exorioAvatar border
TS
exorio
5 film macho ini bakal bikin brewok dan bulu dada agan tumbuh 5cm!


Mau numbuhin jenggot dan bulu dada? Meningkatkan kadar testosterone dalam tubuh?  Coba tonton film-film ini gan!


Ini 5 film yang menurut ane macho dan manly banget. Langsung aja ke listnya ya. HOOAH!!!



Die Hard




Seri yang dibintangin Bruce Willis ini jadi film klasik yang ga bakal bosenin ditonton bahkan sekarang gan. Menggambarkan polisi yang menghadapi teroris secara one man army. Tapi jelas beda dengan seri legendaris one man army lainnya ya itu Rambo, karena John McClane bukan cuma digambarkan macho dan manly aja, tapi dia juga digambarkan punya kekurangan dan masalah hidup sehari-hari. 

Minim visual effect tapi tetap sangat menegangkan. Die Hard sampe sekarang ada 5 seri :

- Die Hard
- Die Harder
- Die Hard with a Vengeance
- Live Free or Die Hard
- A Good Day to Die Hard

Film terbaik dari seri Die Hard menurut ane cuma 2, yaitu Die Hard 1 dan Die Hard with a Vengeance. Die Harder masih cukup layak tonton, tapi engga seseru atau selucu Die Hard 1 dan 3. 2 Sequel setelah trilogynya menurut ane berantakan. Tapi coba aja ditonton siapa tau ngeklik sama agan.

Ane terutamanya paling suka sama joke-joke sarkastik dari John McClane gan.


The Last Boy Scout




Boleh dibilang sepupu jauh dari Die Hard. Juga dibintangi oleh Bruce Willis, kali ini dia menjadi tokoh yang bernama Joe Hallenbeck. Ceritanya berkisar di seputar korupsi tingkat tinggi yang terjadi dalam bisnis olahraga American football.

Sisi sarkastik John McClane yang ada di Die Hard seolah-olah ditekankan lagi di film ini. Ini harusnya film action, tapi ane lebih banyak ngakaknya waktu nonton film ini gan.


Troy




Film yang menggambarkan pendudukan kota Troy (terkenal dengan istilah Trojan Horse) oleh pasukan Yunani, dibintangi Bradd Pitt sebagai tokoh utamanya yang bernama Achilles.

Karakter Achilles sendiri digambarkan sangat maskulin, engga banyak basa-basi, engga takut dengan otorita, dan get the job done. Dia juga digambarkan punya sisi lembut waktu bertemu dengan Briseis dan Priam.


Kingdom of Heaven




Kebalikan dari Troy, film ini menggambarkan tokoh yang jauh lebih pasif dan bijak, yaitu Balian of Ibelin. Menceritakan seputar konflik Yerusalem pada jaman perang salib, banyak pesan-pesan ksatria yang disampaikan dalam film ini.


Jackass




Semua film dari seri Jackass (1, 2, 2.5, 3, 3.5, 4) cuma menggambarkan kelakuan dan stunt-stunt bodoh dari para krunya. Tapi yang jelas kalo ngeklik sama agan, dijamin agan bakal ngakak sejadinya liat tingkah laku mereka. Semua film Jackass ga ada ceritanya gan, filmnya dibagi per segment yang mana tiap segment itu beda-beda stuntnya.

Kecuali Jackass 4 (Bad Grandpa) yang punya alur cerita tapi terkesan seadanya, yaitu kakek Irving (diperankan Johnny Knoxville) yang mengantarkan cucunya berkeliling Amerika.

Kalo cewek punya Twilight, cowok punya Jackass. Coba ajak pacar agan nonton film ini, betah apa kagak. Biar tau rasanya waktu mereka maksa nonton Twilight bareng emoticon-Leh Uga

Hi I'm Johnny Knoxville, welcome to Jackass!


Nah agan punya rekomendasi film yang macho dan maskulin banget ga selain dari 5 film diatas? Tulis di komen ya emoticon-Toast

Diubah oleh exorio 01-09-2018 23:42
heatbl4st
NecroTorture
NecroTorture dan heatbl4st memberi reputasi
2
5.7K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan