honorindonesiaAvatar border
TS
honorindonesia
Jangan Lakukan 5 Hal ini !!! Bila ingin Smartphone Anda Berumur Panjang

Penggunaan smartphone di dunia kini mengalami pengajuan yang sangatlah pesat. Berbagai macam smartphone murah mulai bermunculan dan bisa dibeli oleh semua kalangan mulai dari orang dewasa hingga anak kecil sudah memiliki smartphone sendiri.

Namun, banyak dari agan n sista jika mempunyai smartphone tidak dirawat dengan sangat baik dan hal tersebut akan berdampak buruk pada smartphone yang dipakai.

Kali ini mimin ingin berbagi informasi penting buat agan n sista supaya bisa merawat smartphone dengan baik dan membuat umur smartphone yang dipakai menjadi panjang dan bertahan lama. Berikut ini adalah 5 Hal yang jangan dilakukan bila ingin umur smartphone agan n sista panjang :

1. Bermain Games Ketika Smartphone sedang di Charge

Bermain games untuk kebanyakan orang memang sangatlah mengasikan. Apalagi jika agan n sista bermain bersama teman teman hingga baterai smartphone habis. Hal ini pasti sangat menjengkalkan banget kan?

Ketika lagi seru serunya bermain bersama teman teman baterai smartphone habis atau lowbet. Alhasil kita mau tidak mau harus melakukan pengisian daya sambil bermain games kan.

Padahal hal tersebut salah banget loh jika dilakukan dikarenakan, bermain games sambil melakukan pengisian daya secara berkala maka performa pengisiannya akan menjadi melambat dan akan merusak komponen dalam pada sebuah smartphone yang agan n sista pakai.

Jadi, Alangkah baiknya jangan sering sering bermain games sambil melakukan pengisian daya ya agan n sista.

2. Terlalu Sering Menggunakan Smartphone di Tengah Matahari Terik

Agan n Sista pasti pernah deh menggunakan smartphone di tengah teriknya matahari. Hal ini memang tidak berdampak besar bagi sebuah smartphone yang agan n sista gunakan. Akan tetapi, mimin anjurkan jangan terlalu sering.

Kenapa?

Dikarenakan, bermain atau menggunakan smartphone di tengah teriknya matahari akan membuat suhu pada sebuah smartphone meningkat dan hal ini akan berdampak buruk pada komponen dalam sebuah smartphone.

3. Terlalu Banyak Membuka Recent Apps

Kegiatan multitasking pada sebuah smartphone bukan hal yang tidak sering kita lakukan. Multitasking disini adalah agan n sista sering membuka aplikasi atau games dan membiarkannya berjalan di latar belakang.

Padahal hal ini sangat menguras banyak sekali daya loh jika agan n sista ketahui. Akan tetapi, hal ini berlaku untuk kamu yang menggunakan smartphone dengan speksifikasi yang terbatas.


4. Lupa Mematikan Location, Bluetooth, dan WiFi

Mimin bisa meramal pasti agan n sista sering banget melupakan fitur Location, Bluetooth, dan WiFi setelah dipakai seharian penuh. Hal tersebut tidak perlu diragukan kembali mimin pun sama sering banget lupa hal sepele tersebut.

Ternyata hal tersebut bisa berdampak pada baterai yang kita gunakan loh walaupun hanya berkurang sedikit akan tetapi, untuk jangka panjang sangatlah tidak bagus untuk kesehatan umur smartphone yang agan n sista pakai.

Ke – 4 hal ini harus agan n sista ketahui betul – betul apabila smartphone yang dipakai memiliki speksifikasi mid to low entry pastinya sangat berpengaruh banget.

Tapi, kalian tidak perlu khawatir ketika menggunakan Honor Smartphone. Dikarenakan, Build Quality yang sangatlah bagus dan memiliki harga yang cukup terjangkau di semua kalangan. Khususnya, Honor 10.



Honor 10 memiliki speksifikasi yang gahar dengan chipset Kirin 970, RAM 4GB, ROM 128, Dual Camera Primary 24 +16 MP dan Camera Sekurdernya 16 MP pastinya agan n sista sudah tau dong smartphone ini bisa apa aja.

Yaps, bisa buat Multitasking tanpa hambatan, bermain games tanpa lagging, dan buat yang suka foto agan n sista pasti akan tertarik banget deh dikarenakan, sudah dlengkapi dengan teknologi A.I terbaru yang menghasilkan sebuah foto yang bagus tanpa perlu setting – setting manual.

Yakin nih agan n sista tidak tertarik dengan Honor 10 yang keren abis ini? Untuk informasi lebih lengkap bisa langsung kunjungi Honor Indonesia di link bawah ini :

0
54.3K
450
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan