alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Jual Berlian 7 Triliun ke Balai Lelang, Kakek Qarsin Butuh Dukungan Negara
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5720b5b5582b2e13368b4569/jual-berlian-7-triliun-ke-balai-lelang-kakek-qarsin-butuh-dukungan-negara

Jual Berlian 7 Triliun ke Balai Lelang, Kakek Qarsin Butuh Dukungan Negara

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 3
Mantap kek 7 T emoticon-Wow
beuh..14 T kayak apa banyak nya duit tuh..mantap bs kaya mendadak kalo kecipratan emoticon-Traveller
Ane sih ragu itu berlian sungguhan, mungkin iya kalo berliannya gak dipotong, tapi itu jelas2 udah dipotong, gak mungkin orang luar selain empunya gak tau...
Paling cuma berlian imitasi...
Quote:


bagi2 bre kalo dpt emoticon-Leh Uga
Quote:



Jual Berlian 7 Triliun ke Balai Lelang, Kakek Qarsin Butuh Dukungan Negara

ane 80 ente 15 yak,
sisanya sumbangin

nasgorbasi tadi kesini loh,
Quote:

oke bray tetep dermawan emoticon-Leh Uga
terlepas dari asli ato bukan, yg pasti ane salut dan menghargai niatan baik si embah buat bantu ngurangi utang negara. Moga cepet ditanggapi pihak pusat emoticon-2 Jempol
gan leh uga apaan sih?
emoticon-Leh Uga
Harus ditest dgn alat n di laboratorium
Gile bener 7 T sebiji nya..
Hoaxxxxxx pas dipriksa ternyata batu akik
7 triliun = 7.000 miliar emoticon-Wow

7.000 miliar = 7.000.000 juta emoticon-Wow emoticon-Wow


Dan uang sebanyak itu dikompres menjadi suatu benda keras kecil yang nggak ada rasanya
emoticon-Leh Uga
pasti tuh kakek gak tenang dan merasa was2 banget sama batu nya itu emoticon-Ngakak
emoticon-Bingung emoticon-Bingung

kakeknya menghilang kemana yah
Hoaxxxxx
Mau dilelang toh btw wuih 7T M aja sampe lewat
ngeri ni kakek
Halaman 3 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di