alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Usai Raih Medali Asian Games 2018, 4 Atlet Indonesia Putuskan Pensiun
4.63 stars - based on 16 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b892dbc5a5163d6228b4568/usai-raih-medali-asian-games-2018-4-atlet-indonesia-putuskan-pensiun

Usai Raih Medali Asian Games 2018, 4 Atlet Indonesia Putuskan Pensiun

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 6
Semoga segera ada penerusnya emoticon-I Love Indonesia
hanya bisa mengucapkan terima kasih banyak untuk darah dan keringat kalian membesarkan nama Indonesia. asian games was so entertaining that we don't want to end it.
setau ane, butet tadinya udah mau pensiun pasca olimpiade 2016. tapi akhirnya "diundur" sampai pasca AG 2018.
Beberapa legenda telah lahir dan akan memunculkan generasi penerus yang baru
Pensiun atlit lanjut PNS. enak jadi atlit skrg yah.
Quote:


masalahnya banyak dr kita2nya malah ngerusak atau nyoret2 gan emoticon-Turut Berduka
tp ya perlu sih skalian di edukasi buat ngerawatnya juga emoticon-Smilie
selamat menempuh hidup baru emoticon-I Love Indonesia
mantan juara dunia d cabangnya masing2 nih... salut... semoga sukses d karir selanjutnya
biarin lah
berhenti sebelum memalukan diri sendiri dan negeri
berhenti di saat kenangan yg indah
Balasan post filusufkacang
Quote:


Tergantung sih gan, ada yang pensiun jadi pedagang juga. Kayak Alan Budikusuma.
Quote:


Di beberapa taman sebenernya ada.

Tapi emg bagus sih kalau ditambah, cuman ya itu. Harus ada edukasi dulu, biar ngak dipake asal trus dirusakin.
Owi jadinya barengan siapa?
lindswel kwok...
msh 26, sayang bgt
sayang si kwok tuh... penerusnya blm ada eh
Udah dpet bonus ya pensi gan emoticon-Bukan IGO
Mayan buat bikin usaha
bikin kontrakan atau usaha, jgn duitnya laangsung di habisin
Raja & Ratu wushu pensiun huhu
Setiap manusia memiliki capaiannya tersendiri. Mungkin mereka sdah sampai pada titik tersebut. Sukses untuk para atlit emoticon-2 Jempol
Quote:


padahal masih pengen melihat ketangkasan mereka emoticon-Sorry
Quote:


yap,mungkin udh waktu nya regenerasi
Halaman 5 dari 6


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di