altynbekova yang absen di Asian Games kali ini. Karena Kazakhstan gudangnya atlet cuantik dan seksi kayak Kristina Karapetyan.



Kristina ini dikenal jago banget nyemash. Kakinya juga jenjang. Tapi dari semua itu, Kristina paling disorot karena punya tato super nyentrik bre.

Tato tersebut bergambar burung phoniex yang sangat besar dengan warna bulu-bulu yang begitu menyita atensi para warganet. Warnanya pun mencolok.



Nggak kalah cakep dari Sabina gan



Bahkan ketika ia berseragam kala bertanding pun tato besar di bagian tubuh seksinya masih terlihat karena tato itu sampai ke bagian paha hingga kaki Kristina.

Atlet ini selain cantik tapi nyentrik pula, karenanya gampang banget nandainnya di skuat voli putri Kazakhstan.

Bedanya sama Sabina, Kristina ini punya wjah yang agak dewasa. Sebab kalau Sabina kan imagenya imut-imut banget tuh karena komuknya unyu meski sama-sama berkaki jenjang.




Emang nyentrik doi sama tatonya




Buat bonus nih pose-pose seksinya lagi buat ente-ente bre..




anjaultras
anjaultras memberi reputasi
1
19.9K
71
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan