alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Kisah Horor Nyata : kubojai ki'
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b01410254c07ab6778b4570/kisah-horor-nyata--kubojai-ki

Kisah Horor Nyata : kubojai ki'

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 9
Quote:


Gan, coba diam terus sampe tembus lucid. Dari hasil riset saya yg hampir 2x g bangun lagi dan 17x tindihan dalam 1/2 jam. Cara efektif mengurangi sakit saat ketindihan adalah mengalihkan kesadaran, atau istilah lain nya "rogo sukmo"
yah nunggu lanjutannya deh
jejak dulu ahemoticon-2 Jempol
Ijin ninggalin jejak gan emoticon-2 Jempol
mantap gan lanjutkan dan semangat
tandain dulu lah emoticon-Big Grin
ayo dong lanjut gannn
ninggal jejak
Ane cerita pengalaman ane soal tindihan ini gan. Dulu ane sering tindihan dari kecil umir berapa kurang tahu. Biasanya ane sadar atau bangunnya setelah bisa melafalkan nama Allah. Tapi itu prosesnya berat banget dan diirngi dengan reflek ngelawan menggunakan tenaga nyingkirin yang nindihin itu. Biasanya sih kalau ane kaya sosok bayangan item gitu atau kalau nggak ya mimpi yang aneh dan serem. Tapi seringnya kerasa ada bayangan hitem yang nindihin.

Setelah sekian lama bergelut dengan tindihan (intensitasnya nggak sering si), waktu kuliah/SMA ane coba kendalikan/eksperimen dan mulai berani. Jadi pas ane tindihan itu, ane diemin itu awalnya ampe yang item iti sosoknya muncul. Ane kumpulkan tenaga dan coba meraba/megang apaan si sosok item ini. Pada suatu moment ane berhasil tu ngeraba/megang sosok item itu. Tahu gan apa yang ane dapeti? Itu sosok body perempuan. Kenapa ane bisa tahu dia perempuan? Yang ane raba pertama ane langsung dapet dadanye gan. Mantap nggak tuh. Abis itu ane puter badan ane. Eh malah bibirnya nempel di bibir ane. Suer gan ini yang ane rasaain. Hanya gerakan meraba merasakan lho gan bukan interaksi bersenggama. Dalam artian ane ngrab/ngarsain buakn empuk2 gitu tapi rasanya datar.

Semenjak saat itu ane jarang banget tindihan. Dan kalau tidihan pun ane yang digdaya. Kenapa ane sebut ane yang digdaya? Ini ceritanya.

Jadi ane ngalamin kaya semacam tindihan lagi. Waktu tidur bayangan kecil item muncul dan makin membesar dateng didepan ane. Dan yang ini untuk pertama kalinya disertai dengan bau busuk banget. Dan bayang item itu mewujud jadi kaya tikus gitu gan. Dan gigit.

Ane lawan gan. Ane pegan tu pala. Dan anehnya ane kaya bisa berdiri banting itu tikus item bau nggigit lagi. Dan ane benar ngerasa action. Tikus itu ane banting kesana kemari. Puncaknya ane banting di atas piano dikamar ane. Dar!!! Ilang itu kampret.

Tikus disini wujudnya dari bayangan item tindihan itu ya gan bukan kaya tikus idup.

Dan ada lagi sebernya pengalaman ane tentang hal2 kaya gitu baik yang tindihan ataupun keadaan sadar. Ane sharing ini buat support agan aja biar semangat updatenya. Dan semoga di RL diberi kekuatan dan kemudahan, diperlancar segala urusannya. Aaminn. : )

Quote:


masih ingin lanjut gann, masa di gantung para reader wkwkakwk, btw semoga agan selalu di beri kesehatan sama yang maha kuasa ya gan, semoga kesehatan agan membaikk
nenda gan
Serem jg pengalaman Agan..emoticon-Takut

Penampakan Monyet itu kyk "peliharaan", ane pernah ngeliat jg "bangsa" hihihi (selalu jam 2 pagi anehnya) emoticon-Wakaka

Semoga sehat selalu gan ...Ane tgg gan lanjutan ceritanya...
ayoooo gan

lanjutkan ya
ninggal jejak dulu mana tau udah diupdate sm TS nya..
nenda juga di mari gan, menunggu updatenya gan
subscribe dulu dah. Biar gak ketinggalan kita
Diubah oleh SayankAlloh
naroh bokong dulu gan
ijin nandain dulu lah, baru kelar baca pej wan,
jdi ingat waktu kuliah, pernah beberapa kali "ketindihan" emoticon-Ngakak (S)
ok nih cerita nya emoticon-Rate 5 Star
Balasan post superdeuthman
tetap semangat gan..
semoga selalu dalam lindungan-Nya..
ditunggu updatenya
Halaman 8 dari 9


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di