bambang1203Avatar border
TS
bambang1203
Tumbangkan Pesilat Singapura, Aji Raih Medali Emas
Aji Bangkit Pamungkas mempersembahkan medali emas untuk Indonesia dari cabang olahraga pencak silat. Aji menang dengan skor 5-0 dari pesilat Singapura, Sheik Alauddin Sheik Ferdous di Padepokan Pencak Silat, TMII, Senin (27/8/2018).

Kepastian Aji mendapatkan emas, dilihat dari poin yang ia raih. Poin yang diberikan Aji dari lima juri tersebut tak mampu dikejar Alauddin.
Pada akhir-akhir set ketiga, Aji yang sudah unggul mencoba mengulur waktu dengan mengeluarkan jurus kaki menggunting. 



Tak ayal ia mendapatkan serangan ilegal dari Alaudin yang terlihat kesal dengan permainan mengulur waktu tersebut. Termasuk tendangan dari Alaudin yang sempat mengenai kepala Aji. 



Hingga waktu habis, perolehan poin Aji tetap tak mampu dikejar. Alhasil pesilat berusia 19 tahun itu mempersembahkan emas keempat dari cabor pencak silat untuk Indonesia. 


Sebelumnya tiga emas sudah dihasilkan dari nomor artistik tunggal putri (Puspa Arumsari), ganda putra (Yolla/Hendy), dan beregu putra melalui Anggi Faisal, Asep Yuldan, dan Nunu Nugraha.
Sumber [url=http://www.lamposS E N S O Rberita-tumbangkan-pesilat-singapura-aji-raih-medali-emas.html]lampost.co[/url]

sumber : [url=http://www.lamposS E N S O Rberita-tumbangkan-pesilat-singapura-aji-raih-medali-emas.html]http://www.lamposS E N S O Rberita-tumbangkan-pesilat-singapura-aji-raih-medali-emas.html[/url]
0
545
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan