alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / ... / Nightlife & Events /
[SHARE] Bali Nightlife - Part 1
4.59 stars - based on 32 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59ce0a0792523304318b456a/share-bali-nightlife---part-1

[SHARE] Bali Nightlife

Tampilkan isi Thread
Halaman 314 dari 429
Balasan post bobinubi
1R 1B kali ya huuu. Soalnya harus nyesuain sama biaya akomodasi yg lainnyaa. Hehe
Barter yuk... daerah k4r4ngas3m ada tante haus s3ks..
Suhu2 yg baik hatinya, bagi nocan donk hehe ane pengen jga tp males ke tkp, takut d gap
Balasan post kopimalujhon
PM sent hu
Balasan post iben1283
PM nocan dong suhu, atau barteran lah hehehe
pm barter, ane punya 23 biji kontak cewek
Balasan post boomboom8381
Quote:


waduh ngeri kali nih agan hehe... pm donk gan
Balasan post tapoli
Quote:


Nice info brother! Check pm please
Balasan post bobinubi
Quote:


Haha crotnya boleh berantakan, tp FR jangan ya.. nice fr suhu! Sanoer mana nih? Thanks

Ro 2 neng ellen

Kejadian tanggal 31 agustus, setelah mencoba pertama kali dgn neng ellen ane merasa pengen ro lagi dgn nih wp, walaupun ro 2 tapi masih dgn rasa yg sama dan lokasi masih lokasi yg sama, janjian pukul 3 sore newbie telat dikit, dan tiba d TKP pukul setengah 4, sampai d parkiran newbie pun WA si eneng kamarnya yg nomer brp krn newbie lupa, dan ternyata nomor kamarnya sama dgn no punggung kaka d ac milan, sampe d kamar eh si eneng malah tidur"ran katanya krn abis perjalanan jauh dri gianyar ya newbie pun hanya bisa memakluminya, apalagi newbie d kasi tidur d pangkuannya sambil MMC, setelah itu cuci" perabot dan mulailah aksi pertempuran dahsyat yg dapat mengakibatkan gempa lokal dgn skala 8,7 magnitudo
Ronde 1: wot si eneng dapet big O 1x
Ronde 2: ds si eneng dapet big O 2x
Ronde 3: mot si eneng dapet big O 1x
Setelah mot newbie merasakan dedek jhony ingin muntah dan newbie pun memutuskan utk CIM
Total skor: 4-1 utk kemenangan newbie
Spec
Face: masih sama dgn ro 1
Body: masih sama dgn ro 1
Boobs : masih sama dgn ro 1 cuma putingnya agak membesar katanya krn pengaruh mau masuk masa periode, apalagi pas abis d emut tambah bengkak tuh si puting
Mk: masih dgn rasa yg sama
Fk: masih sama dgn ro 1
Bj: masih sama dgn ro 1 cuma lebih dahsyat dikit, d sesi ini newbie hampir CIM
Fj: lebih dahsyat dri ro 1 katanya krn hampir masuk masa periode jadi nafsunya semakin mengebu ngebu sampe becek hu
NB: katanya jam 6 si eneng ada tamu lagi, mungkin salah satu subes d sini, hayo ngaku siapa itu emoticon-Big Grin
Mohin tanya para subes BNL, apakah d antara para subes ada yg pernah test drive ama id @bo_afr*ab*lfz69 d burung berkicau?
Balasan post masonry91
Quote:


fake hu. ane udah lidik ntu akun.

inbok2 an aja hu. nubi ada akun yg no dp. tp rata2 8R ke atas
ga ada yg FR atau melipir ke BES ya?? denger2 udah buka lagi. terapis baru2 apa stok lama ya?
Balasan post cahbagus69
pm lokasi agan suhu, newbie banget niii, pengen icip2...
Quote:


BES yg di ubud hu?
Quote:


BES tukad badung VI
ubud tutup kyk nya gan
Quote:


pm nocannya hu


Quote:


Di FR ane 3M hu (murah meriah muncrat)

Quote:


Di bypas, yg di tmpt org jualan balokan kaca hu.

Balasan post lucianomog
Quote:


oh gitu ya hu, untung aja ane ask dulu k forum sebenernya ane udah curiga masa dia berani sebarin foto tanpa blur, trims pencerahannya hu, utk lebih lanjut lewat PM aja ya hu

FR Zonk PP Impian tai

Sumpah gue zonk berat hari ini,berawal dari janjian dengan si K1k1 untuk merasakan sensasi pemerkosaannya,ternyata doi batalin janjian nya karena doi lagi pusing karena diancam oleh seorang GM yang ingin memilikinya. Doi ngomong takutnya nanti om kecewa. Ya udah mau bagaimana lagi,gagal gara gara faktor X,padahal udah ngidam lama.
Akhirnya menuju daerah tukad,cari makan disana,dan teringat klo ada PP thai yang viral di grup,tancap gas ke sana,ternyata tempatnya sebelum pom bensin.
Pesan paket yang satu jam,dan ternyata tdk bisa milih therapis. Ane masuk bareng si 3v1 ternyata anaknya ramah,dan tak lama kemudia ada therapis yang datang dan namanya T3t3h,ah sial kecepatan beberapa menit gue.
Kesan pertama pijitnya oke,kemudian tak lama kemudian, 30 menit,ada therapis,yang teriak ingatin waktu sama si 3v1,katanya waktu mau abis,gue heran bgt,cuma si 3v1 coba membela diri dan menenangkan gue,tapi karena diomongin sama temannya,dia jadi kagak enak,akhirnya pijatannya buru2 jadinya tdk enak,pijatan kurang 45 menit kurang pakai acara dikejar setan.
Maunya marah tapi kasihan lihat 3vi yang minta maaf atas kelakuan temannya,dan ternyata ada tamu lain yg nunggu,dan bosnya cuek aja gitu.
Ah sudahlah bayar 100rb and never come back again.
Halaman 314 dari 429


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di