alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Female / ... / Fashionista /
Aksesori yang Menyatu dengan Kulit Jadi Viral, Kamu Mau Pakai?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b877f199e740430668b4573/aksesori-yang-menyatu-dengan-kulit-jadi-viral-kamu-mau-pakai

Aksesori yang Menyatu dengan Kulit Jadi Viral, Kamu Mau Pakai?

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 5
Hari ini trit HTnya pada kedobel semua emoticon-Bingung
Spoiler for :
itu kalung apa baju sih yg di pic kedua itu
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 08
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 08
cuman 2 doang?
Mirip orang yang baru saja menjalani operasi cangkok kulit emoticon-DP.
itu mah buat cewe, saya kan cowo
mungkin juga bakalan ada pakaian yang menyatu dengan warna kulit
ngeri liatnya.............
aneh2 aja....emoticon-Cape d...
Rada ngilu ngeliatnya
Quote:


Bener gan, kirain ane doang yang mikir gitu emoticon-Big Grin
gile nyeremin sekaligus indah juga ye
sempak ada gak bre yg senada sama kulit~~~
woooohhhh seremm
sampah!!

bata pliss
Wow, seram amat. Itu bukan editan bre?
ngeri gan
ngeliatnya berasa gimana gtu...emoticon-linux2

7 Keistimewaan Menikah Dengan Janda yang harus kamu ketahaui

Aksesori yang Menyatu dengan Kulit Jadi Viral, Kamu Mau Pakai?
Umumnya, pria lajang mencari calon pendamping hidup yang lajang pula, bahkan bukan hanya pria lajang saja, Sebagian pria yang berstatus duda juga menginginkan hal yang sama.

Apakah harus selalu Wanita lajang? Tetu saja tidak. Bahkan sebagian pria yang berstatus lajang dan duda lebih tertarik menikahi wanita yang berstatus janda.

Hal ini bukan tanpa alasan, mereka yang memilih menikahi wanita janda punya pandangan sendiri terhadap wanita yang berstatus janda.

Katanya, wanita yang berstatus janda punya keistimewaan yang belum dimiliki oleh wanita lajang pada umumnya. 

Bener nggak ya?

https://www.chkalen.xyz/2018/09/Meni...gan-Janda.html
Halaman 4 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di