alexa-tracking
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b84d795a09a39231b8b4568/kerjaku-nerakaku

Kerjaku Nerakaku

Assalamu'alaikum

Udah lama kagak nongol dimari, otak gw lagi bleng nggak ada inspirasi sama sekali, berkali-kali gw jedotin ke tembok sama aja alhasil yang ada benjol bukan inspirasi salam kenal kk, gw baru dimari, bukan baru baru amat sih sebelumnya gw juga pernah nulis di sini tapi beda kisah, gw juga sempat dibuli karna salah kamar 😅😅😅 untung kagak masuk kamar tetangga 😂😂😂 bisa mati gw digebukin bininya

Tadinya gw bingung, kesel kecewa bercampur jadi satu, sebab rekan kerja gw yang abal-abal. Mau curhat sama temen gk enak takutnya orang lainpun jadi benci dia, mau di tahan dihati gw kagak sanggup nanti gw sakit hati mau sabar dan iklhas ya Allah sampai kapan???

Apa gw harus nyanyiin lagu Agnes mo gitu? "Teruskanlah teruskanlah kau begitu" gw rakyat jelata vroh bukan Agnes mo yang sanggup begitu
Fin ini kisah gw, nyata tapi sedikit gw samarkan identitas dan sedikit gw bumbui biar berasa kriuk garing plus gak ngebosenin ibarat lu lu pada lagi Mandang Ola Ramlan 😅😅😅

Sumpah gw bercanda, gw masih anak bawang butuh pencerahan dari lu lu pada yang lebih senior


Kerjaku nerakaku

Awalnya aku tak mengira semua ini harus terjadi, aku merasa bimbang ragu untuk berbicara kepada siapa lagi, aku tidak ingin orang lain membencinya, cukup istighfar kalimat yang terlafas antara helaan nafas ku

"Bangun candy, bangun lu itu senior masa lu mau kalah Ama cebong yang baru menetas sih" setan dalam hati mulai menghasutku
"Biarkan candy biarkan bawa istighfar saja Tuhan berada diantaramu, biar apapun dibuat rekan kerjamu jangan balas dia jangan omongin dia, percayalah suatu hari nanti dia akan sadar" malaikat di fikiran ku menceramahi ku
"Arrg diam kalian," teriakku sambil melempar kunci Inggris yang ada ditanganku sejak tadi, saat logika dan fakta berperang mengobrak Abrik isi benakku

"Kamu kenapa Can." AL pengawas bengkel pun bertanya dan menatap aneh kepadaku

"Aku tidak apa-apa pak, hanya saja sedikit kurang enak badan, izin bentar ya pak aku mau cuci muka dulu." Al memandangi ku begitu kaku yang terlintas di otakku mungkin seribu tanda tanya sedang menari-nari dalam penglihatannya

"Dia kenapa? Kenapa candy berubah seperti monster yang siap menerkam para penghuni bumi, kemana cantiknya dulu kemana keceriaan nya dulu." Ini hanya kalimat pembelaan diriku dan bisa jadi ini juga yang membanjiri fikiran Al saat ini

Aku mencuci wajahku, tak tersadar mulut ini berkali-kali mengucap lafadz istighfar
"Astagfirullah alazim, hmhm Ari, ari bocah tengik, cebong baru pandai berenang, dasar kadal arrg." Mulutku tak henti-hentinya mengoceh sehingga ribuan penghuni kebun binatangpun keluar dari ucapanku

"Istighfar Can, istighfar." Malaikat di fikiran ku selalu saja berusaha nasehatiku atau mungkin saja menceramahi ku, ku Hela nafas begitu dalam, ya walau aku sendiri tidak tahu berapa dalamnya helaan nafasku soalnya aku lupa mengukur nya tadi, sesaat aku berfikir ingin mengadukan sikap Ari kepada Al pengawasku tetapi aku sendiri tau betapa sulitnya mencari pekerjaan, betapa sakitnya menahan lapar tapi kenapa hanya aku Ari tidak merasakan itu,

Kembali aku tersenyum, ku lanjutkan pekerjaan ku menyembuhkan pasienku hyundai Avega yang turun kopling aku bekerja begitu sungguh-sungguh aku sadar antara aku dan perusahaan saling membutuhkan, tetapi tetap saja aku melihat Ari hanya sibuk dengan HP nya

"Ok fix aku nyerah mungkin nanti kamu yang akan dapat imbasnya." Aku sabar ri
Ari kemudian menghampiri ku dan dia langsung sok protes dengan pekerjaanku

"Kak ini salah, gk begini harusnya seperti ini." Dia berusaha mencari muka di hadapan pengawas
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
paertamax
cerita apa ini..... masih belum ketemu TITIK ceritanya
kekesalan terhadap sesama karyawan, sebab karyawan yang lain suka cari muka itu memang belum kelar kk masih digantung
lanjutlah breh emoticon-Big Grin


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di