alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
Minta saran masalah istri
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b7e49d4902cfe99658b4567/minta-saran-masalah-istri

Minta saran masalah istri

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
Balasan post sella91
kasi aja gan,
dari pada minta ama yang lain... emoticon-Big Grin


Quote:


wah momod sudah berpengalaman rupanya emoticon-Belo
Banyak bersyukur gan, gw udah ga HB 6 bulan. Mau selingkuh, takut dosa. Mau jajan, takut dosa. Mau cerai, sayang sama anak. Padahal kalau gw akuin, gw seorang yang hyper. Jangan sampe agan ngalamin, berat.
Diubah oleh lord.dk
Lihat 1 balasan
Balasan post lord.dk
Quote:


Waduh bisa kuat puasa sampe 6bulan gitu gan, kurang komunikasi kaya nya sama doi
Balasan post cibiuksonly
Quote:


Kopi jantan

Banyak dijual di Tokopedia, harga 70ribuan per dus ( isi 10 sachet )

Kalo ga, beli di tukang jamu aja biar langsung seduh, harga 10-15 ribu per gelas..

Hati hati ya gan, ada banyak obat kuat diluar sana, tapi bahaya buat jantung.

Selain kopi jantan, ada Gasa, tapi harga Gasa lebih mahal (250ribu per 3 kapsul )

Kalo pake Gasa, ente bisa 3 match per 5 jam, Imron ente jadi sigap, cerdas, dan cermat

2 produk diatas dah ane coba, hasilnya memuaskan dan aman buat jantung, padahal ane perokok berat..

Semoga berhasil gan
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 08
Sebaiknya ente tetap kasih untuk menjaga keharmonisan rumah tangga. Jangan sampai ada bisikan setan gan. Masalah capek bisalah rayu dulu istri buat mijitin, atau bikinin jamu kuat.
kalo awal2 emang gitu sih gan... dulu gw malah sehari bisa dua kali... dan bisa tiap hari...

kalo situasi agan... palingan ini masalah waktu kan? coba di ganti, ML-nya pas pagi2 aja... lebih enak banget itu gan... di obrolin aja ama istrinya...
Wajar atuh gan, orang masih anget"nya emoticon-Hansip
Tanyain aja Ama istri, hal apa yg melatar belakangi pengen maen tiap hari?

Klo emang karna nafsuan, ya ladenin aja, minum vitamin dan puding.
Klo dlm rangka pengen punya anak segera, mending jangan tiap hari. Lakukan selang 1 hari, dalam rentang masa subur.
Balasan post richrist7
Quote:


Ajarkan sya suhu.. sy klo pikiran ga mendukung, imron bawaannya lemes...
sebagai cewe menurut ane wajar emoticon-Malu

wah suami gw mestinya belajar ama suhu suhu dimari ya emoticon-Imlek
Quote:


normal itu gan,,,,, ntar lama2 jg turun,,,,,
kasih saja gan. wanita klo sudah hypersex tp ga di puasin suami bisa berakibat fatal loh. bisa2 minta sm tetangganya
Halaman 2 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di