diarymasifanAvatar border
TS
diarymasifan
Dikerjain Sama Pegawai Restoran!!!
Hallooo haaaa sahabat Kaskus diseluruh alam semesta dunia yang indah ini, kembali lagi bersama dengan Diary Mas Ifan, di Treat kali ini aku mau bercerita mengenai kisahkua dikerjain oleh Pegawai atau karyawan Restoran.



Sudah tentu semuanya setuju dan tahu jika seorang datang ke Restoran itu jika tidak untuk makan biasanya untuk menikmati sebuah pertunjukan musik Live yang memang sedang diadakan oleh pemilik Restoran tersebut.

Dan yang namanya Restoran tentunya yang namanya WIFI GRATIS selalu ada, akan tetapi tidak semua WIFI dibagi secara terbuka, untuk pelanggan Restoran yang mau mendapatkan WIFI tentunya harus bertanya terlebih dahulu kepada Karyawan atau Pelayan Restoran.

Karena saat itu sudah tidak sabar mau Browsing beberapa artikel di Kaskus, saya langsung tanya aja deh tuh sama pelayan Restoran apa Password WIFI restoran ini!, Dan jawaban pelayan Restoran itu benar-benar buat gue kaget dan nyaris marah...

Begini Percakapannya.........

"Bang-bang, maaf mau nanya sebentar, "Password WIFI nya apa ya Bang?"

Ekhh abangnya ngejawab seperti ini "Pesen Dulu Bang?"

Sontak aku ngejawab lagi, "Iya habis ini aku langsung pesen kok, emang aku juga mau makan juga sekalian WIFI'an Gratis".

Gue bertanya sekali lagi, "Nah, terus sekarnag apa Password WIFInya Bang?"

Ekhhh Abang pelayan Restoran ini malah jawab lagi "Pesen Dulu Bang?"

Gue langsung sedikit menaikan tensi percakapan dan berkata sekali lagi "APA PASSWORD WIFI RESTORAN INI BANG?"

Dan lagi-lagi Pelayan Restoran itu jawab kata-kata yang sama "Pesen Dulu Bang?"

Okehhh mungkin saja pelayan restoran ini menganggap kalau saya hanya mau WIFI Gratisan dan tidak mau pesan makanan, Dengan sedikit sombong saya pesen tuh menu paling mahal direstoran itu, "PETE GODOG, SAMBEL TERONG 1 Porsi, ditambah dengan Jus Limun rasa Coca-Cola".

Setelah pesen saya bertanya lagi sama Abang Pelayan Restoran, "Sekarang apa bang passwordnya kan saya udah pesen?"

Dan abang pelayan Restorannya menjelaskan bahwa Password WIFInya itu emang Pesen Dulu Bang... Dan saat itu aku baru sadar jika passwordnya sebenarnya udah dikasih tau dari tadi, yaitu "PESEN DULU BANG" Password WIFI Restorannya.

AKHIRNYA BISA BERSELANCAR DENGAN WIFI GRATISAN DARI RESTORAN



Akhirnya bisa berselancarlah saya di dunia maya dengan WIFI Gratisan dari Restoran tersebut, 10 menit saya berselancar makanan pesanan saya sudah datang, dan saya pun langsung menikmatinya, dalam waktu 15 menit semua makanan yang disajikan oleh pelayan restoran habis saya makan.

Namun 5 menit setelah saya menghabiskan makanan pesanan saya tiba-tiba Lost Connetion, jaringan WIFI menghilang, ketika saya mau Log In lagi rupanya password WIFI nya sudah dirubah...

Saya pun tanya lagi sama pelayan Restoran, "Mas-Mas Maaf Apakah Passwordnya Ganti?"

Pelayan Restoran pun tersenyum dan berkata "Iya Maaf Mas, tadi Modemnya kepencet Restart, jadi Password WIFI nya ganti."

Oke deh kalau begitu passwordnya sekarang apa bang? tanyaku....

Si abang pelayan Restoran menjawab "PESEN LAGI BANG."

Gue jawab udah kenyang Bang, nggak mau pesen lagi?, "Sekarang passwordnya apa Bang?" tanyaku.

Si abang pelayan restoran menjawab lagi iya Bang "PESEN LAGI BANG".

Karena saya marah akhirnya saya pergi dari Restoran itu, akan tetapi Abang Pelayan Restorannya berkata "Bang Passswordnya Emang PESEN LAGI BANG". Keburu marah akhirnya saya tidak mau lagi tuh nyambung WIFI direstoran tersebut. Sebenarnya lagi nanggung akan tetapi keburu malu karena sudah marah, Padahal sebenarnya pelayan Restoran itu tidak salah.... hihihi



Pelajaran deh buat kalian yang suka nyambung WIFI Gratisan, ketika tanya Password jangan dengan amarah hihihi.... emoticon-Winkemoticon-Wowcantikemoticon-Wkwkwk

Sumber Gambar : Google Image
Sumber Artikel : Pengalaman Pribadi.....
1
4.9K
46
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan