alexa-tracking
Kategori
Kategori
4.46 stars - based on 35 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5514f12c1ee5dfbf5b8b456f/overlord

Overlord

Tampilkan isi Thread
Halaman 150 dari 207
Balasan post Giallombardo
Quote:


eXplore, eXpand, eXploit, eXterminate emoticon-Big Grin
game game grand strategy & micromanagement macem civ, eu4, total war, stellaris, dll
benernya ketika ainz pindah ke nw dia juga ganti genre game dari mmorpg ke mmorts. dan strategi mainnya ainz mirip cara main gw, daripada jadi conqueror mending jadi subjugator.

zesshi?
Quote:

paling ntar join haremnya ainz emoticon-Ngakak (S)
Balasan post Giallombardo
Quote:

maksudnya Certain Death a.k.a. Zesshi Zetsumei (ZZ)?

hint #1: has elven blood
hint #2: is one out of two godkins living in the Slane
hint #3: and also one of the trump cards owned by Slane and also the only special member of Slane Theocracy's Black Scripture whose movement and freedom are monitored strictly

info lebih lanjut? baca intermission di LN Vol 4, di intermission LN Vol 10, dan di intermission LN Vol 11 (memang baru sedikit sekali info mengenai dirinya)

Sausage, ZZ-chan! emoticon-Genit
Diubah oleh chris.p.duck
ternyata nggak diceritain ya nasib si arche, apa karena terlalu vulgar ya ??
padahal menunggu scene yg "jilat-jilatan"
Wah ane belum nntn S3 sama sekali emoticon-Matabelo
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Spoiler for Episode 08:


Quote:


Aura dan perempuan2 lain di Nazarick ngak suka serangga, terutama kecoak. Di episode 01 season ini mereka ngobrol kalau mereka benar2 jijik sama kecoak emoticon-Ngacir

Quote:
'

FBI ... mana FBI emoticon-Ngacir

Quote:


Mantabs nih meme-nya emoticon-Leh Uga

Plus 1 emoticon-thumbsup

Quote:


Quote:


Setuju, bagian itu jelas membuat kematian Arche 10x lebih menyedihkan. Dan kalau Agan baca LN-nya, kejadiannya jauh lebih tragis emoticon-Ngacir

Quote:


Ana vote kalau ZZ akan jadi pasangannya Mare emoticon-Kiss (S)

Quote:


Nasib Arche diceritain kok, bagian tubuhnya dibagikan dengan adil bagaikan daging kurban idul adha ke seluruh Nazarick tanpa ada yang dibuang emoticon-Ngacir

Mungkin maksud Agan adalah nasib adik2nya Arche emoticon-Bingung (S)
Lihat 1 balasan
Quote:


yg ane maksud alt end gan u know lah
Balasan post meteoridzharul
Quote:

bagian ini nih, parah banget dah nasib Arche. Diliatin scene kedua adiknya udah cukup banget ngebuat sakit hati, apalagi kalo diliatin proses "kurban" arche emoticon-Frown
Mulai seru nih. Hal yang dirasain di S1 dan tidak ada di S2 akhirnya kembali lagi emoticon-Belo
agak sedih juga lihat para worker dibantai emoticon-Big Grin
tapi emang resiko pekerjaan mereka.
gara2 pengen mendapat harta dengan cepat akhirnya nyawa taruhannya


ane masih kurang mengerti maksud tujuan ainz tidak bunuh healer yg satunya?
mau dijadikan ekspremin kayak mana ya?



kl si shalltear gk jelasin.
ane juga mengira bahwa itu langit2 diluar makam.

ternyata lantai ke enam makam nazarik... emoticon-Ngakak luas banget.
berarti yg waktu ainz terbang sama demiurge, itu masih lantai enam. atau emang diluar makam nazarik?
Lihat 1 balasan
pertanyaan untuk eps 8
Spoiler for :
Lihat 1 balasan
Spoiler for Overlord S3 Episode 8:
Quote:

BTW, Large/Great Hole ini beda dengan Black Capsule yang merupakan area di bawah kepemimpinan Kyouhukou (yang berupa lautan kecoa)
> Great Hole adalah area milik si Gashokukochuuou (dan kemungkinan, si Gashoku ini bukanlah serangga, apabila menilik referensi/plesetan dari namanya, melainkan semacam organisme uniseluler parasit < I could be totally wrong tho emoticon-Stick Out Tongue tapi yang pasti bukan kecoa)
emoticon-Big Grin
Quote:

ada detail2 yang di skip oleh Madhouse, tapi pada dasarnya, seperti yang dikatakan Ainz, dia ingin memahami secara seksama, sumber2 kekuatan lain yang ada di NW namun tidak dikenal di dalam Ygg Online (di NW, setidaknya menurut Roberdyck Goltron the Priest, para priest, cleric, paladin, templar, dsb a.k.a. divine/religious magic casters merasa mereka mendapatkan "blessing" khusus dari dewa-dewi mereka sehingga dapat mengeluarkan spell2 khusus (misalnya Turn Undead atau Heal atau Resurrection)

nah, Ainz ingin mengetahui detail sebenarnya dari spell2 restorative milik mereka serta spell2 yang bernuansa "divine" dan bereksperimen apakah para divine magic casters akan kehilangan akses kepada spells tersebut atau tidak, apabila mereka tidak lagi memuja suatu dewa tertentu akibat eksperimen "pencucian otak" (karena menurut anggapan mereka, kekuatan/spells mereka adalah berkah yang diberikan oleh dewa mereka) > Ainz pun menginginkan kekuatan tersebut apabila memang ada "dewa" (yes, I know that "YGG players" are akin to gods in NW emoticon-Stick Out Tongue ) yang bersemayam di NW
Quote:

di luar Nazarick, langit asli, bukan lantai 6 ("The Jungle") Nazarick > ingat bahwa saat itu (episode 1/2 season 1) Ainz menaiki tangga yang dituruni oleh Hekkeran dan Heavy Masher di episode 7 season 3 dan berdiri di pelataran Mausoleum utama tempat 5 Pleiades Maids menonton Green Leaf "dibantai" sebelum akhirnya menggunakan kalung khusus untuk terbang menuju langit malam ditemani Demiurge
Quote:


1. Karena mereka semua, termasuk Ainz, sedang menjadi subjek eksperimen u/ boost experience points (inilah fungsi kalung rantai besi tersebut) yg didapat

2. Karena dia ingin berkeluh kesah "menjilat ludahnya" sendiri sembari "mencegah" agar Demi tidak mendengar bahwa Ainz sebenarnya agak kurang sreg dengan rencana ini dalam batasan emosional (bukan dalam batasan teknis, karena Ainz mengakui ini adalah rencana terbaik, apalagi dia tidak dapat memikirkan alternatif lainnya)

CMIIW emoticon-Blue Guy Smile (S)

Sausage, "My Master"! emoticon-Stick Out Tongue "you damn traitor!" emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Leh Uga
Diubah oleh chris.p.duck
Makasih agan chris.p.duck atas penjeoasan sebelumnya..
----------

Klo diperhatikan kembali..

Nasib Worker yg menggunakan katana itu malah yg paling bagus ya.. Padahal sifat dia yg paling buruk dari semua worker ehh nasibnya paling mujur..

Ketemunya dengan Hamusuke dan langsung dibunuh lagi.. Ga tau klo nnti bakal dihidupin lagi atau engga..
Diubah oleh Bung.Tama
Duh padahal ada adegan mphss ahh, pas arachne di bedil, kok gak ditampilin ya di anime, fuk madhouse emoticon-Ngakak
Pertanyaan

1. Tugas Momonga sebagai pengawal Worker itu apa?
2. Ada yg bisa jelasin kenapa ini adalah rencana terbaik? kalau mau dibantai bukankah lebih baik diluar ruangan? Kalau dalam ruangan bahkan ketemu shalltear cocytus albedo bukankah bisa aja mereka dikendalikan lagi pakai world item.
3. Ainz ingin kekuatan besar, bukan nya world item yg mengendalikan shalltear itu kuat banget, kenapa gak pernah diteliti masalah itu?
4. Udah tau Momonga aja sekuat itu, ada si sebastian dll. ini malah dengan sombong masuk ke makam + planga plongo kenapa bisa sekuat itu, aneh dah.
5. Penelitian Ainz sudah membuahkan hasil apa aja? kayaknya gak ada progress nya dari season 1 - season 3.
6. Sebenernya rencana demiurge itu apa? bukankah kalau mau menguasai dunia tinggal bantai habis aja semua negara lain, toh gak ada yg lebih kuat dari nazarick..
Diubah oleh yukinotes
Lihat 2 balasan
Quote:


1. Dia cuman numpang nongol karena ainz yg minta flunder secara rahasia buat kirim worker.
2. Semua sudah direncanakan oleh ainz tentang orang orang yg masuk. Kalo diluar ruangan buat apa buat para worker masuk. Kan tujuannya mencoba sistem keamanan.
3. "Ingin kekuatan besar" dia pengen level ainz melebihi 100. World item yg cuci otak ainz uda selalu hati hati dan mencarinya dari awal season 2.
4. Mereka kan kg tau isi makamnya apa.
5. Spoiler ntar di akhir season juga tau tujuan dari "momon"
6. Season 1 episode 2/3 ainz tertarik sama NW demi menafsirkannya dengan menguasai dunia. Kenapa kg bantai? Ainz tidak mau hanya menguasai tumpukan mayat mayat selebihnya spoiler yg kg muncul di season 3.

Semua sudah direncanakan oleh ainz ooal gown sama
Balasan post yukinotes
Quote:

Arachne?
Entoma maksudnya?
Quote:

1. Menjaga kamp para workers (sembari mereka masuk menjarah makam)
2. Karena selain mencari casus belli dan mengancam empire, Ainz juga ingin menguji Albedo dalam memberantas penyusup sekelas mythril adventurer (tidak dijelaskan di anime, tp lv mythril adalah mereka yg dua langkah lagi mencapai level gazef dan 2.5-3 langkah lagi mencapai level clementine) tanpa membayar lebih u/ memanggil mercenary mobs dan mengaktifkan pertahanan level maksimum Nazarick (jadi hanya dapat menggunakan POP/spawn mobs/npc macam nazarick old guarders dan traps yg akan reset cooldown dalam 1x24 jam, area guardian tidak menimbulkan cost tambahan u/ mengaktifkan mereka, dan Hamsuke serta Lizardmen justru bukan NPC Ygg (sekali dayung, dua tiga pulau terlampaui)
3. Dia belum memiliki DoCC (secara baju cheongsam tsb merupakan milik slane) sementara wci lainnya yg ada di Nazarick sudah dibagikan kepada beberapa NPC dan menunggu saat yg tepat u/ diujicoba (menunggu musuh yg sepadan atau situasi yg cocok untuk menggunakannya, nantinya salah satu wci milik Nazarick akan diujicoba di LN vol 11)
4. Karena sebas hanya bergerak di Kingdom, bukan di Empire, para workers bukanlah JJ yg memiliki dana dan koneksi u/ mengumpulkan informasi melalui jaringan bawah tanah yg luas, ditambah lagi meskipun JJ juga mengumpulkan informasi mengenai Sebas, dia tidak akan pernah tahu apa hubungan Sebas dan Nazarick (buktinya, dia menyangka akan terjadi peperangan tiga pihak antara Jaldabaoth, Momon, dan Ainz Ooal Gown di episode 6 season 3)
5. Penelitian Ainz yg mana dulu? Apakah NPC terutama FG dapat berkembang lebih jauh lagi? Penelitian EXP? Penelitian mengenai cara melaksanakan pemerintahan yg "damai"? Penelitian dan ekspedisi punitif ke dalam hutan raya Tob? Penelitian koin emas Ygg vs koin emas NW? Penelitiannya terhadap anggota ras manusia yg direkrut Nazarick? Eksperimen mandiri Demi? Dsb
6. Rencana Demiurge adalah memenuhi keinginan Ainz dengan lebih cepat yaitu menaklukan dunia, bukan menghancurkan dunia (jd tidak bisa sekedar membumi hanguskan seluruh wilayah, yg Nazarick inginkan adalah budak2 yg bekerja demi seluruh kepentingan Nazarick dan Ainz-sama, bukan membuat mereka sekedar ketakutan namun tidak mendapatkan profit apapun padahal sudah menghabiskan biaya u/ menghancurkan dunia)

Serial Overlord ini bukanlah serial random yg menjual karakter tnp pemikiran panjang macam Rambo yang hanya tahu cara membinasakan atau macam game hack-and-slash generik seperti Dynasty & Samurai Warrior
> kalau bisa menguasai dunia dengan sda seminim mungkin namun dengan hasil seoptimal mungkin, why not?
>> membantai habis bisa saja dilakukan, namun apa keuntungan bagi Nazarick dan Ainz apabila tidak ada makhluk lain yg hidup di NW? Hiburan apa lagi yg bisa didapatkan Nazarick bila tidak ada budak satupun?
>>> lagipula Ainz adalah orang yg paranoid, dia tidak ingin menyesal di kemudian hari (seperti kasus Shalltear) karena itulah dia ingin bergerak semantap mungkin walaupun lambat (meskipun dia punya kemampuan untuk sesegera mungkin membinasakan seisi dunia)
>>>> lalu ada satu lagi tujuan Ainz yang menunggangi rencana penguasaan dunia dari Demi
Diubah oleh chris.p.duck
Balasan post 3911199
Quote:


ngelurusin aja sih, anak anak foresight yang dibunuh ditempat ntu cuma arche
hekkeran sama imina masih disiksa, roberdyck jadi tikus percobaan
banyak hal asing di NW yang bikin ainz tertarik untuk mengeksplorasi, conto aja dari season 1, ainz baru tau kalo kelas warrior bisa pake martial art, senjatanya clementine bisa diinfus elemen, kalo summon undead pake mayat summonnya jadi permanen, dll.
bisa dibilang tech treenya NW beda sama yggdrasil, mengkanya roberdyck mau dipake percobaan buat hal hal yang mau dieksplor sama ainz.

yang pas ainz terbang itu jelas diluar makam, amphitheater itu di floor 6, sedangkan mausoleum ada di floor 1
Lihat 1 balasan
kok gw sedih ya liat nasibnya arche...
endingya chapt 8 keren..pasukan di bantai
Halaman 150 dari 207


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di