alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Andai Aku tak Pernah Mencobanya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b7f8777582b2e78498b4573/andai-aku-tak-pernah-mencobanya

Andai Aku tak Pernah Mencobanya

Tampilkan isi Thread
Halaman 12 dari 55
Balasan post montormebur
Quote:


Siaap mba ika 😁
Quote:


Waduh tante ika jadi sangar gini emoticon-Takut Sans tan, nanti tak bantu adzanin om abenk kalo emg kejadian. emoticon-Big Grin
Quote:


kalo udah diraba langsung ga ngambek lagi yoo tan emoticon-Peace
Quote:


jangan lupa baca tred pertamanya benz
ini tred ke dua yg nulis Ts sama pamajikna
Andai Aku tak Pernah Mencobanya
Quote:


Oh... Ada ya?

Okok dah... Mumpung istirahat kerja bisa ngisi waktu luang emoticon-Big Grin
paijo kesurupan....sungguh terlalu aura mu ka emoticon-Leh Uga emoticon-Hammer2
Quote:


Lagi jln² kemari ya om....jgn lupa update juga om hahhahaha emoticon-Leh Uga
Quote:


Hehehe, iya nih...

Siap pasti update ko emoticon-Smilie
Quote:


aku selalu siap nyicip di stan kalian hahhaaha emoticon-Sundul
Quote:

emoticon-Ngakak
Dia beneran pinter masak kok sekarangemoticon-Embarrassment

Quote:

Semangat pie dab?emoticon-Lempar Bata

Quote:

Serangan jantungemoticon-Big Grin

Quote:

Tanggane Dewi dong omemoticon-Big Grin

Quote:

emoticon-Kiss (S)

Quote:

Kuliah sek bener, sek sopan nek Karo dosenemoticon-Big Grin

Quote:

Kadang tak bantuin mbak hehe, dia sek ngomong aku sek nulisemoticon-Malu
Mungkin lain ceritane mbak, nek janure durung melengkung.

Quote:

Silahkan masemoticon-Smilie

Quote:

emoticon-Wink

Quote:

Wah ngeri omemoticon-Nohope

Quote:

Nggak juga sihemoticon-Big Grinemoticon-EEK!
Eh tergantung diraba di bagian mana dulu dingemoticon-Genit

Quote:

Trit yang mana lagiemoticon-Nohope

Quote:

Hahaha jahat Yo masemoticon-Big Grin
Lihat 2 balasan
Balasan post montormebur



Quote:


pokokke semangat, kui kon gawe adi
nggeh masss
Kalau udah jodoh mah emang nggak kemana ya, padahal cinta novi sama abenk kuat banget loh, tapi kalo kata tuhan bukan jodoh ya nggak akan bersatu, sampe jatuh bangun, hidup mati pun kalo ga jodoh ya ga akan jodoh. Pada akhirnya tuhan emang kasih jodoh yang pas dan baik bagi kita, salut buat mbak ika yang sabar dan tulus nungguin mas abenk dijagain orang lain hehehe pasti senengnya bukan main ya mbak orang yang dicinta dari lama akhirnya beneran jadi suaminya
Quote:


cie om abeng memuji tante ika pasti ada mau nya nih emoticon-Ngacir

Oh kalo di raba bagian mana kan tante ika yang lebih tau om emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Itu maksudnya kyk umur 20an itu 29 tahun lebih 11 bulan 29 hari 23 jam 59 menit 59 detik ya.. emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh bishamon19
Quote:

Woh selalu siap nek ikuemoticon-Big Grin

Quote:

Iya mas, jodoh gak ada yang tau. Menurut kita sudah yang terbaik, tapi sama Tuhan di tunjukin lagi yang lebih baik.emoticon-Big Grin

Quote:

Yo jelas ada maunya, mau yang enak-enakemoticon-Genit
Udah hafal dia mbakemoticon-Malu

Quote:

Maksudnya 19 mau masuk 20emoticon-Nohope
emoticon-Blue Guy Bata (L)
Lihat 1 balasan
Quote:


aduh dmn mana klo 20an itu berarti 20 ke atas emoticon-Bata (S)
Quote:


Disini bedaemoticon-Mad
Quote:


saking hapal nya sambil merem juga bs meraba ya omemoticon-Shutup
Balasan post montormebur
Quote:


ditunggu le jagongan,

kabeh nek eneng karep e lagi ngalem. saking apal e petengan e reti

iki sek update ki ika langsung apa mas benk? atau 22nya? emoticon-Bingung (S) ika cerita lisan, mas benk sek ngetik emoticon-Ngakak (S)
Halaman 12 dari 55


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di