alexa-tracking
Kategori
Kategori
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b7a869f96bde6dc0e8b4568/rindu-yang-tertunda

RINDU YANG TERTUNDA (True Story)

Setelah sekian lama menjadi SR di forum SFTH sangat besar dorongan untuk berbagi kisah dengan agan-aganwati semua..mohon maaf ane masih newbie dalam dunia perkaskusan..bisa jadi thread ini sangat berantakan, mohon dimaafkan.
Cerita ini murni berasal dari pribadi saya, segala detail yang terjadi masih teringat betul didalam pikiran saya..entah mengapa mungkin dengan bercerita akan banyak saran dan masukan dari agan pembaca sekalian diakhir cerita nanti.. Thread ini insya Allah akan rutin terupdate, kalau tidak ada halangan setiap hari akan update satu part...
Spoiler for ARUM DIAN PRATIWI:

Spoiler for Tiara Anindya Putri:

Spoiler for Dewi Astana Shanum:

Note : Nama pelaku dalam cerita ini sudah dirubah kecuali satu nama…tapi gak bisa saya sebutkan nama yang mana yang asli…hehehehe

Mulai………..
SEMUA TENTANG RASA YANG MASIH TERPENDAM DIHATI, BUKAN..BUKAN RASA CINTA,BUKAN PULA RASA RINDU UNTUK SEGERA BERSUA.. RASA INI HANYA MENUNTUT KEPASTIAN UNTUK BISA MENJALANI HIDUP DENGAN DAMAI DAN BAHAGIA…
 
Teruntuk Wanita Terhebatku dan seluruh wanita yang pernah singgah di hati.

Sultra, Mei 2005
Brummm…Brummmm kuda besi 2 Tak Suzuk* Brav* melaju kencang menyusuri jalan dibawah terik matahari siang yang cukup panas, karena daerah ku ini daerah yang dekat dengan laut, jadi cuacanya memang cenderung panas. Aku dan kawanku Ramlan mengendarainya tanpa helm (jangan ditiru) dan ngebut,dimana asap bertebaran soalnya tergolong motor tua dan 2 tak lagi…oh iya lupa…namaku Akhmad Rendra Wijaya..biasa dipanggil Rendra..dan kawanku Ramlan ini sohibku sejak kecil, rumah kami tetanggaan dekat sekali…halaman rumahku dan rumahnya berbatasan langsung. Kami sering nongkrong bareng, pokoknya sohib lah….

Quote:


Saat teman ane si Ramlan beli rokok nggak sengaja ane lihat ada 2 cewek diseberang jalan sedang duduk diteras rumah, yang satu saya tahu Namanya Mila, dia anak SMP 1 di kecamatan saya (saya sendiri anak MTS), nah yang satu ini saya nggak tahu siapa (mungkin ane kurang gaul kali ya jadi cewek2 SMP nggak pada saya tahu semua,,hahaha)..saya perhatikan mereka berdua asyik bercerita sambil sesekali tersenyum…saya begitu terpana pertama melihatnya….sulit untuk mendeskripsikannya, yang jelas dia cantik dengan keanggunannya, gestur tubuhnya saat berbicara, tersenyum dengan bibir tipisnya(doi mirip banget Chelsea Islan…kalau liat si Chelsea seperti dejavu liat doi 10 tahun yang lalu..haha) ,sampai saat ini saya masih ingat betul momen itu bagaimana saya dibuat begitu terpesona pada pandangan pertama….dan tidak sengaja saat saya lagi serius memperhatikan dia, cewek itu tidak sengaja melirik sedikit kearah saya dan mata kami pun sempat bertatapan, spontan saja saya langsung mengalihkan pandangan pura-pura lihat langit (hahaha,,padahal lagi panas dan silau matahari). Tiba-tiba saya kaget dengan tepukan keras dipundak….
Quote:

Ramlan malah memperdekat duduknya dan memeluk saya diatas motor..sialan si Ramlan….haha

Jumpa Kedua
Kamu Mengalihkan Duniaku
Arti Keikhlasan
Bimbang
Kejujuran
Awal Perjuangan
Pedekate
Prasangka
Cemburu adalah Cinta
Pengalihan
Nembak
Realita Cinta (Bukan judul film)
Luka Bertabur Garam
Move On
TIARA ANINDYA PUTRI
Part I
Part 2
Part 3
Part 4
Part 5
PART 6
PART 7 (Last Chapter Tiara Anindya Putri)

Quote:

RENDRA IS BACK...UNTUK KEDUA KALINYA CERITA INI BARU BISA DILANJUTKAN KARENA ADA LAGI SALAH SATU ORANG YANG MENJADI OBYEK CERITA MERASA KEBERATA, TAPI ALHAMDULILAH SAAT INI BELIAU SUDAH MERESTUI UNTUK CERITA INI DILANUTKAN..SO KEEP IN TOUCH PARA PEMBACA SEKALIAN











Diubah oleh penatamuda.3a
Halaman 1 dari 3
JUMPA KEDUA

Sultra 2006
Hari ini hari pertama masa orientasi sekolah di SMA, alhamdulilah ujian nasional di MTS saya lulus dengan predikat lulusan terbaik (gini-gini saya selalu rangking 1 dikelas sejak kelas 1 SD sampai tamat SMA, kalau kuliah kan sudah tidak ada rangking-rangkingan hehe). MOS tahun segituan masih lumayan ekstrem lah…senioritas masih terasa,,tapi berhubung senior-senior disekolah rata-rata teman nongkrongku jadi aman lah saya selama MOS..salah satunya ya Ramlan..dia 2 tahun diatasku jadi sewaktu saya masuk SMA dia sudah naik ke kelas 3 SMA.

Pukul 6.30 saya sudah berangkat menuju Sekolah untuk ikut MOS hari pertama, jarak sekolah dengan rumah cukup dekat jadinya cukup jalan kaki saja ndak bawa kendaraan. Saya janjian dengan teman-teman gerombolanku biasa nongkrong di base camp, Syarif, Rian, Adi dan Erwin. Kami berempat memang sering nongkrong bareng dan seangkatan, sebenarnya masih ada satu lagi temanku yang akrab dan seangkatan namanya Noe bahkan dari semua teman yang akrab sama saya sebenarnya Noe ini yang paling lama berteman sama saya..dari belum masuk TK saya sudah berteman dengan dia cuman Noe anaknya nggak suka nongkrong, keluar malam apalagi..dia tergolong anak kutu buku kebanggaan para guru, haha….si Noe ini anaknya mendekati jenius….dia juga rangking 1 terus sejak SD sampai SMA..cuman emang ndak pernah sekelas denganku dari SD sampai SMA jadi ndak pernah rebutan rangking 1 denganku..haha…

Quote:


Tidak lama kami hampir sampai digerbang sekolah, digerbang Nampak kakak-kakak panitia berjaga menunggui siswa-siswa baru yang akan MOS tidak ada guru yang jaga karena MOS merupakan kewenangan penuh senior sebagai panaitia melalui OSIS saat itu…terlihat mereka meneriaki siswa baru yang masih berjalan lambat untuk masuk ke sekolah..

Quote:


Rian pun tenang dan melepaskan senior itu. Kami pun berjalan menuju ke gerbang masuk sekolah bersama Ramlan dan senior-senior lain..Arif menatap kami tajam sambal membantu temannya yang di terjang Rian tadi..sementara aku???meringis kesakitan sambil mengelus-elus punggungku yang kena sabetan rotan tadi “Sialan…..tunggu nanti diluar” gumamku dalam hati.
Singkat cerita kamipun dikumpul dilapangan untuk mendapat pengarahan dari Kepala Sekolah sekaligus pembagian ruangan untuk mengikuti materi dari MOS, jadi dalam MOS materi ruangan jam 7 sampai 10, istirahat 15 menit lalu masuk lagi sampai jam 12 siang untuk istirahat shalat dan makan, jam 13.00 lanjut lagi sesi terakhir sampai jam 3. Jam-jam istirahat itu menjadi neraka bagi kami peserta MOS karena biasanya jam istirahat ini dijadikan ajang perploncoan oleh senior kepada juniornya..( sekarang sudah nggak boleh).
Kami berlima terpisah ruangannya, hanya Erwin yang seruangan dengan ku tapi ruangan diroling terus tiap hari dengan tujuan agar bisa saling mengenal sesama siswa baru. Setelah masuk ruangan saya dan Erwin segera mengambil bangku untuk bisa duduk semeja.

Quote:


Arum berjalan menuju kearah kursi depan yang kosong, dan duduk semeja dengan salah satu teman masuknya tadi sedangkan yang satu duduk di meja sebelahnya… Tidak lama kakak-kakak panitia dan pemateri telah masuk keruangan, Untuk meningkatkan keakraban diantara siswa baru panitia meminta untuk menukar teman sebangku secara random..yes saya sangat senang dan berharap bisa dapat sebangku sama Arum, sekalian bisa kenalan hehehe.

Mulailah pembagian kursi secara random, satu persatu siswa peserta di panggil dan atur tempat duduknya, si Arum sudah dapat giliran dipanggil dan dapat tempat duduk di bagian tengah, tempat duduk sebelahnya masih kosong sampai tiba giliran saya disebut..
Quote:

Diubah oleh penatamuda.3a
Quote:


Wedew baru bikin tred kemarin dah Top tred lagi emoticon-Big Grin

Ijin paaasangpatok di marih 😁
Diubah oleh kkaze22
Lihat 1 balasan
KAMU MENGALIHKAN DUNIAKU


Aku disuruh pindah untuk duduk di kursi bagian tengah tepat dibelakang Arum, meja itu telah terisi oleh cewek namanya Ayu.. Ayu ini adek dari Arif si senior sok keren..hehehe (sorry rif saya masih jengkel sama kamu sampai saat ini kalau ingat masa-masa SMA..)..anaknya cantik dan baik..putih mulus bening (kayak es batu dong..haha) tapi serius si Ayu memang cantik rambutnya lurus dan sering dikuncir kuda, saya sudah lama mengenalnya karena dia sering main ke dekat kompleksku kebetulan temannya ada yang tinggal dekat kompleksku. Sebenarnya agak kecewa karena tidak dapat bangku samping Arum, tapi lumayanlah disamping Ayu yang bening jadi tidak akan membosankan seharian nanti..haha..Setelah semua siswa dapat bagian tempat duduk ternyata yang samping Arum justru si Erwin..duhh sialan si Erwin…saya yang berharap disamping Arum malah dia yang dapat..haha

Quote:


Materi MOS pun berlangsung dengan sesekali ada bumbu-bumbu hardikan dari senior panitia, pemateri pertama diruanganku Ketua OSIS SMA,namanya Abdul orangnya cerdas dan tampan (lebih tampan saya sedikit..haha), dia menjelaskan mengenai organisasi-organisasi kesiswaan di sekolah, metode pemberian materinya terlihat memang dia ini mau menyelam sambil minum air (kelelep dong), tebar pesonanya kentara sekali…..yah memang hak dia juga sih secara dia kan ketua OSIS pasti terkenal dikalangan cewek-cewek dan pujaan para pria Homis..hahaha.
Waktu istirahat pun telah tiba, saya dan 4 kawan maniak American Naughty ku 😊 berkumpul di kantin sekolah, oh iya kali ini si Noe ikut gabung karena melihat kami dikantin..sesuai dengan permintaan Ayu tadi dia pun ku ajak untuk bersama-sama jajan di Kantin.

Quote:


Kami ber tujuh pun memesan makanan,aku sendiri pesan nasi kuning favoritku karena dari dulu sampai sekarang saya penggemar berat nasi kuning..haha…selesai makan kami tetap nongkrong di kantin menikmati es teh sambil menunggu jam sesi kedua dimulai..saat kami asyik bercerita aku mencium bau wangi sekilas lewat dbelakangku…aku pun menoleh sedikit kebelakang..dan tebak siapa yang lewat??yapp Arum cewek simple, sederhana dengan kecantikannya berjalan dibelakangku dan duduk dimeja kosong bersama dua temannya Tasya dan Dewi. Tasya anaknya agak tomboy tapi tetap manis coyyemoticon-Wowcantik ….kulitnya agak hitam manis, rambut sebahu yang diikat, yang paling menarik dari Tasya itu dia anaknya energik dan tidak manja…..termasuk idola para lelaki juga lah dia..haha..nah kalau si Dewi anaknya cukup feminim, dia selalu pakai rok kalau kemana-mana, hidung mancung dan mata agak sipitnya betul-betul bisa membuat hati berdegup kencang kalau didekatnya, doi ini memang asli China Manado jadi jangan heran kalau si Dewi cantikemoticon-kisssing ..haha…terakhir si Arum..dia ini kayak perpaduan antara Tasya dan Dewi, doi orangnya energik, tapi tetap memiliki sisi feminim dan keibuan (terbukti) masalah kecantikan bwehhh setara dengan Dewi dan Tasya bahkan dengar-dengar guru-guru muda pun sempat suka-suka sama Arum emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)

Quote:


Kami pun segera menghabiskan es teh kami, dan bersipa untuk kembali lagi keruangan masing—masing karena jam sesi kedua tinggal 5 menit lagi…Namun baru saat kami berdiri untuk meninggalkan kantin di depan pintu kantin terlihat Arif dan gerombolannya masuk kearah kantin.

Quote:

Ayu dan Noe pun kembali keruangan, anak-anak lain yang lagi makan di kantin pun ikut kembali keruangan karena takut nanti malah dikerjain juga sama arif dan berandalannya. Tersisa kami berlima, gerombolan arif dan Arum cs yang tetap dikantin karena memilih menghabiskan makanannya.

Quote:


Arum melihatku dari tempat duduknya, entah apa ayang ada dalam pikirannya setelah melihatku rela keliling lapangan tiarap hanya demi dia..akankah dia jatuh cinta padaku??haha..tidak, sekalipun tidak pernah terlintas dipikiranku saat itu, aku melakukan itu bukan untuk mencari perhatian atau tebar pesona kepada arum agar dia menyukaiku, semua murni karena aku hanya ingin menolongnya.

Spoiler for CINTA is LOVE:


Akupun memulai ritual hukuman si kampret Arif dengan tiarap mengelilingi lapangan 2 kali, pinggir lapangan sekolah kami banyak terdapat batu-batu yang cukup keras, alhasil siku dan lututku lecet-lecet bahkan mengeluarkan sedikit darah , aku sempat melihat beberapa siswa melihatku dari jendela ruangan, termasuk Arum sekilas aku melihatnya memperhatikanku dari dalam ruangan walaupun hanya sekilas dia melihatku kemudian tidak terlihat lagi. Dua kali sudah aku mengelilingi lapangan dengan tiarap Arif pun memperbolehkanku kembali keruangan. Aku berjalan menuju ke Toilet dulu buntuk membersihkan tangan dan kakiku sebelum keruangan. Saat kubersihkan tangan dan kakiku teras sangat perih ketika air mengenai luka lecet di siku dan lututku. Selesai membersihkan aku keluar toilet dan tiba-tiba kurasakan tangan yang halus memegang lenganku dari belakang..
“ehh..kamu??.............”
Diubah oleh penatamuda.3a
Balasan post kkaze22
Quote:


Siap Suhu, maafkan nubie yang threadnya berantakan, hanya sekedar ingin membagi cerita..
salam pengabdi negara
Dari kata (terbukti) jangan jangan...emoticon-Wowcantik
ARTI KEIKHLASAN


Quote:


Ayu membersihkan kembali lukaku dan memberikan plester supaya tidak terbuka dan infeksi..Ayu ini jago kalau dalam hal obat mengobati, katanya dia bercita-cita pengen jadi dokter atau tidak minimal perawatlah..hehe, selesai mengobati luka-lukaku kami kembali ke ruangan dan mengikuti materi hingga selesai, sampai jam pulang semua berjalan lancar, kecuali satu hal, Arum yang notabennya habis aku tolong malah tidak menegurku sama sekali bahkan hanya untuk mengucapkan terima kasih pun dia tidak melakukannya..sebenarnya aku tidak berharap kata terima kasih sih,secara aku kan ikhlas melakukannya..tapi kenapa ya di dalam hati ada sesuatu yang mengganjal..ahhh jangan-jangan memang dari dalam hatiku aku melakukannya hanya karena berharap dia akan jadi perhatian sama aku??bingung juga kalau dipikir-pikir.

Hari kedua dan ketiga MOS berjalan cukup lancar yah walaupun ada sedikit gesekan-gesekan dari beberapa senior yang cukup rese termasuk gerombolan Arif tapi alhamdulillah secara umum kami aman, soalnya ada juga Ramlan yang backing kami, sejak kejadian aku dikerjain habis-habisan sama si Arif, Ramlan jadi lebih sering mengawal kami biar aman katanya, hari kedua dan ketiga ku lalui tanpa adanya komunikasi sekalipun dengan Arum, aku cukup heran sebenarnya tapi setelah kupikir pikir kami kan memang tidak saling mengenal sebelumnya jadi kenapa aku harus merasa heran kalau kami tidak saling bertegur sapa..ahh bodoh betul perasaanku ini..haha

Hari pertama masuk sekolah, aku lumayan bersemangat karena akan mendapat suasana baru termasuk juga teman baru pastinya, aku dapat jatah pembagian kelas X2 sedangkan konco-konco maniak American naughty emoticon-Wink ku pada tersebar semua, si Noe masuk X1 soalnya dia kan anak jenius, Erwin dan Rian dapat X6, Adi di X4 dan Syarif X3, Ayu sendiri masuk di X6 barengan Erwin dan Rian…Arum, Tasya dan Dewi??? Arum masuk di X3 sama Dewi sedangkan Tasya masuk X5…. Kelas X3 berdampingan dengan kelasku (Gedung sekolahku dulu satu gedung ada yang terdiri dari 2 kelas dan 3 kelas, kebetulan Gedung kelasku terdiri dari dua kelas X2 dan X3 jadi kelasnya berdampingan) jadi kalau mau kekelasku aku pasti melewati dulu kelasnya Arumemoticon-Ngacir Tubrukan …asyikkk bisa tebar pesona sama Arum tiap kali lewat..emoticon-Big Grin hehehe
Aku masuk kedalam kelas yang sudah ramai, tadi waktu lewat kelas X3 sempat melirik dikit Arum sudah ada atau belum, tapi kayaknya belum ada soalnya tidak terlihat dibarisan kursi depan, aku lihat kursi yang masih kosong hanya tinggal dua dikelas yang lainnya sudah terisi. Yang satu disampingnya cewek dan yang satu cowok..aku langsung memilih meja yang sudah terisi satu cowok agak kurang nyaman sih kalau harus semeja denga cewek. Teman sekelasku rata-rata tidak aku kenal palingan hanya beberapa saja yang aku kenal sebelumnya, termasuk teman semejaku ini belum pernah ku kenal sebelumnya.

Quote:


Kami pun bercerita ngalor ngidul sambal menunggu guru datang ke kelas, Rizal orangnya cepat akrab dan supel..syukurlah setidaknya ada teman akrab dan bisa nyambung nanti dikelas. Hari pertama sekolah lebih banyak diisi dengan perkenalan basa basi tidak penting menurutku….tapi lumayanlah minimal tidak perlu belajar dan pusing-pusing..hahaha.
Jam istirahat tiba, aku dan Rizal bergegas menuju kantin, kantin yang kami tuju kantin luar sekolah biar bisa ngerokok..haha..geng Naughty America ku sdh duluan kesana karena sebelumnya sudah janjian kalau istirahat mau nongkrong disana. Saat berjalan melewati kelas Arum tiba-tiba Dewi manggil

Quote:


Akupun masuk kedalam kelas, sebelumnya aku beritahu Rizal untuk tunggu aku didepan kelas…suasana kelas sepi tidak ada siswa lain selain Arum karena jam sekarang lagi waktu istirahat jadi siswa lain sudah pada meluncur cari tempat nongkrong untuk sekedar jajan ataupun hanya nongkrong. Aku mendekati Arum yang duduk dimeja barisan paling depan..Arum menoleh kepadaku dan sedikit tersenyum…ohhh senyumanmu rum sampai saat ini aku masih mengingatnya begitu natural dan menenangkan…..

Quote:


Akupun menghampiri Rizal untuk menuju kantin diperjalanan Rizal menanyaiku ada apa dengan antara aku dan Arum, aku hanya bilang tidak ada apa-apa…Rizal ternyata deketan rumah sama Arum…dia sempat bilang mau bantu PHB in aku kalau memang niat mau deketin si Arum..wahh mantap nih si Rizal teman baru tapi manfaat banyak..hehe

Kami pun berkumpul dikantin, geng Naughty America termasuk Noe dan Ramlan ikut bergabung bersama kami dikantin, kami makan dan minum es teh setelah itu merokok beberapa batang sampai bel tanda jam istirahat telah habis,kami langsung kembali kekelas masing-masing untuk menunggu jam pelajaran berikutnya, sebenarnya Ayu tadi sempat dating gabung bersama kami dikantin tapi karena banyak anak-anak yang merokok Ayu jadi tidak tahan dan memutuskan untuk pindah kekantin dalam sekolah.

Setelah pulang sekolah aku langsung kekamar, rumah masih sepi Cuma ada adikku yang lagi main PS di ruang tengah, orang tuaku dua-duanya kerja…ayahku guru di SMA tempatku sekolah dan ibuku guru SD di diekat rumah, biasanya mereka pulang jam 2 siang baru tiba dirumah..jadi kalau makan siang biasanya siapa yang duluan pulang dia yang masak..hehe, kami dilatih mandiri sejak kecil, oh iya aku punya satu kakak yang lagi kuliah di kota lain… akupun langsung ke dapur untuk mengerjakan sayur dan ikan, adikku yang melihaku sedang mengerjakan sayur langsung dating membantu..selesai masak dan makan aku langsung masuk kekamar sabil ngerokok sebatang didalam kamar, aku merokoknya sembunyi-sembunyi soalnya kalau ketahuan bisa habis aku di marahi ayah atau ibu….selesai merokok sebatang aku berbaring diatas ranjang sambil memegang sapu tangan yang diberikan oeh arum tadi,

Aku kembali terbayang kejadian tadi disekolah, apa ya maksud Arum memberikan sapu tangan ini???hehhmmmm apa dia suka kepadaku??ahhh jangan pikir yang tidak-tidak…aku sendiri saja belum tahu apa yang sebenarnya aku rasakan, apakah ini cinta?atau hanya perasaan suka secara alamiah sebagai lelaki kepada cewek yang cantik mulus dan bening??aku bingung sendiri didalam kamar….ahh daripada mikir itu lebih baik aku tidur entar sore mau main bola sama anak-anak soalnya…..akupun tidur berharap bisa bermimpi ketemu Arum..haha (bukan mimpi basah ya)
Spoiler for Tuntunan Hati:

Diubah oleh penatamuda.3a
Pak Guru bikin cerita masa SMA nih emoticon-Big Grin
udah di jabatan Guru Pertama dong sekarang emoticon-Peace
Lihat 1 balasan
BIMBANG


Seminggu sudah kami masuk sekolah, selama seminggu itu juga tidakada komunikasi yang berarti antara aku dan arum, palingan hanya sekedar saling bertukar senyum jika kebetulan bertemu didepan kelas..akupun masih selalu mencuri-curi pandang ke arah arum jika lewat didepan kelasnya…entah kenapa tidak ada keberanian untuk menegur Arum,padahal sebelumnya jika ada cewek yang lagi naik daun..haha pasti aku orang yang paling berani untuk ngegombal dibandingkan anggota geng american naughty ku… Seakan hati ini ikut bingung dengan apa yang sedang aku rasakan..apakah ini cintaemoticon-Wowcantik ??

Pagi ini pelajaran pertama kami Matematika, bu Yanti guru matematika idola kami, walaupun matematika pelajaran yang sulit namun dengan adanya bu Yanti kami tetap merasa happy…teringat saat minggu lalu bu yanti memperkenalkan diri di pertemuan pertama, beliau terlihat sangat supel dan seolah mengerti dengan keadaan siswa yang selalu pusing dengan pelajaran matematika…beliau bisa mencairkan suasana dan membuat matematika terlihat mudah…

Quote:


Akupun mencoba menjelaskan pertanyaan bu Yanti semampuku, lumayan sih kalau pelajaran begituan gampang ..hahaha, bu Yanti mengapresiasi jawabanku dan berjanji akan memberikan hadiahnya dijam istirahat nanti. B yanti melanjutkan pelajaran matematika dengan gaya yang santi dan menarik..tidak terasa waktunya pun telah selesai dan bersiap untuk masuk ke pelajaran kedua, kali ini pelajaran kimia..gurunya monoton dan membosankan…akupun lebih banyak menghayal dibandingkan mendengar pelajaran..dan akhirnya bunyi bel tanda jam istirahat yang aku tunggu-tunggu berbunyi..aku dan rizal menuju kekantin tapi kantin dalam sekolah sih soalnya bu Yanti mau traktir dikantin dalam sekolah. Tiba dikantin ternyata bu Yanti sudah ada didalam kantin, aku dan Rizal pun langsung bergabung di meja bu Yanti.

Quote:


Aku dan Rizal pesan nasi kuning sama es teh seperti biasa lah, bu Yanti sendiri mesan gado-gado dan es the….sambil menunggu pesanan datang aku melihat tasya dan Dewi masuk kanti…”Arum kok tumben tidak sama mereka berdua ya??” gumamku dalam hati…Tasya dan Dewi duduk di meja samping kami…

Quote:


Seusai makan dikantin aku dan rizal menuju ke kantin luar untuk ngumpul sama geng american naughty.. Aku sempat mencari syarif untuk mencari tahu tentang arum…karena syaif sekelas dengan arum di X3..ternyata si Syarif juga gak masuk hari itu katanya ada acara keluarga.disana ngerokok sebatang dua batang kami kembali ke kelas karena jam istirahat sudah selesai.
Pulang sekolah aku melihat Dewi lagi menunggu jemputannya..rumah Dewi agak jauh dari sekolah..jadi biasana dia diantar jemput sama bapaknya,kalau tidak kakaknya…hatiku mengatakan udah hampiri saja Dewi tanyakan arum kemana kenapa tidak masuk sekolah, tapi pikiranku berkata lain..jangan..nanti kalau dewi beriatahu arum kalau kamu tanyakan dia terus arum berpikir “ihh apaan nih cowok pacar bukan,teman bukan nanya-nayain” lah kan malu sendiri nanti…setelah pergolakan antara hari dan pikiran akhirnya aku putuskan untuk menghampiri dewi untuk tanyakan Arum.

Quote:


Akupun pulang meninggalkan dewi yang lagi tunggu jemputan sepanjang jalan kerumah aku terus berpikir hubungi tidak ya si Arum……ahh nanti dah dirumah baru pikirkan lagi.
Dikamar aku hanya mengutak atik hpku…entah berapa kali teks SMS yang sudah ku ketik kubatalkan lagi…tiba-tiba hpku berbunyi tanda ada sms masuk…saat kulihat..tertulis 1 new message dan nama kontaknya Arum muncul..whatt??????arum sms aku??ada apa??kok bisa??perasaan kaget campur senang kurasakan..akupun membuka sms Arum

Assalamualaikum, ini dengan Rendra?aku kurang sehat jadi hari ini tidak ke sekolah. Aku sudah baca surat kamu yang kamu berikan ke Dewi tadi siang.
Aduhh maksud arum apa ya?surat?yang aku berikan ke dewi?perasaan tadi ketemu dewi tidak ada surat-suratan…duhhh ada apa ini….akupun segera membalas sms Arum
Iya aku rendra, kamu sakit apa Rum??dan maaf maksud kamu surat apa ya?aku tidak mengerti


Tombol send kutekan dan jarak 2 menit tiba-tiba panggilan masuk dihpku dari Arum…waduhh apalagi ini..arum pakai nelfon langsung..

Quote:


Telfon tertutup..aku merasa bahagia karena habis telfonan sama arum walaupun telfonan itu karena insiden surat palsu dari Dewi, tapi tak apalah yang penting sudah telfonan sama Arum..hehe
Spoiler for Pujangga Musim Panas:
Diubah oleh penatamuda.3a
KEJUJURAN


Pagi itu aku kesekolah dengan perasaan yang campur aduk, antara penasaran kenapa si Dewi bisa buat surat akal-akalan dan bahagia karena kemarin ditelfon sama arum..hehe….sepanjang jalan aku tidak banyak berbicara dengan geng american naughty…
Quote:

Kami bepisah setelah tiba disekolah menuju kelas masing-masing, saat aku berjalan melewati kelas Arum aku melihat Dewi sedang ngobrol sama tasya di taman depan kelas. Ahh kebetulan ada Dewi ku samperin saja klarifikasi surat kemarin.

Quote:


Kami pun masuk ke kelas masing-masing karena jam pertama sudah akan dimulai sepanjang pelajaran jam pertama aku lebih banyak memikirkan tentang surat palsu Dewi ke Arum..(maklum aku anak cerdas gan, jadi pelajaran cukup aku baca ulang di buku aku sudah paham..haha)……Bel istirahat berbunyi aku segera menuju ke belakang kelas untuk memnunggu Dewi dan Tasya, aku sengaja bilang ke Rizal untuk duluan ke kantin luar tempat nongkrong soalnya masih ada urusan sedikit….sekitar 5 menit aku menunggu dibelakang kelas Dewi dan Tasya muncul, belakang sekolah saat itu agak sepi, karena kelasku paling ujung jadi belakang sekolah berpas pasan dengan pagar sekolah jadi agak sepi alias horor tempatnya emoticon-EEK! ..haha

Quote:


Kata-kata dewi terngiang ditelingaku…jangan cepat menyerah?apa maksudnya??tapi senyum dewi tadi manis sekali..duhhh wi..wi…jangn keseringan senyum sama aku nanti aku jadinya suka kamu bukannya Arum emoticon-Hammer ..hahaha (tapi tidak ding..bagiku Arum is the best)
Akupun berjalan menuju kantin luar untuk sekedar merokok karena untuk makan waktunya sudah tidak cukup lagi….

Quote:


Pulang sekolah aku berjalan pelan ke arah gerbang untuk nunggu si Rizal karena tadi dia dipanggil sama guru untuk ambil buku materi yang mau difotocopi..(sebenarnya aku yang disuruh karena aku ketua kelas,tapi aku suruh rizal yang ambil soalnya takut nanti guru – guru cium aroma rokok di bajuku karena tadi habis ngerokok)…saat pandanganku ke arah gerbang aku melihat Arum sedang ngobrol, bukan sama tasya atau dewi….aku tidak bisa melihat wajah lawan bicara arum, karena posisinya membelakangi ku..yang jelas dia cowok…aku pun berusaha melihat wajah lawan bicara arum…setelah kuperhatikan ternyata dia adalah abdul..si ketua osis tampan idola para wanita masa kini..Abdul ini anak polisi, jabatan bapaknya Kapolsek dikecamatan kami, dia cerdas, tampan (lebih tampan aku sedikit seperti yang kubilang diawal),ketua osis lagi…..sejenak terlihat pembicaraannya normal saja..namun tidak berapa lama Abdul pergi ke arah parkiran mengambil motor Ninja RR nya (dizamannya motor 2 tak sporty ini bisa menambah kegantengan 200% pengendaranya) lalu menuju ke arah arum dan memboncengnya…ada rasa seperti sakit dihati melihat arum dibonceng abdul dengan motor nunggingnya itu….tapi ahh sudahlah toh aku bukan siapa-siapa arum juga..

Malam itu kami nongkrong di warung kopi dekat kompleks yang terletak di pinggir jalan besar, kami bernyanyi sambil ngelihatin kendaraan yang lalu lalang (hitung-hitung jumlah kendaraan yang lewat)hahahaha…..rutinitas kami memang begini, kalau bukan nongkrong dirumah ramlan ya di warung ini..warung ini punya mas Anis, orang jawa juga yang sudah lama merantau di sini..kami biasanya hanya sekedar bermain gitar, ngobrolin hal-hal yang tidak penting kalau tidak ya berbagi video panas terbaru yang kami punya (masih dalam bentuk VCD)..hahahaha.
Saat aku lagi asyik memetik gitar (aku jago main gitar gan….pernah buat band juga dulu tapi aku malah megang drum, lumayan kami sempat rekaman 1 album 11 lagu secara indie jaman kuliah dulu). Aku melihat dari kejauhan nampak motor ninja RR hijau melintas..diatasnya terlihat seorang lelaki yang mengendarainya dengan cewek belakang yang dibonceng dengan posisi duduk ke arah depan dan agak berdempetan sedikit (karena pengaruh Ninja RR posisi tempat boncengnya nungging gan). Motor itu melaju cepat didepan ku…

Quote:


Aku tidak berkomentar satu kata pun, hatiku terasa sakit…seperti ada rasa tertusuk didada melihat arum dan abdul berboncengan didepanku….hatiku bertanya-tanya mereka darimana?kenapa jam segini mereka bisa jalan berdua?apa mereka punya hubungan?perasaan baru tadi siang dewi dan tasya memberitahuku bahwa arum suka padaku..dan itu membuat hatiku betul-betul bahagia..tapi kenapa sekarang malah begini??atau mungkin Dewi dan Tasya bohong padaku?lkalau dewi dan tasya cuma bercanda betul-betul keterlaluan mereka..
Akupun pulang duluan malam itu, dikamar aku berusaha tidur tapi tidak bisa…terbayang-bayang saat arum dan abdul berboncengan lewat didepanku tadi..ahh mengapa aku harus cemburu?bukannya aku sendiri sampai saat ini tidak pernah untuk mencoba mendekati arum?untuk jujur kepada diriku sendiri saja bahwa aku cinta kepada arum saja aku tidak bisa….setelah merenung cukup lama akupun mulai menyadari dan berkata dalam hatiku sendiri
ARUM AKU TIDAK BISA BOHONG, AKU MEMANG CINTA SAMA KAMU, BAIK ARUM MULAI BESOK AKU AKAN MEPERJUANGKAN KAMU….SELAMAT TIDUR ARUM

Spoiler for KEJUJURAN:

Diubah oleh penatamuda.3a
Balasan post ym15
Quote:

Jangan-jangan apa gan??hayo mikirnya jangan macem-macem

Quote:

Ane bukan pak guru gan....satt ini profesi sebagi kuli negara..hehe
Lihat 1 balasan
yang dimaksud Dewi jngan mudah mnyerah, apa karena Arum sudah punya pacar ya atau ada yg mendekati Arum lebih dulu ?
Balasan post penatamuda.3a
Quote:

Satu macam aja pak Ren,ntar kebanyakan kalo macam-macam emoticon-Wink
Lihat 1 balasan
AWAL PERJUANGAN


Bunyi alarm membangunkanku jam 4.30 subuh, aku langsung bangun mandi berwudhu dan menuju ke masjid untuk shalat subuh, masjid dari rumah tidak terlalu jauh, jadi cukup jalan kaki untuk ke masjid..biasanya aku pergi bersama ayah dan adikku, dulu waktu kakakku belum kuliah kami biasanya pergi ber empat,sedangkan ibu biasanya shalat dirumah (walaupun aku tergolong anak yang cukup bandel tapi alhamdulilah shalat dan ngajiku selalu lancar karena latar belakang keluargaku yang cukup agamis). Pulang dari masjid aku sempat mengaji walaupun hanya beberapa ayat..saat sedang mengaji hpku berbunyi sms masuk..

Quote:


Rizal rupanya..sakit apalagi itu anak..ahh palingan alasan saja malas kesekolah haha…
Selesai bersiap mandi dan berpakaian aku langsung meluncur menuju kesekolah..hari ini aku sudah bertekad untuk mendekati Arum..tidak perlu gengsi-gengsian…toh akupun sudah mengakui pada diriku sendiri bahwa aku memang mencintai Arum…Dijalan ke sekolah aku melihat Ramlan dan Adi dan menghampiri mereka..

Quote:


Setiba disekolah aku langsung menuju kelasku..kulihat dari jauh Arum sedang ngobrol sama Dewi diepan kelas…Duhh melihat mereka berdua ngobrol serasa lihat dua bidadari lagi bercengkrama..hahaha..wahh kesempatan nih, akupun mempercepat langkahku menuju ke kelas…saat kami hampir berpas-pasan Dewi langsung menegurku duluan…

Quote:


Aku juga segera ke kelas sambil berpikir kenapa ya Arum,kok kayak tidak merespon sedikitpun kalau ada aku didekatnya?mungkin dia malu-malu kucingemoticon-Big Grin ?hehe…
Pulang sekolah aku sengaja nungguin Arum keluar kelas biar bisa pulang bareng, berharap dijalan bisa spek-spek pendekatan..hehe. 15 menit aku tunggu disamping kelas arum tidak juga muncul-muncul…malah Dewi dan Tasya berdua yang muncul tanpa Arum..

Quote:


Setiba dirumah sudah ada Erwin,Hakim dan Adi dirumah Ramlan, (rumah Ramlan dan rumahku tetanggaan)..

Quote:


Akupun masuk dan memberikan es buah kepada ramlan dan pesan supaya jangan dihabisin..simpankan untuk aku juga soalnya mau antar ayu dulu…setelah itu akupun mengantar ayu pulang kerumahnya, dijalan kita banyak ngobrol tentang suasana pelajaran dikelas..ayu banyak bercerita tentang teman-teman kelasnya..mulai dari yang paling kutu buku sampai yang paling nakal..ayu asyik kalau ngobrol..dia orangnya tidak jaim,selalu cerita lepas..kalau ketawa ya ketawa kalau sedih ya sedih..itulah hebatnya ayu dan menjadi bagian yang menarik dari dirinya.
Hari ini memasuki hari ketiga dimana aku bertekad untuk mendekati arum, namun jangan untuk pedekate, untuk hanya sekedar bertegur sapa saja aku belum pernah mendapat kesempatan, tiap kali ketemu selalu saja Arum mencoba untuk menghindar, sampai pada siang itu disela-sela jam istirahat sepulang dari kantin luar sekolah aku menuju toilet dan mendapati arum sedang duduk sendiri didepan toilet cewk (kalau ketoilet cowok kita harus melewati toilet cewek dulu)..kuberanikan diri untuk menegur arum..kali ini tidak boleh lolos..haha

Quote:


Akupun ikut kembali ke kelas tidak jadi ketoilet (sudah tidak mood..haha), baru saja aku duduk di kursiku hpku berbunyi ada sms masuk..tertulis 1 new message from Arum my love (lebay ya nama kontaknya..tapi ini serius memang nama kontaknya aku tulis begitu..haha)
Kalau kamu ingin tahu jawabannya sebentar malam aku tunggu kamu di taman dekat lapangan, jam 19.30 jangan telat ya
Secepat kilat aku membalasnya
Siap Rum….aku tidak akan telat

Sejak sore aku sudah gelisah tidak sabar menunggu malam mau ketemuan sama Arum soalnya….tidak lupa juga aku menyusun kalimat-kalimat tersyahdu untuk menaklukkan arum nanti..haha
Selesai shalat isya akupun langsung bersiap menuju ketaman…F1ZR ku pun sudah kucuci sejak sore persiapan untuk malam ini…setelah siap aku langsung memacu motorku menuju taman dekat lapangan…setiba disana aku sempat kesulitan mencari Arum,soalnya ditaman lagi agak rame..setelah celingak celinguk kiri kanan aku melihat arum lagi duduk di kursi taman sendiri sambil mengutak atik hpnya…akupun menghampiri Arum dan langsung duduk di sampingnya..

Quote:


Setelah dengan sedikit memaksa akhirnya arum mau aku traktir makan malam itu..aku bergegas memesan soto ayam 2 porsi…tidak berselang lama pesanan kami tiba..kami berdua menikmati soto ayam bersama ditaman malam itu..aku bahagia bisa makan berdua sama arum malam itu..ahh semoga saja momen seperti ini bisa terulang lagi dimalam-malam berikutnya…selesai makan kami menikmati es jeruk sebagai minuman penutup

Quote:


Arum menjawab hanya dengan anggukan dan senyum tipis khas arum…..terlihat begitu sempurnanya arum sebagai wanita menurutku….pembawaannya,kesopanannya dan suara lembutnya…..ya Allah terima kasih telah menciptakan arum ke dunia ini…haha,,aku dan arum berjalan menuju parkiran mengambil motor…arum memilih duduk menyamping (beda dengan Ayu kalau ku bonceng pasti duduk menghadap depan),,agak bete juga sih sebenarnya karena kalau teringat saat arum berboncengan dengan abdul dia langsung menghadap ke arah depan..tapi aku tidak ingin membicarakan hal itu saat ini karena menurutku waktunya tidak tepat…

Quote:


Itulah arum dengan kepolosannya dia begitu mempesona, kalimat-kalimatnya selalu membuat aku penasaran, ekspresi malu-malunya, senyum tipisnya..bisa berdua denganmu ditaman dan mengantarmu pulang sudah kebahgiaan tersendiri buatku….hehe
Seusai mengantar arum pulang kerumahnya ku langsung pulang kerumah..sempat sih hakim nelfon untuk singgah dibasecamp warung mas anis..tapi aku lagi pengen cepat-cepat pulang mau menikmati dulu sisa-sisa kebahagiaan habis ketemuan sama arum..hahaha
Saat aku baru masuk kamar tiba- tiba hpku berbunyi ada panggilan masuk..aku melihat nama kontak yang muncul..haa???dia nelfon???

Spoiler for Info Update:

Balasan post bahajitam
Quote:

Hayo kenapa?silahkan berimajinasi..hehe

Quote:

Yang satu itu istri om..kalau yang lain boleh lebih..haha
Lihat 1 balasan
Sepertinya Arum sudah punya pacar emoticon-Leh Uga
Selamat berlibur pak Ren
Balasan post penatamuda.3a

Imajinasi ane sih, kalau Arum udah pacaran sama Abdul dan baru aja jadian
Arum menerima Abdul karena, ia mengira Rendra pacaran sama Ayu
Tebakkan anak sok tahu ini gan, ma'af yaa emoticon-Peace
Diubah oleh ym15
Lihat 1 balasan
PEDEKATE


Hpku berbunyi tanda panggilan masuk tertulis “ Ayu Memanggil”..loh kenapa ayu menelfon jam segini ya?ahh gara-gara ayu juga kan selama ini Arum menghindar dari aku..sempat terberit perasaan jengkel sama ayu, Astaghfirullah ..kenapa aku harus jengkel..ayu juga tidak salah apa-apa dalam hal ini…segera saja ku angkat telfon ayu

Quote:


Telfon ditutup..akupun bergegas mengambil jaket dan keluar menjemput ayu..sempat ibuku bertanya mau kemana malam-malam begini..tapi aku bilang saja ramlan minta dijemput..(bohong sayanya gan..soalnya kalau bilang mau antar ayu wah bahaya..malam-malam mau jemput anak cewek..haha)…setiba dirumah fatma aku melihat ayu sudah menunggu diteras..ayu menggunakan jaket jeans hijau dipadu dengan celana panjang jeans juga..rambutnya tumben diurai…Ayu memang dasarnya manis mau bagaimanapun juga dandanannya ya dia tetap manis dilihat..haha..setelah tiba didepan rumah fatma ayu langsung menghampiriku terdengar suara fatma dari pintu rumah

Quote:


Ayu spontan mencubit ku….cubitan itu pelan tidak menyakiti,tapi terasa geli..hahaha
Selama perjalanan ayu tidak terlalu banyak bicara ,akupun mencoba menahan diri untuk itdak terlalu banyak bicara pula..tiba-tiba kurasakan tangan ayu memelukku pelan dari belakang seraya menyederkan kepalanya dibelakangku….aku kaget dengan apa yang dilakukan oleh Ayu, tapi disatu sisi aku merasakan seperti sebuah ketulusan kasih sayang dari seorang cewek yang menurutku tergolong sabar dan dewasa lebih dari umurnya saat itu…maka kubiarkan saja apa yang dilakukan oleh Ayu tanpa berbicara sepatah katapun…Setelah dekat dari rumahnya..ayu melepaskan pelukannya, mungkin takut nanti dilihat sama bapak atau mamanya..apalagi kalau dilihat sama si Arif..wah bisa berabe

Quote:


Akupun memacu motorku pulang dengan kencang,dijalan aku sempat berpikir mengapa aku justru membiarkan ayu memelukku ya tadi?mungkin sifat dasar cowok kali yaemoticon-Metal ??hahahaha
Hari ini aku kesekolah bawa motor, soalnya aku harus mengantar ibu dulu ke kecamatan lain…jadi pulangnya langsung singgah disekolah…sebenarnya sengaja juga ding..siapa tahu bisa antar arum pulang sekalian sebentaremoticon-Big Grin ..haha, dan benar saja,saat pulang sekolah aku melihat Arum dan Dewi di depan gerbang..segera saja aku hampiri (aku tahu kalau Dewi biasanya dijemput kalau pulang sekolah, soalnya rumahnya lumayan jauh..jadi arum biasanya pulang sama tasya..tapi hari ini tasya tidak kelihatan, ndak tahu kemana..)..

Quote:


Dari jawaban Arum ini aku sudah merasa tidak enak sebenarnya…secara tidak langsung dia nolak untuk aku antar pulang..dan berarti dia masih mencoba menghindari aku..padahal baru semalam dia berjanji..duhh Arum kamu kok penuh dengan rahasia…

Quote:


Kulihat arum berjalan sendiri meninggalkan aku dan Dewi…aku menoleh ke Dewi, tapi dewi hanya mengangkat bahu tanda diapun tidak mengerti apa yang terjadi…….akupun bergegas untuk segera pulang..namun dari belakang motor ninja RR hijau melacu melewatiku dan berhenti disamping Arum yang lagi berjalan sendiri, arum terus berjalan pelan sambil berbicara kepada pengendara motor Ninja RR itu,motor itu mengimbangi kcecepatan jalan arum dengan berjalan disamping arum..ya pengendara motor itu Abdul si ketua OSIS idola para gadis….akupun membatalkan niatku untuk pulang,aku memilih untuk menstandar motorku didekat gerbang sambil memperhatikan mereka dari kejauhan..Setelah berbicara sekitar 2 menitan abdul turun dari motor dan menghentikan arum…saat arum berhenti kulihat sekilas arum menoleh ke arahku…sakit sih melihat mereka..tapi lebih sakit lagi kalau aku harus melewati mereka yang lagi berdua di pinggir jalan.. Tiba -tiba dering tanda panggilan masuk berbunyi di hpku…lohh..kok Arum nelfon?aku sempat menoleh ke arah arum dan abdul..terlihat memang arum sedang memegang Hpnya..sedangkan abdul terlihat sedikit kesal..

emoticon-phone Iya halo rum..ada apa?
emoticon-phoneEhmm…tawaranmu tadi masih berlaku tidak ndra?
emoticon-phoneTawaran antar kamu pulang?
emoticon-phoneIya
emoticon-phoneYa masih..kamu mau aku antar sekarang?
emoticon-phoneIya…

Pembicaraan Arum singkat padat jelas…haha..langsung saja aku menuju ke arah arum dan abdul…baru saja aku berhenti tanpa berbicara sepatah katapun arum langsung naik diatas motorku (tapi duduk nyamping soalnya rum make rok..)…

Quote:


Kamipun meninggalkan abdul yang terlihat sangat kesal…sepanjang jalan arum tidak berbicara sedikitpun…akupun sebenarnya beberapa kali melontarkan basa basi tapi arum hanya menanggapinya dingin..rumah arum dan sekolah tidak terlalu jauh jaraknya…jadi tidak butuh waktu lama kami pun sampai..rumah arum terlihat sepi…kami berhenti depan pagar..


Quote:


Kamipun masuk kehalaman rumah arum..aku nunggu diteras saja..katanya arum lagi mau ganti baju (duhh angsung bayangin gimana ya model arum kalau lagi ganti baju..hahaha)….saat aku lagi nunggu diluar , mobil Avanz* hitam terlihat masuk ke dalam area parkir rumah arum, dari dalam mobil keluar seorang wanita yang mungkin berumur kisaran 40 an akhir…masih terlihat sisa-sisa kecantikan masa muda wanita itu diwajahnya…..

Quote:


Tidak lama arum muncul dari dalam rumah memakai celana ¾ dan kaos oblong putih..duhh cantiknya ciptaanmu ya Allah..sambil membawa sebotol minuman dingin, satu gelas dan beberapa potong kue tolban (kalau disana disebut tolban..lebih umumnya sih kue bolu potong..haha)

Quote:


Mamanya arum masuk kedalam rumah, kami berdua duduk teras rumah…sejenak tidak ada sepatah katapun yang keluar dari mulut kami berdua..hatiku terasa seperti dejavu..teringat momen beberapa tahun yang lalu ketika aku pertama kali melihat arum (baca part pembuka)…dulu aku hanya bisa melihatmu dari warung didepan sana rum..hari ini aku duduk berdua denganmu disini….

Quote:


Arum kembali menuang minuman dingin digelas bekasku yang sudah kosong….kupikir arum menambahkan minuman itu untuk aku minum lagi..tapi yang terjadi kemudian, tanpa ragu arum meminumnya pakai gelas bekasku tadi…spontan aku langsung tersedak kaget.lebih kagetnya lagi aku melihat arum meminumnya tepat di sisi gelas bekas minumku tadi…what?????

Quote:


Arum kembali setelah membersihkan bajunya..dan memanggilku masuk untuk makan siang bersama..aku mengiyakan karena tadi sudah bilang juga sama mamanya arum kalau aku akan makan siang disini….masakan mamanya arum duhh top markotop maknyuss…..aku makan tidak terlalu banyak padahal sebenarnya pengen nambah karena enak,tapi kan lagi jaga imej..haha, seusai makan kami sempat ngobrol bertiga..banyak hal yang diceritakan mamnya arum, akupun cukup heran padahal baru kali ini kami bertemu tapi kok bisa seakrab ini…tidak terasa waktu hampir menunjukkan jam 3 sore, aku pamit pulang dan diantar arum sampai depan pagar

Quote:


Akupun melaju pulang menuju rumah….dijalan aku mengingat-ingat momen tadi,seperti nya ada yang kurang….kucoba untuk pikir-pikir apa ya yang kurang itu..oh iya..papanya arum…kenapa ya papanya arum tidak kelihatan dari awal aku datang sampai pulang..??apa lagi diluar kota..tapi kenapa dari obrolan kami bertiga tidak ada sedikitpun obrolan tentang papanya arum….ahh sudahlah bukan urusanku juga,kenapa aku harus kepo sama privasi arum…

Seminggu sudah sejak aku makan siang bersama di rumah arum..sejak saat itu juga hubunganku dengan arum semakin dekat…dia tidak lagi menghindariku, beberapa kali kami makan bersama dikantin (aku ngalah makan dikantin dalam demi arum)..dan Abdul??dia terlihat sangat membenciku..setiap kali dia masuk ke kelasku (dia ketua osis gan..sering masuk kekelas-kelas untuk sosialisasi kegiatan yanag akan diadakan OSIS) terlohat jelas dia sangat tidak suka denganku, dalam kegiatan cerdas cermat OSIS yang panitianya perwakilan tiap kelas dia sengaja tidak meilihku padahal seluruh teman kelasku merekomendasikan aku…untuk jalan berdua aku belum pernah mecoba mengajak Arum..bagiku pelan-pelan untuk mendekati arum, karena arum sendiri orangnya tergolong pendiam..dan kalau kuperhatikan dia sering menggantung kalimat-kalimatnya kepadaku..dia seperti menarik ulur hubungan kami…sampai di hari itu aku memutuskan untuk mengajak arum jalan malam minggu nanti…

Ditaman depan kelas arum sedang duduk ngobrol bareng dewi dan beberapa teman kelasnya…kebetulan guru mata pelajaran ke tiga dikelas arum dan kelasku siang ini berhalangan hadir jadi ada waktu nih buat ngajak arum jalan malam minggu nanti….kuambil hpku dan menelfon arum..(padahal jarak kelas kami sangat dekat..tapi agak malu juga kalau harus manggil arum ditengah teman-temannya)..
Tut..Tut..Tut… tiga kali nada panggilan baru hpnya diangkat..arum sempat menoleh kearah kelasku melihat aku berdiri didepan kelas..arum memberi isyarat mengangkat kedua bahunya sambil mengangkat hpnya..aku hanya membalas dengan isyarat tangan menunjuk ke HP agar arum mengangkatnya..

Quote:


Telfon ditutup…what???sekali lagi arum menggantung kalimatnya kepadaku..aku menoleh kearah arum..dan kulihat dia hanya tersenyum kepadaku…duhhh arum-arum.kamu memang aslinya bikin aku penasaran….
Pulang sekolah aku sengaja menunggu arum dekat gerbang sekolah, aku mau memastikan entar malam jadi apa tidak..tapi sampai hampir habis siswa sekolah pulang arum tidak muncul-muncul juga..yang muncul malah Dewi yang ditemani Hakim (hakim kayaknya lagi pedekate sama Dewi,tapi denger2 dewinya ndak mau..hahaha)…

Quote:


Aku segera bergegas pulang meninggalkan dewi dan hakim dibelakagngku..setibanya dirumah aku langsung makan dan nongkrong dibasecamp rumah ramlan..disana sudah banyak anak-anak ngumpul..kami main gitar..nyanyi-nyanyi sesuka hati…bercanda tanpa ada jaim-jaiman..tidak heran jika kami semua begitu akrab..soalnya kami berteman sudah sejak dari kecil..dari belum bisa bicara malah..haha saat bersama mereka aku begitu lepas..menikmati setiap momen bersama kalian sudah merupakan memori yang sangat indah bila mengenangnya saat ini.. (tiba-tiba aku rindu sama sahabat-sahabat american naughtyku..soalnya saat ini kami sudah terpisah-pisah..dan sibuk dengan urusan masing-masing).
Seusai shalat ashar aku merebahkan diri sejenak di atas kasur kecilku…aku mengecek hp dan terlihat ada pesan masuk dari arum…ohh pucuk dicinta ulumpun tiba..
Setelah kupikir pikir malam ini aku punya waktu untuk kamu

Arum..arum..kenapa harus pake dipikir-pikir segala sih..apa susahnya dari tadi siang bilang mau aku ajak jalan bentar malam..hehe

Aku jemput jam setengah delapan rum
“Jangan telat” balas arum singkat


Spoiler for Cinta is Love:

PRASANGKA

Seusai shalat isya dimasjid aku segera menuju rumah arum dengan bermodalkan kendaraan F1ZR dan uang lima puluh ribu (lumayan banyak kalau saat itu) aku berencana mengajak arum ke alun-alun…disana ada tempat yang mantap lah untuk memadu cinta..haha..dijalan aku merasa seperti ada dua motor yang mengikuti..tapi aku santai saja mungkin hanya perasaanku saja, aku singgah beli rokok dulu dipinggir jalan..warung ini posisinya dijalan yang agak sepi….aku mengambil jalan kompas yang ke rumah arum, jadi harus melewati jalan yang agak sepi dan tidak banyak rumah warga…

Quote:


Kubuka mataku pelan dan kulihat ada seorang cewek yang duduk disampingku…


Quote:


Meilhat ayu menangis ramlan,erwinn dan adi pun segera meninggalkan aku dan ayu dikamar (sebenarnya bukan kamar sih..cuman kayak bilik kecil yang ada ranjangnya..biasanya mas Anis suka istirahat disini kalau capek berjualan, tapi biliknya agak tertutp kalau dari arah depan..)..
Aku berusaha menenangkan ayu…kuraih tangan ayu dan bilang bahwa ini semua bukan salahnya,jangan merasa bersalah seperti ini….ayu tidak menjawab dan tetap menagis kecil hingga akhirnya dia memelukku dan aku tak kuasa menolaknya….ayu memelukku cukup lama..hingga kulihat tirai penutup bilik terbuka dan ternya yang membukanya adalah Aru, dia muncul didepan kami, melihat ayu dalam posisi memelukku didalam sebuah bilik tertutup dimana aku duduk diatas ranjang….

Quote:

Spoiler for Info Update:
Balasan post ym15
Quote:

Mungkin saja ya...

Quote:

Abdul lebih ganteng aku sedikit gan..jadi arum nggak mungkin pacaran sama abdul dan mencampakkan aku..hahaemoticon-Big Grin
emoticon-Big Grin
CEMBURU ADALAH CINTA


Dengan dibantu ramlan dan Erwin aku pulang kerumah…setelah arum memergoki aku dan ayu sedang berpelukan tadi ayu sempat minta maaf dan tentu saja itu bukan salah ayu..akupun menyuruh ayu segera pulagn karena sudah malam..adi yang mengantarnya pulang..namun sebelumnya ayu sempat cerita kepadaku kronologi dia bisa sampai melihatku dikeroyok arif, katanya malam itu dia sedang jalan bersama fatma untuk pergi belajar kelompok, dijalan dia melihat ada keributan,awalnya mereka takut namun setelah memperhatikan ternyata yang terbaring dipinggir jalan itu adalah aku ayu dan fatma langusng menolongku dari amukan arif cs…ayu nelfon ramlan untuk datang dan akhirnya mereka membawaku ke warung mas anis karena takut kalau dibawa kerumahku langsung bisa jadi ibu pasti marah (ayah jarang marah gan..beliau orang paling bijak menurutku)….dan selanjutnya seperti yang terjadi pada part sebelumnya…..aku juga sempat mengecek hpku..dan ternyata ada 20 sebelum pulang kerumah aku menyuruh ramlan untuk mengantarku ke rumah arum..aku mau menunaikan janjiku ke arum bahwa aku mau menjemputnya malam itu..walaupun sudah tetlat beberapa jam setidaknya aku datang,sebenarnya aku berharap juga bisa sekalian menjelaskan ke arum yang sebenarnya terjadi..namun karena sudah tengah malam tidak enak untuk mengetuk rumah arum..aku hanya bisa menelfon arum dari depan rumahnya namun tidak diangkat..mungkin ada 10 kali aku menelfon arum tetap tidak ada jawaban..akhirnya aku memutuskan untuk pulang dengan ramlan.

Setiba dirumah aku langsung masuk kedalam kamar..ibuku sempat menegur kenapa bajuku agak kotor..aku jawab saja tadi kepleset dari motor…(jangan ditiru ya berbohong sama otrang tua)..
Dikamar aku terus kepikiran sama arum…berkali-kali kutelfon nomor arum, namun tetap tidak ada jawaban…bahkan beberapa kali sengaja direject….kutelfon berikutnya nomor arum sudah tidak aktif…ahh Arum kenapa kamu harus muncul dimomen tadi?kan jadi berantakan begini…kuputuskan untuk sms arum saja..berharap dia akan mebacanya besok pagi jika hpnya sudah diaktifkan lagi..

emoticon-mail Assalamualaikum..arum maafkan aku, aku telat datang untuk menjemputmu, dan tentang hal tadi tidak seperti yang kamu pikirkan..jangan marah

Kutekan tombol send di hpku…beberapa menit kutatap layar hpku…tidak ada balasan dari arum..oh ya hpnya tadi kan sudah tidak aktif…akupun memutuskan untuk tidur, dan berharap besok bisa bertemu arum untuk menjelaskan yang terjadi…Baru saja mataku tertutup hpku berbunyi..kulihat sms masuk, dan pengirimnya arum..sontak kubuka mataku lebar-lebar yang tadinya sudah setengah tidur…

emoticon-mailAku tidak marah..kenapa harus marah?
emoticon-mailJadi kamu tidak marah?

Arum tidak langsung membalas…10 menit kutunggui balasan arum tapi tetap tidak ada balasan..kucoba untuk telfon langsung…telfon pertama tidak diangkat..kucoba sekali lagi terdengar nada ringtone lagu nya tito yang “duhai cinta lihatlah aku disini” lupa judulnya..haha..kali ini arum mengangkat telfonku..

Quote:


Tut..tut..tut…arum memutuskan telfon…arum kamu tahu?saat itu aku memang sedih karena marahmu…tetapi disatu sisi aku menyadari marahmu untukku adalah petunjuk besar bagiku,..ya,petunjuk tentang perasaanmu kepadaku….
Seminggu berlalu sejak kejadian aku dikeroyok arif cs, aksi balas dendam sama arif belum kesampaian…sebenarnya aku sangat ingin balas dendam sama Arif..aku sakit hati karena dikeroyok sama arif cs sampai babak belur…..dalam waktu seminggu itu pula Arum betul-betul menghindariku..tapi aku tidak patah arang…aku terus mendekati arum walaupun beberapa kali juga arum menolak untuk berbicara kepadaku….hingga tiba malam itu dimana kami nongkrong di warung mas Anis untuk merencanakan balas dendam pada arif cs…

Quote:


Spoiler for Marah:


Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di