alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Automotive / ... / Kendaraan Roda 4 /
Komunitas Calya Sigra Kaskus - Part 1
4 stars - based on 13 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59415efc529a45bc598b456c/komunitas-calya-sigra-kaskus---part-1

Komunitas Calya Sigra Kaskus

Tampilkan isi Thread
Halaman 236 dari 256
Balasan post Dare3984
Quote:


Tergantung mana yang terlebih dulu tercapai.
Misal, batas waktu enam bulan sampai 20 desember 2018 atau 10.000 kmnya ada di 15.733.

Maka, apabila tanggal 20 desember 2018 tapi kmnya belum sampai 15.733 wajib diservice rutin tanggal 20 desember 2018.

Kedua, misalnya kalo pada tanggal 3 desember 2018 kmnya sudah melebihi 15.733 maka wajib diservice pada tanggal 3 desember 2018 tidak menunggu sampai tanggal 20 desember 2018. Gitu, gan
 Komunitas Calya Sigra Kaskus - Part 1
Akhirnya terpasang jg spoiler calya jd gagah ne d'winzip...sama ganti kaca film 3M BB full SKKB 80 windshield 40
Diubah oleh zaget1046
kalau bluetooth calya konek. tapi ga ngeluarin suara. suara nya malah keluar di hp. udah coba pairing ulang. restart hp restart HU.
tapi masih gk bs jg.

kira kira knp ya gan hehehe
mohon pencerahan suhu2 di sini, rencana mau ambil calya or sigra matic. cuman mau nanya ni ada keluhan2 seputar ni mobil gk ya? katanya bisa overheat klw kena macet. trus kw yg matic kuat nanjak gk ya? mohon pencerahannya emoticon-shakehand emoticon-shakehand emoticon-shakehand
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Balasan post appzone
Quote:


Waktu pairing ada kode angka-angka gitu. Kalo muncul, silakan tekan kenob tengah di HU untuk konfirmasi bahwa kode angka-angka di HU sama dengan angka-angka di HP.
Diubah oleh dinamite
Balasan post hakada20
Quote:


Ane pake matic, selama ini ga ada masalah dengan overheat padahal ane tinggal di kota surabaya yang terkenal dengan panasnya. Untuk nanjak ga masalah yang penting agan menguasai teknik kickdown pada mobil matic.
Kapan ya keluar calya sigra facelift seperti agya ayla yang facelift di tahun 2017..
izin mejeng Gan emoticon-Big Grin
Baru punya sigra ni hehe emoticon-Big Grin


Quote:


Nah ini spoilernya model apa ya gan? Btw berapaan gan klo boleh tau
Balasan post mr.hutomo
Quote:


ya..itu spoiler modelista agan hutomo..Alhamdulillah akhirnya spoiler yg saya idam idamkan sdh terpasang di calya...kmrn hari sabtu eksekusinya gan di kemayoran ditebus dgn uang 750K sj sama lampu remnya kbtln saya nambah modul strobo utk lampu remnya....jd nambah 50K, monggo klo mau pasang buka aja youtube n ketik spoiler modelista calya disitu ada nmr tlp yg bisa dihbngin....maaf bknnya saya promo lho ganemoticon-Blue Guy Peace
Balasan post mr.hutomo
Quote:


Ne agan hutomo saya tambahin foto penampakan spoiler yg sdh terpasang di calya saya
 Komunitas Calya Sigra Kaskus - Part 1
 Komunitas Calya Sigra Kaskus - Part 1
Quote:


gan, nanya dikit..
bagian tutup lampu belakang Calya yg terpasang di pintu bagasi bagian luar itu memang gak ada lampu/led nya ya...?? maksud ane gak hidup/nyala memang dari bawaan beli nya ya..?? Soalnya punya ane gak ikut nyala baik waktu lampu besar/rem/belakang lagi hidup... Atau memang harus ditambah lampu/led di dalamnya gitu..??

BU gan..

Thanks gan sudah sold


🙏🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻
Diubah oleh spagetie
Balasan post dixaapocalyptic
Quote:


itu bkn lampu gan tp cmn reflektor jd ya gax nyala...klo mmng agan mau ganti yg nyala dh ada yg jual di OL shop silahkan aja browsing gan..


Quote:


Wah thanks ya gan infonyaaa. Next ah. Hehee
Balasan post mr.hutomo
Quote:


okay dech.....smoga bisa secepatnya pasang ntu spoiler biar tambah gagah calyanya...heheheemoticon-Blue Guy Peace
Quote:


Wuish...Mantaaab...sama nih kayak nya ma gw, Sigra R A/T Deluxe...wkwkwkwkwk...cuma gw telat beli nya...
Quote:


udah turun ya harga modelista... dulu sejuta euy.
Balasan post ritaurielle
gass lah RTA pasangin sist
Halaman 236 dari 256


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di