alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / Supranatural /
Mahar mahar dan mahar
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b8762c596bde61e098b4568/mahar-mahar-dan-mahar

Mahar mahar dan mahar

Ternyata kalau mau coba ngobatin orang sakit non medis pake mahar yang ditetapkan ya di grup ini,saya kira seikhlasnya.udah kebaca deh kalau yang pake mahar mah
grup?
Ini forum bukan grup,beda lg arti nya soal nya ._.
Klo yg gk pake mahar biasa nya ada detail nya,klo yg bermahar jg biasa nya ada detail nya. Klo mahar tergantung ada yg buat nyambung hidup,dsb sama aja ky dokter nyembuhin orang ada yg ngasih biaya,biaya nya bisa naik tergantung resep obat+peralatan yg dibutuh meski ada rating gagal/gk sembuh,yg ikhlas jg ada tanpa mahar walau aga susah dicari nya,klo yg medis yg tanpa mahar ane tau yg kemungkinan masih buka
mahar gimana gan ?
Sini sama ane gan gratis mau diruqyah?. agan tinggal ngongkos aja dari bekasi ke bandung gan. skalian silaturahmi. emoticon-Smilie
detailnya gimana,cerita dong..jgn sama rata.
di trit2 konsul disini free tampa embel2.. ga tau ya klo misal butuh media yg harus dibeli.
Maaf salah sebut,forum maksudnya.kronologinya biasalah coba dibersihin dari jarak jauh.ada mahar bayar sekian.,ada yang masih ada pesan WA nya.ada yg udah saya hapus.kalau mau nomernya saya sebar nanti
Terus ada yang alasan katanya ada plus petunjuk obat2an rempah2nya dan doa/mantera/spellnya
kalo sama gw memang harus bayar.
ilmu gw bukan sembarangan.
bukan buat org sembarangan jg.
Lah ente berobat aje ke dokter kalo gitu. Bayar juga kan.
Mahar gak selalu harus materi. Sampean datengin aja dukunya. Pijiten kek, cuciin piring kotornya kek, sapu2 halamanya kek. Doain mereka kek.

Ini minta jasa org. Minta waktu orang. Mita curhat ke orang. Tapi gak ikhlas ke orang yg membantu. Gimana orang yang mau bantu ikhlas?

Ke psikeater aja curhat2 doang bayar.
emoticon-Cape deeehhemoticon-Cape deeehhemoticon-Cape deeehh
profile-picture
defpryfuady memberi reputasi
Lihat 1 balasan
oalaaah..
mental gratisan emoticon-Big Grin
Quote:

Strike emoticon-Hammer (S)
Wah sepertinya ilmu ikhlas gan ts tinggi..
semoga gan ts diberi ilmu yg luas dan banyak sehingga bisa tiap hari ikhlas membantu org lain..
Lihat 1 balasan
Harus di cek dlu kalau memang ada, dan kelas mana itu masalahnya. Pm gan klo memang darurat emoticon-thumbsup
Kagak beradab.
Bahkan ngancam di sebar nomor nya.
Di tambah apes dah.
Dah liat ane yg nempel ampe 4.
Makanan jin itu mah
Kalo solusi dan saran mungkin gratis
Tapi kalo sekalian si urusin yah beda ceritanya
Balasan post papa.belut
Aamiin papa belut,tuh ada yang nongol yang naripin minta mahar.hahaa
Balasan post naga.cakep
Saya berobat ke dokter gratis
Kan byk trit pengobatan gratis disini gan emoticon-Jempol
Kalo satu ga cocok yaa cari lagi yg lain

sini gan

Sini gan sama saya gratis jarak jauh.. Niat saya bantu aja.. Minta wa nya by pm


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di