alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ane Dan Hobi-Hobi Tersembunyi Ane #AslinyaLo
4.58 stars - based on 12 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b8e632212e257bb5c8b456a/ane-dan-hobi-hobi-tersembunyi-ane-aslinyalo

Ane Dan Hobi-Hobi Tersembunyi Ane #AslinyaLo

Ane Dan Hobi-Hobi Tersembunyi Ane #AslinyaLo


Setiap orang pasti memiliki ciri khas tersendiri yang berbeda dari yang lain, terkadang ciri khas tersebut menjadi sebuah tanda yang membedakan dengan orang lain. Tak dapat dipungkiri memang potensi setiap orang selalu berbeda-beda dan membuat bakat setiap orang tidak sama. termasuk diri ane sendiri yang mempunyai potensi dan keterampilan serta hobi yang seringkali berbeda dari yang lain.

Bicara tentang diri ane sendiri tentunya orang bilang ane orangnya cerdas, ada juga yang bilang ane orangnya lucu dan ada juga yang bilang ke ane sebagai orang yang pendiam. Namun nyatanya tak banyak orang yang mengenal ane dalam hal keahlian ane dan juga kesenangan ane, hanya segelintir oranglah yang mungkin tau tentang diri ane, itupun jika ane mengungkapkannya sendiri seputar hobi dan kemampuan pada orang lain. Memiliki potensi dan ciri khas pribadi memang bukan berarti berbangga diri dan menyombongkan diri, akan tetapi dengan kemampuan diri dan ciri diri menjadi pelecut semangat.

Bicara tentang #AslinyaLo ane sendiri akan memaparkan tentang ciri khas berupa kemampuan dan hobi ane yang jarang sekali diketahui orang di dunia nyata, apa sajakah itu? Berikut paparannya..

Quote:


Quote:


Quote:



Masih banyak hobi dan kemampuan ane yang lain selain itu yang jarang orang ketahui dari ane mulai dari desain grafis, hobi merencanakan keuangan, perencanaan masa depan dan lain sebagainya yang tak ane sebutkan disini, yang pasti itu udah menjadi ciri khas dari ane sendiri yang tak bisa terpisahkan. Itu #AsliLo versi ane, bagaimana versi agan dan sista semuanya? Silahkan sampaikan di kolom komentar dan sampai jumpa di tulisan berikutnya. emoticon-Big Grin

Sumber : Pengalaman Pribadi
Sumber gambar : Dokumentasi pribadi dan pernah dimuat di facebook pribadi
Diubah oleh tafakoer
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 8
Reserved
sunset pohon kelapa foto di daerah mana itu gan
Quote:


Daerah tanggerang gan emoticon-Big Grin
Lihat 1 balasan
Balasan post tafakoer
Quote:


oh tangggggerang ya gan
Quote:


Iya itu dulu lagi merantau bre emoticon-Big Grin
Lihat 1 balasan
keren pengambilan foto sunsetnya gan, emoticon-Jempol
skr jadi ga tersembunyi lagi dong? emoticon-Embarrassment
Lihat 1 balasan
Hasil photografinya gak ada yang pakai model (cewek) gan? emoticon-Ngacir
Lihat 1 balasan
Quote:


Makasih gan emoticon-terimakasih

Quote:


Ya masih sebagian guru emoticon-Nyepi

Quote:


Gak ada bre emoticon-Cool
Lihat 1 balasan
coly termasuk hobi jg
profile-picture
upasara.wulung memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Bukan itu bre emoticon-Leh Uga
Balasan post rausanvikri
Quote:


TS nya jones bray..
emoticon-Wakaka
Ane dan video jav tersembunyi ane..

emoticon-Jempol
Balasan post tafakoer
Quote:


ditunggu sebagiannya lagi ya guru emoticon-Nyepi
Quote:


Itu rahasia guru emoticon-Nyepi

Gak mampir ke rubuhan baru guru? emoticon-Nyepi
Lihat 1 balasan
Quote:


Ah enggak kok emoticon-Ngakak

Quote:


Punya banyak koleksi ya? emoticon-Recommended Seller
Balasan post tafakoer
Quote:


sampai kapan menjadi rahasia guru? emoticon-Nyepi

nanti kalo tertarik ya emoticon-Embarrassment
Quote:


Sampai kapan ajalah..

Mampir ke forum sista aja guru udah mau rubuh tuh emoticon-Nyepi
Gembok diamankan dari guru ocong emoticon-Cool
Hoby ente menarik gan, terlebih yg menulis.. Nulis gan yg banyak sapa tau bisa bikin novel, nanti ane baca dah novel ente hahay
Halaman 1 dari 8


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di