honorindonesiaAvatar border
TS
honorindonesia
Tau ga sih? Zodiakmu bisa mempengaruhi penggunaan media sosialmu loh

Media Sosial adalah sebuah sarana dan prasarana untuk melakukan tindakan komunikasi sosial secara verbal maupun non verbal yang sering dilakukan oleh kebanyakan orang di dunia. Mimin bisa menebak pasti banyak dari agan n sista yang menggunakan Media Sosial di kehidupan sehari harinya kan?

Hayoo Ngaku???

Mimin juga suka kok bermain media sosial untuk kearah yang positif seperti, mencari sumber informasi terbaru mulai dari tempat makan, tempat hangout, dan masih banyak lagi yang agan n sista cari di media sosial.

Kali ini mimin hadir untuk berbagi informasi nih mengenai media sosial yaitu, 10 Kebiasaan Pengguna Media Sosial Berdasarkan Zodiak. Kira kira agan n sista seperti apa ya tipenya?

Penasaran? Cekidot gan n sist .......

Aries

Zodiak yang memiliki simbol domba jantan ini memiliki sifat ingin mengunggah setiap aktivitas sehari harinya di semua platform media sosial. Orang yang memiliki zodiak Aries sangat senang membagikan aktivitas sehari harinya mulai dari foto dan opini ke banyak orang. Pemilik simbol ini akan terus aktif dalam kegiatan sehari harinya.

Taurus

Zodiak bersimbol banteng ini memiliki sifat cenderung keras dan ingin terlibat langsung dengan orang lain di media sosial contohnya adalah agan n sista sering banget mengikuti topik kemudian melakukan provokasi keras sehingga teman temannya sering meng-unfriend di media social. Keseringan orang ini terlibat di platform Twitter.

Gemini

Rasio bintang Gemini ini lebih bersahabat sering mengupdate aktivitasnya di sosial media dan terbuka untuk menambah pertemanan ditambah lagi pemilik zodiak gimini sering banget mengintall atau memakai aplikasi media sosial beragam seperti twitter, instagram dan facebook.

Cancer

Pemilik Zodiak cancer ini sering banget menyendiri dan tidak pernah bergaul di luar rumah. Meskipun begitu ia selalu menjadi orang yang ingin mengetahui kehidupan teman temannya di media social loh. Media social ini sangat membantu banget untuk mencari teman teman baru.

Leo

Berbicara mengenai rasio bintang Leo sudah tidak perlu dijelasin lagi kali ya agan n sista. Karena, pemilik zodiak leo ini selalu paling up to date dalam hal media social. Ia tau bagaimana cara meng-update konten yang bagus dan nikmat untuk dipandang. Mungkin buat agan n sista yang ingin feed akun media socialnya terpampang rapih dan bagus bisa lo belajar dari dia.

Virgo

Diam – diam menghanyutkan begitulah pemilik rasio bintang Virgo ia sangat pandai dalam hal silent reader. Walaupun begitu ia sering banget loh menjadi stalker yang baik dan selalu mengikuti perkembangan apa yang dibagikan oleh orang lain di situs jejaring social.

Libra

Rasio bintang ini lebih cenderung tidak mau dibawa sulit dalam penggunaan media social dan pemilik rasio bintang libra ini sering banget membagikan like kepada teman temannya serta suka mengikuti diskusi dengan baik. Akan tetapi, ia akan menjadi sangat pemalu ketika diajak ketemuan di real life.

Scorpio

Zodiak ini lebih suka menutup dirinya sendiri di media sosial dan tidak menyukai hal hal yang berbau keramaian. Pemilik rasio bintang ini tidak terlalu mementingkan jumlah followers sedikit pun tidak masalah dan paling penting adalah Scorpio ini cukup berbahaya ia sangat pintar dalam mengumpulkan informasi di media sosial loh.

Sagitarius

Pemilik rasio bintang ini lebih kearah cuek dimana ia sangat jujur dari setiap konten yang ia unggah di media sosialnya seperti review makanan, minuman, travel dan sebagainya ia jelaskan dengan detail plus dan minusnya dan ia sangat berani mereview negative apabila tidak sesuai dengan ekspetasi yang dirasakan.

Capricorn

Buat agan n sista yang memiliki rasio bintang ini pasti sangat cuek dengan akun sosial medianya. Dikarenakan ia lebih suka ke aspek bidang bisnis ketimbang sosial di internet dan sering banget mementingkan perjalanan hidupnya sesuai dengan kemauannya, dan jarang untuk mengupdate akun media socialnya.

Aquarius

Pemilik rasio bintang ini lebih humble dan ingin mencari banyak komunitas dari media social dan sangat memaksimalkan media socialnya untuk mencari banyak pertemanan. Apakah agan n sista salah satunya dari pemilik zodiak Aquarius?.

Pisces

Rasio bintang ini cenderung ketika ingin update konten media socialnya selalu mempertimbangkan dengan baik dan sering banget melihat berbagai macam referensi dari akun media sosial lain atau situs online lainnya seperti Tumblr dan pinterest supaya feed akun sosial medianya terlihat bagus dan nyaan untuk dilihat oleh orang banyak.

Nah, agan n sista masuk dalam rasio bintang apa sih kalo mimin boleh tau? Kalo mimin sih masuknya ke rasio bintang Libra.

Akan tetapi, mimin tau bahwa sekarang ini media social sudah sangat berkembang dan memerlukan storage memori internal yang besar. Maka dari itu mimin ada nih rekomendasi hape yang bagus dan cocok buat agan n sista yaitu, Honor 10.



Honor 10 memiliki speksifikasi yang cukup bagus dibandingkan smartphone dikelasnya. Dilengkapi dengan Ram 4GB, ROM 128GB, Chipset Kirin 970, dual camera belakang beresolusi 24 + 16 MP dan kamera depan beresolusi 24MP dengan speksifikasi seperti ini akan mendukung aktivitas update konten di media sosial agan n sista loh. Apalagi dari segi multitasking dan kamera Honor 10 pun sudah tidak perlu diragukan kembali deh pokoknya.

Buat agan n sista yang penasaran dengan semua product Honor bisa loh kepoin di link bawah ini :

Website : [url=https://www.S E N S O R/id/]https://www.S E N S O R/id/[/url]
Honor Club : [url=https://club.S E N S O R/id/index]https://club.S E N S O R/id/index[/url]
Facebook : https://www.facebook.com/HonorID
Twitter : https://twitter.com/Honor_Indonesia
Instagram : https://www.instagram.com/honor_indonesia/

Diubah oleh honorindonesia 31-08-2018 08:51
0
29K
202
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan