alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Automotive / ... / Kendaraan Roda 4 /
| KIOC | - KASKUS Innova Owners Community - - Part 5
4.69 stars - based on 13 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ae74c5e60e24ba9228b4568/kioc----kaskus-innova-owners-community-----part-5

| KIOC | - KASKUS Innova Owners Community -

Tampilkan isi Thread
Halaman 146 dari 423
Balasan post mylaff
Bahhh makin melebar jajan nya.. bisa d tabok kapolda... Wakakakakaka
Lihat 1 balasan
Balasan post gajah_terbang
Bisa beli sama siapa?? Simple nya ini ganti jeroan turbo ya? Hehe
Quote:


Mamba Turbo is Assy.......turbo utuh

Bisa beli online ke web nya

gugel aja Mamba / Mambatek
Lihat 1 balasan
Balasan post gajah_terbang
Yaaa.. luar negri.. repot deh mahal ujung2 kalau udah beacukmai.. wakkakaa
Balasan post ass24
Quote:


Ganti RHF 4, dg tuning yg baik, tidak lag gan.
Tuningan yg belakangan udah lebih baik dari awal2 dulu, udah ketemu tuningan nya.
Apalagi di EDU 3, atas tengah bawah masih seimbang

emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2
Diubah oleh mylaff
Lihat 1 balasan
Balasan post mylaff
Owww gitu.. oke deh... Saya hunting bekas dolo.. wakakaka
Anda mengeluuhkan performa atas kurang ? anda pakai ban ukuran brp ?

Kalau ban lebar 235 or 225 coba ganti dengan lebar 215......maka beban mesin juga akan lebih enteng

anda kejar power di High RPM.....mau kejar top speed sampai brp ?
Lihat 2 balasan
Balasan post gajah_terbang
Agan gt maaf mumpung lg bahas turbo. Posisi skrg aku sudah remap dgn turbo std. Kalo bawahnya si responsif atasnya yg bengek
Apa dgn rhf 4 bawahnya se responsif std tp atasnya galak ya
Fyi aku pakai gd turbo std
Mohon advicenya 🙏
Bukan'nya rata2 diesel atas bengek ya...

Ane modal remap aja, rpm 3k sdh dpt 150 kpj

Dl waktu masih pakai gnki, pernah jajal rhf 4
bawah, tengah, atas ngisi terus...

Tp ya gitu, rpm atas jrg kepakai sebab sdh dasteran....
Ngeri, torsi terlalu liar...

Owh iya pasang turbo kalau bisa jgn sembarangan tuner...

Yg ada malah cuman makan ati
Lihat 1 balasan
Quote:


Kalau cara murmer = bikin belalai dari air filter box ke balik grill depan, membuat Turbo lebih "enteng" dalam menghisap udara

Kalau mau spool cepat harus cari RHF4 yg udah pake Billet compressor wheel

Billet wheel lebih ringan, tapi pilih yg diametet spt Comp RHF4 std aja

Disain header Turbo juga berpengaruh thd kecepatan spool up
Quote:

Ya sbnrnya remap cukup sih om cuman pas bawa barang agak lelet aja ehehe siapa tau pakai rhf 4 bisa oke om

Quote:


Billet compressor wheel itu yg gimana ya om. Apa rhf 4 hybrid itu ya. Wah iya om header aku pake yg udah aja kaya om di tokped ada soalnya hehehe
Balasan post gajah_terbang
Velg 15.. ban 215/70.. gini om.. dulu pertama jadi sering bawa sendiri jkt-pkl enak tuh lewat cipali.. kemarin pas 3 dewasa 2 anak, full bagasi.. kok jadi lemot banget.. wakakakakkaa..... mau naikin power biar enak aja sih.. mau 80-120 lebih cepet aja.. ga top speed kenceng samep gimana.. hehe
Quote:


Kalau udah dastek and ic.

Kalau mau enakan dikit ga perlu ganti turbo kalau ane, apalagi kalau cuma 80-120kpj..

Mungkin cuma perlu penyehatan aja..

Kuras tangki
Purging
Ganti air filter
(bersihkan kalau aftermarket)
Ganti oli mesin, atf, differential

Atau malah perlu stel ulang dasteknya?
Lihat 1 balasan
Balasan post tiobiennyo
Hmmm bukan itu sih menurut saya.. kalau lagi sendiri mah enak.. ud full load bolot.. waakakakakaka..
Quote:


Mau cara yg ekonomis ?

- Free Flow muffler
- Tail pipe 2,5"
- Setel Klep
- Poles intake
- Bikin belalai dari air filter box ke balik grill depan

Utk akselerasu 80 - 120 sih posisi 3 lebih gesit utk yg matik
Lihat 1 balasan
Balasan post gajah_terbang
Ahhh icic.. pake gigi 3.. saya kirain gigi 3 sampe 80an oper D.. wakakakakaak... uda lakuin semua kecuali poles intake ama stel klep sih.. 2kd bs stel klep kayak honda gitu ?? Atau ganti shim nya ?intake di poles bagian head ato manifold ? Poles kaca ya ? Tq om gajah
Quote:


Setel klep dgn ganti tappet

Poles intake ya secukupnya aja

Nyetir dengan posisi 3 ya boleh geber sampe mendekati Redline, jika butuh power, pastikan oli mesin bagus aja

Jika mobil sering bawa beban ada baiknya ATF dikuras lebih cepat, ATF cukup pake Aisin AFW+ misal, ganti aja yg di pan (4 L) setiap 10 - 15 rb km........supaya selip kopling makin kecil boleh kasi Xado 120 utk AT
Lihat 1 balasan
Balasan post gajah_terbang
Oke siap om GT.. saya coba dulu rekomendasi nya.. hehehe.. makasih
Mid Term report oli Transmisi Wuling MTF - SINOPEC (75W90 GL-4) pada transmisi manual Kijang

Durasi = 9 bulan

Total jarak = sekitar 8000 - 9000 km

Impressi = Tetap enak, ganti gigi mulussssss

Kesan = Wuling MTF ini "enaknya" udah mendekati Redline MT 90 pada Transmisi manual Toyota......hanya mungkin Redline MT 90 bisa lebih lama usia pakai-nya......tapi dengan rasio harga 1 banding 3

Harga Wuling MTF hanya Rp. 60.000 / L

Kesimpulan =
High recommended untuk Transmisi manual Toyota, aneka model, mau utk Ipah / Avanza / Corolla dll

Bisa juga utk transmisi manual Suzuki / mobil lain yg minta spec 75W90 GL-4

Demikian report

* Bukan seles oli *

* Oli transmisi Wuling ada yg buatan SINOPEC dan ada yg buatan TOTAL, speca sama 75W90 GL-4, yg TOTAL itu utk trans AMT - lihat foto *

| KIOC | - KASKUS Innova Owners Community - - Part 5

| KIOC | - KASKUS Innova Owners Community - - Part 5
Suhu2 mohon bantuannya karna trit fortuner udah ga ada.
Fortuner vnt ane barusan indikator solarnya nyala, dan cukup bikin kuatir karna ane lagi dlm posisi jalan keluar kota bawa anak bayi, jadi opsi untuk mampir bengkel dulu ganti filter solar kayaknya mesti ditunda sampe ane di tujuan.
Pertanyaannya kalo indikator solar nyala gini masih aman kah dibawa jalan cukup jauh? Jarak ane sampe ke tujuan masih sekitar 120 km lagi.

Trims suhu2 mohon maap kalau salah kamar
Diubah oleh viscera
Lihat 1 balasan
Halaman 146 dari 423


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di