alexa-tracking
Kategori
Kategori
4.2 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5abfbe921a9975105f8b4569/grand-blue

Grand Blue

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 13
kirain ada foto Nanaka-san pas liburan di Okinawa yang tersebaremoticon-Amazed
emoticon-Shutup belom berangkat, PAB episode depan lagi sibuk lembur kerja sambilan nyari duit buat ongkos PPemoticon-Ngacir
Nonton yutub, preview anime kocak
Nanya judul akhirnya dapet

Temen kantor juga ngasih rekomen anime ini
Pas nonton tengah malem ketawa2 sendiri anjir, mana keras bener emoticon-Leh Uga
Flamming water joke is the best emoticon-Leh Uga

Nilai plus anime ini perubahan wajah yg tiba2 dan pas sekali emoticon-Ngakak
Ada chisa emoticon-Genit
Minusnya, terlalu banyak yg bugil emoticon-Thinking

Semoga chisa jadi pacaran sama iori, aah pantatmu semok sih chisa emoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
Balasan post imba.ruiner
mungkin klo lo baca manganya bisa ketawa kepingkal2 bro ...
soalnya manganya lbh mantep menurut gw
Quote:


Ah ga kuat bro
Paling kalo anime ini dah tamat baru lanjut manganya
Chisaaa, nais badi emoticon-Ngakak
Persahabatan yg indah emoticon-Leh Uga
Ep 8 ngakak pisan

Master bar ngira tuh bedua homoan anjir emoticon-Ngakak

Oolong tea is come back

Kasian itu si temennya mau ngeue malah digangguin emoticon-Ngakak (S)
Mampus kau riajuuemoticon-Blue Guy Bata (L)
Spoiler for rie:
Bagian yg sukses buat saya ketawa2 terus Diepisode ke 7 itu waktu iori mau dihabisi oleh teman2 kuliah nya karena ketahuan tinggal serumah dgn chisa dan waktu iori mau minta bantuan si kohei dan si kohei gak mau bantu si iori dan malah bilang begini sama teman2 kuliah nya iori nya utk jgn sampe ada satu tetes darah di lantai ya teman2
menbuat iori menjerit jerit keras2 bilang kisama pd kohei itu yg suara nya lucu kali si seiyuu nya iori benar2 serius memerankan karakter iori yg kocak dan menyedihkan gitu
toxic friends emoticon-Ngakak
Inti dari eps 8 adalah hati2 lah dalam memilih teman jgn sampe jomblo ngenes jadi temen emoticon-Leh Uga
Wanjir cockblocked gara2 temen emoticon-Leh Uga

Bener2 ga boleh ditiru emoticon-Ngakak
Kasian temennya mau pacaran emoticon-Ngakak

Suram asli dah emoticon-Leh Uga
2 sejoli abis kerja lembur bagai quda gaji nya malah abis buat mavok

miris, temen nya mau ngeue malah di terror sampai cewe nya kabur...
emoticon-Ngakak (S)
kasian manager nya, gegara mikir gitu, pas udah mabuk berat langsung balik sadar cuma dengan bisikan 'maut' iori

nasib jadi jones yg punya temen riajuu emang gitu, temen ny lagi asik 'kencan', jones" nya malah pada gatel mau ngusilin si riajuu, efek iri hati akut
Kira kira sampe berapa episode?
Lihat 1 balasan
Balasan post diandbrc
Itu cewek rambut merah yg di lagu ending nya saya curiga tuh asli nya cowok yg sdg menyamar tuh munkin teman nyA kohei tuh hahaha
Quote:


kalau yang baca manganya pasti udah tau dia itu siapa,mau dibahas disini ntar takut spoiler lagi.
kalau nggak salah namanya juga udah disebutin di eps 2 yang alasan Kohei mau nata kamarnya Iori (CMIIW)
eps 9
itu baju yang disensor baju evangelion apa wkwkwkw kampret disembah emoticon-Ngakak
Quote:


Ngakak gw sama kohei
Tapi pas bener pas di cosplay sama aina sama chisa, bangke authornya emoticon-Leh Uga

Ngakak pad maen king games, jancok pagi2 nonton udah mules ketawa mulu
Gw kira mau makan sashimi, ga taunya malah dijebak
Apalagi pas one san mau buka baju, boing2 emoticon-Leh Uga

Keseimbangan antara goblok, komedi, ecchi, dan sport yg tiada duanya
Ditambah nudity emoticon-Ngakak
main raja"an malah bikin makin bokek nraktir minumemoticon-Cape d...
si kouhei otaku ny parah banget, kostum diving edisi evangelion d sembah", mana iori nyuruh chisa & aina makek lgemoticon-Leh Uga
aina polos bngt, makek regulator sewaan d kira ciuman gk langsungemoticon-Malu
Diubah oleh adv.onkei
Lihat 1 balasan
Halaman 9 dari 13


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di