alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Automotive / Otomotif /
Setelah Hybrid, Kita Tunggu PCX Listrik
5 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b7dcba796bde6a4218b4567/setelah-hybrid-kita-tunggu-pcx-listrik

Setelah Hybrid, Kita Tunggu PCX Listrik

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 6
kalo banjir, bisa korslet gak? bahaya nih, gak cocok di Indonesia...
Balasan post heykas
Quote:


Wah beda 10 juta sama Forza 250, gan... Kemahalan enggak tuh,

Setelah Hybrid, Kita Tunggu PCX Listrik





mahal juga y, tp kalo bisa menekan penggunaan minyak bumi gpp sih sebenernya
teknologi hybrid sudah mulai masuk, semoga faktor pendukungnya bisa di perhatikan pemerintah...
dapat mobil bekas yah gan. ga kepanasan
ane pesen satu sama SPG nya gan emoticon-Leh Uga
ane udah 3 bulan pake yg bensin aja puas, gimana yg listrik nanti ya emoticon-Toast
PCX inden lama boss


ga bisa dibawa keladang itu.
ini gimana klo kehabisan daya di jalann?
lebih suka motor klasik bre emoticon-Cool
Balasan post hataruku
Quote:


Kalau sejenis Viar dan Gesits sekitar 100km dari baterai full, tapi PCX kan gede ya mungkin kapasitas baterainya bisa gede juga.
wadaw..
makin macet jalann
blom tertarik ane gans..
Coba ada bli motor dpt mba spg nya pasti lariss brp pun hrga nya pasti di bayar mau tuh motor pake listrik, pake diesel atau pake batu bara sekalipun emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
apakah sama tagihan listrik nya ntar sama bbm
wahh mangtabs ini


________ emoticon-Ngacir

harganya juga wah emoticon-Angkat Beer
Ane pengguna pcx versi bbm gan, btw rawan meleduk gak tuh baterainya emoticon-Ngakak
Balasan post g2reload
Quote:


baru mau komeng... sudah ada yang mewakili... emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup
Untuk Indonesia saat ini, lebih bagus hybrid dulu deh.
Ane belum begitu yakin dengan infrastruktur listriknya.
Halaman 3 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di