alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Ratu Sinetron Ini Legend Banget, Mana Favorit Kamu?
4.76 stars - based on 21 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b8c4de914088d164d8b4567/5-ratu-sinetron-ini-legend-banget-mana-favorit-kamu

5 Ratu Sinetron Ini Legend Banget, Mana Favorit Kamu?

5 Ratu Sinetron Ini Legend Banget, Mana Favorit Kamu?

Siapa sih yang ngga kenal dengan Prilly Latuconsina, Nikita Willy atau Natasha Wilona?

Wah, Agan-agan yang ganteng pastinya pernah stalking Instagramnya ke tiga cewe cantik tersebut kan?

Atau untuk Sista-sista yang kece, pasti minimal sekali pernah dong nontonin sinetron mereka?

5 Ratu Sinetron Ini Legend Banget, Mana Favorit Kamu?

Yes, cantik, muda dan terkenal. Ke tiga cewe tadi seakan-akan sudah menjadi ratunya sinetron di jaman millenial saat ini. Tapi tau ngga sih Gan Sist, sebelum Natasha Wilona, Prilly Latuconsina dan Nikita Willy ini menjadi ratu sinetron di beberapa tahun belakangan ini, sudah ada tuh sejumlah artis lainnya yang mendapat gelar ratu sinetron paling cantik dan berbakat di tahun 90-an.


Hehe, coba yang anak 90 an sebutin siapa aja nih

ratu sinetron di era 90 an??

Nah Gan Sist, walau sudah puluhan tahun berlalu, beberapa ratu sinetron ini ada yang masih tetap eksis di dunia entertainment loh, tapi sayangnya ada juga yang memutuskan untuk pensiun. 

Nah, siapa aja sih para ratu sinetron tahun 90 an itu? Nih, coba cekidot dulu 5 ratu sinetron tahun 90-an paling cantik:

1. Dessy Ratnasari

Spoiler for Teh Dessy cantik poll:

Wah..., sepertinya hampir semua orang kenal dengan si cantik Dessy Ratnasari yah?

Yang ngga tau cewe cantik ini, pasti umurnya masih bayi nihhh ... hehehe..

Di tahun 90 an, Dessy Ratnasari dikenal sebagai salah satu artis sinetron termahal. Ngga hanya mengandalkan wajahnya yang cantik loh Gan Sist, Teh Dessy ini memang jago akting banget.

Sebelum terjun ke dunia sinetron, Teh Dessy sebelumnya sudah banyak melakoni film layar lebar sejak usianya masih belasan.

Selain bermain sinetron, Dessy Ratnasari juga sudah menelurkan beberapa album yang bikin namanya jadi semakin terkenal di Indonesia dan negara tetangga.

Duhh Teh Dessy memang paket lengkap yah.

Sejak tahun 2014, Dessy Ratnasari memutuskan terjun ke dunia politik dan menjadi anggota DPR RI. Eh tapi, Dessy Ratnasari ngga pensiun total kok dari dunia entertainment, dia tetap wara wiri juga di televisi dengan menjadi host di beberapa stasiun televisi nasional.

2. Tamara Bleszynki

Spoiler for Cantiknya awet:

Wahh, ini sih idola sejuta umat, termasuk ane hehehe..

Siapa sih yang ngga suka dengan wajah cantik Tamara Bleszynki? Belum lagi kemampuan aktingnya yang mumpuni, bikin makin salut deh.

Tamara Bleszynki memang sudah terkenal sejak awal 90 an, berawal dari dunia modeling. Lalu Tamara mulai melakoni beberapa judul sinetron dan akhirnya menguasai dunia sinetron Indonesia.

Salah satu sinetron yang paling ane ingat dari Tamara adalah “Wah Cantiknya” yang ada Anjasmaranya itu loh Gan Sist.

3. Paramitha Rusadi

Spoiler for paramitha:

Nah, kalau nona cantik yang satu ini sih, sepertinya menjadi yang paling senior yah?

Paramaitha Rusadi sudah terkenal dan membintangi banyak film layar lebar sejak tahun 80 an. Jadi kemampuan aktingnya sih sudah ngga diragukan lagi deh Gan Sist.

Karena wajahnya yang sendu, Paramitha Rusadi jadi langganan peran protagonis nih, alias cewek baik-baik yang tersakiti eeaaa..

Mulai dari “Untukmu Segalanya”, “Simphony Dua Hati” sampai “Janjiku” bikin kangen yah Gan Sist?

4. Feby Febiola

Spoiler for cantiiik banget!:

Nah, si cantik Feby Febiola ini awalanya jadi model di majalah remaja Gan Sist. Lalu Feby mulai melakoni beberapa sinetron di pertengahan tahun 90 an. Batu loncatan Febby ada pada sinetron “Tersanjung”.

Oh ya berkat sinetron itu juga, nama Febby makin naik dan akhirnya menjadi bintang iklan Lux loh, jaman itu, kalau sudah jadi bintang Lux sudah sangat membanggakan loh Gan Sist.

Belakangan ini Febby memang sudha ngga pernah lagi muncul di sinetron, tapi Febby tetap tampil kok di beberapa peran di film layar lebar.

5. Lulu Tobing

Spoiler for Ka Lulu cantik selalu:

Wah, kalau yang ini juga idola ane nih!

Masih dari sinetron “Tersanjung”, Lulu Tobing ini jadi pemeran utama di season yang pertama Gan Sist. 

Lulu Tobing mengawali karirnya di ajang Gadis Sampul tahun 1992 Gan Sist. Lalu berlanjut ke dunia akting. 

Tahun 2006, Lulu Tobing menikah dengan salah seorang cucu Presiden Soeharto, nah sejak itu juga nama Lulu Tobing sudah jarang muncul di dunia entertainment. Pun Lulu juga sudah ngga pernah kelihatan lagi di televisi loh. Sedih sih ane karena ane suka banget ama wajah Lulu yang unik.


Nah, itu dia Gan Sist, 5 ratu sinetron di tahun 90 an versi ane. Semuanya sangat terkenal di tahun 90 an dan bahkan namanya seperti abadi di dunia hiburan.


Dari 5 nama di atas yang mana nih yang jadi favorit Agan Sista?

5 Ratu Sinetron Ini Legend Banget, Mana Favorit Kamu?


Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 9
Artis sekarang hidupnya banyak drama. emoticon-Traveller
Diubah oleh MhadKakashi
Lihat 1 balasan
Semuanya sudah pantas jadi tante ane emoticon-Cool
dipilih dipilih
wah ada tante tamara emoticon-Angel
udah 50an semua ya?
Katanya pada ga suka/anti shitnetron ... tapipak ada trit tentang ratu shinetron lawas dilabelin "kaporit"... emoticon-Malu

Dimasanya, shitnetron di trit ini pun juga dihina-hina loh... emoticon-Big Grin
Lihat 3 balasan
tetep breh, si zaenab maudy koesnaedi paling cakep menurut gw emoticon-Peluk
Lihat 1 balasan
wartawan : "mbak dessy gimana sama si anu?"
mbak dessy : "no komen"
(buat yg ngerti aja emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin )
Lihat 1 balasan
Balasan post MhadKakashi
Quote:


Memang demikian bre, karena mereka hidup dalam fatamorgana drama hidup. Jadi memang harus menghindari mereka-mereka itu dan tidak dijadikan contoh. Jadikan contoh ratu-ratu yang mulia saja yang pernah ada di dunia ini.
Leily Sagita emoticon-Cool
Ratu sinetron emak2 jahat emoticon-Cool
5 Ratu Sinetron Ini Legend Banget, Mana Favorit Kamu?
Lihat 1 balasan
Tamara blezynski gan tetap aduhai dari zaman baheula emoticon-Matabelo
MEREKA SEMUA BACOL GW DULU...

SALAM CROTZZZ
artis sinetron fav gw waktu masih smp emoticon-Monggo

anri okita, sora aoi, momoka nishina sma yuma asami, keknya dah pada pensi smua emoticon-Sorry
suti karno gak masuk emoticon-Hammer
Tante Paramitha Rusady masih cantik aja emoticon-Malu
Bicara ratu sinetron seharusnya ada meriam bellina, sinetron dan filmnya banyak banget
Favorit 2000an tetap tante putri patricia sama tia ivanka emoticon-tempted
Lihat 1 balasan
Balasan post prasetia13
Quote:


nganu iki... emoticon-Malu
emoticon-Wow emoticon-Matabelo
masih oke juga ya ?
paramita gan emoticon-Wowcantik emoticon-Wowcantik
Balasan post prasetia13
Quote:


kalo kaya ane pas makan pan emak2 pada nonton sinetron ya ane liat lah masa ane makan sambil merem. Gak suka tapi bolehlah liatin cewenya buat cuci mata

Halaman 1 dari 9


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di