alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Militer /
Informasi & Konsultasi GRATIS Seputar Penerimaan TNI
4.64 stars - based on 87 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000005973916/informasi--konsultasi-gratis-seputar-penerimaan-tni

Tanya-Jawab & Konsultasi BEBAS, Warga Sipil Yg ingin jadi TNI

Tampilkan isi Thread
Halaman 486 dari 496
Balasan post tigerstrip
Quote:

biasanya sekitar september/oktober baru keluar daftar kebutuhan untuk pa pk umum gan cmiiw
kuota bintara ad tahun ini berapa ya? gila di panda gw udh nyampe 700 yang daftar
Quote:


biasanya ditempel di papan pengumuman tmpat agan dikasih briefing di panda

Itu contoh waktu saya daftar PK gakes 2018 aganInformasi & Konsultasi GRATIS Seputar Penerimaan TNI
bang bikin grup line... mau izin gabung
nanya konyol nih gan. kalo penis Bengkok itu ga boleh daftar tni kah?
Quote:


mksdnya bengkok gmn gan?yg dites varikokel gan alias raba2 testis agan
mau nanya nih gan. bagi yang udh daftar berkali2 pengecekan awal di jadwal itu apa aja ya? materinya?


Quote:


Administrasi-kesehatan-fisik
Itu urutannya gan
Ijin tanya,untuk persaingan antara AAU,Akpol,Akmil,AAL. Mana yg paling ketat? Mohon pencerahannya.sekian terimakasih
Quote:


bnyk yg minat gan klo sekolah yg model kedinasan gtu,jdi ya sama aj ketatnya
Informasi & Konsultasi GRATIS Seputar Penerimaan TNI
info dari kenalan saya yang udah lulus PA PK
Balasan post 15dreka19
Informasi & Konsultasi GRATIS Seputar Penerimaan TNISaya liat foto copy berkasnya ga sebanyak yg dulu2 ya gan? Cuma 1x FC bener ga sih?








Diubah oleh MD23

Tanya

Gan, ane kan jurusan pendidikan sejarah, sekarang ini ada jurusan sejarah, apakah saya bisa ikut daftarnya ya? Gelarnya S.Pd karena pendidikan sejarah
Terimakasih
Gan,berkacamata gk biaa daftar yak? Ane min 5 btw,
gan ada contoh surat pendaftaran? dan surat-surat lainnya yang harus dibawa saat rikmin?

lalu kalau ijazah sd hilang apa surat keterangan dari sekolah bisa menggantikan? terima kasih


Quote:


Sertifikat akreditasi dari BAN PT itu harus di bawa yg asli juga ?
Balasan post ravialazis30
Quote:


kayanya gamungkin aseli gan, soalnya yang asli dipegang sama kampus biasanya, paling di foto copy + legalisir cukup

gan mau nanya gan

Quote:


gan mau nanya nh soal penerimaan TNI pa pk nh untuk jurusan S1 Kesehatan Masyarakat ada ga gan untuk bulan 9 ini gan soalnya mau daftar nh dan ane baru lulus nh gan bisa gak mendaftar lewat Pa PK umum ini gan
gan mau nanya nh soal pendaftaran TNI pa pk perwira gan gan untuk jurusan S1 kesehatan masyarakat ada gak gan untuk pa pk yg umum ini gan
Halaman 486 dari 496


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di