alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / ... / Nightlife & Events /
BOUTIQUE - FM HOTEL SEBERANG CENTRAL PARK
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59378f7fd675d4046a8b456b/boutique---fm-hotel-seberang-central-park

BOUTIQUE - FM HOTEL SEBERANG CENTRAL PARK

Tampilkan isi Thread
Halaman 30 dari 37
Balasan post yosha291092
Quote:


jam 11 dah open
jam 12an dah ada bbrp lah
jam 4 biasa baru full squad
Quote:


kalo siang ke lt.2 /3
kalo malen lgs lt.5 aja ke club
sepi amat ni trit skrg yak emoticon-Wakaka
suhu2 udah ad info kapan bs 3s d sni kah?
Quote:


Semenjak ditinggal Gubjen, wagub, kuncen, dll jadi kek kuburan emoticon-Mewek
Diubah oleh moonlit21
Lihat 1 balasan
Balasan post moonlit21
Quote:


tau nih cooler69 sama moonlit21 parah ninggalin lapak emoticon-Sorry
Serius sekarang wp nya milih tamu... Fiuuu perasaan gimana gitu di tolak ama wp
Lihat 2 balasan
Balasan post ZigZion
Anak anak juga ada beberapa cerita yg ditolak hu...
emoticon-Wakaka
ane selama ini sih masih aman hu... ga pernah ditolak
terkhir mampir kesini tuker tera karena ga mau di jilmek...
Hari ini buka gk ya
Quote:



Kl mahubes ganteng ini mah ga pernah di tolak
Lihat 1 balasan
Balasan post ugtraveler
Naik aja kagak, gmn mau ditolak emoticon-Ngakak
Quote:




Di lounge jg dah di gelendotin
Quote:


Hai pendekar berkacamata, apa kabarnyaemoticon-Kangen
Quote:


Iya naik kagak kok, cuma di enjot2 ya huemoticon-Goyang
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 08
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 08
Balasan post ZigZion
Quote:


kalo buat pertama kali seh biasanya jarang ada yang nolak, kecuali wp ny ud gak sreg sama fisik tamu emoticon-Hammer (S) gile bner, gak cuma tamu ternyata yg bisa pilih n tunjuk yg pada kontes kaya beli barang emoticon-Wowcantik

tapi buat yang mao RO tapi ditolak, katanya seh gara2 pada rese tamunya..... emoticon-Ngakak (S)

apalagi kalo ditolaknya pas udah di dalem kamar, biasanya WP jd ogah pas liat perabotan tamu.... emoticon-Hammer
Quote:


Makanya gua heran kok ada yg di tolak gua gak pernah ngalamin beberapa kali hilaf kesini... Wp nya juga asik asik
Halaman 30 dari 37


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di