Sigit433Avatar border
TS
Sigit433
Start Up
Akhir-akhir ini kamu pasti sering mendengar istilah startup di media massa hingga perbincangan sehari-hari. Mungkin juga ada di antara kamu yang sedang mencari ide bisnis atau bekerja di berbagai startup di Indonesia. Startup, menurut Wikipedia, adalah perusahaan yang baru dirintis dan biasanya memiliki bisnis yang berkembang cepat yang bertujuan memenuhi kebutuhan pasar dengan membentuk suatu model bisnis yang berupa inovasi produk, jasa, proses, atau platform.

Muncul dan menjamurnya startup ini sangat didukung oleh teknologi yang berkembang pesat di zaman sekarang. Hingga saat ini sudah ada beberapa startup Indonesia yang sukses mengembangkan sayap bisnisnya lebar-lebar hingga ke dunia internasional. Yuk, lihat beberapa di startup Indonesia tersebut yang sudah punya nama di luar negeri.

Startup di Indonesia tersendiri ada banyak seperti contoh bukalapak tokopedia shopee dan lain sebagainya dan perkembangannya cukup pesat didalam dunia teknologi dan kemajuan transaksi jual beli seperti hanya order via online jadi sudah tidak repot repot untuk beli apa mereka yang butuhkan karena di startup semuanya tersedia, nah di Indonesia tersendiri ada banyak terdapat bisnis bisnis startup online seperti bukalapak tokopedia shopee lazada yang dari sebagian besar mereka memiliki provit yang tinggi serta memiliki persaingan yang ketat dan semakin meningkatkan kualitas serta kuantitas yang ada, maka dari itu bisnis startup di Indonesia sangat memengaruhi perekonomian di Indonesia. Semoga bermanfaat
Polling
0 suara
Apakah anda mempunyai startup sendiri?
0
677
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan