alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tipe-Tipe Pemain Futsal Ngeselin yang Sering Anda Jumpai.
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b7b1aca62088129118b456e/tipe-tipe-pemain-futsal-ngeselin-yang-sering-anda-jumpai

Tipe-Tipe Pemain Futsal Ngeselin yang Sering Anda Jumpai.

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 6
Ane tipe pulang duluan emoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
Balasan post udinisah
Quote:


pulang duluan bayar belakangan ?
emoticon-Leh Uga
Lihat 1 balasan
Balasan post anvanv
Quote:


pulang duluan ya gak bayar gan emoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
Balasan post udinisah
Quote:

pantas kemarin hitung biaya patungan futsal kok kurang 1 orang..
Rupanya ente ya !

minggu depan ane kalau futsal kagak mau ajak ente lagi..

emoticon-Marah


Quote:


Wah iya tah, maapkan ya gan kalau begitu 🤤
Lihat 1 balasan
Balasan post udinisah
Quote:


tak termaafkan
emoticon-Leh Uga
Lihat 1 balasan
Balasan post anvanv
Quote:


lain kali ane baliknya belakangan aja gan :goyang
Jangan salahkan tipe nyeker. Karena gw salah satunya emoticon-Hammer2
Lihat 1 balasan
Balasan post Ifan.McKinnon
Quote:


hati hati terinjak gan
emoticon-Leh Uga
Ane paling enek sama yang kagak mau ngoper. Jadi kadang suka sengaja biar kagak setim sama doi. Kalo harus setim biasanya sih ane teriakin aja, dengan wajah serius cenderung ke arah marah, supaya mau ngoper. “Woy oper woy”

Buat ane ini spesies paling hina. Kalo lapangan lu yang bayar sih teserah mau dibawa kemana juga tuh bola. Ini lapangan bayar patungan tapi main sendirian. Dasar makhluk hina emoticon-angry
Lihat 1 balasan
Balasan post klonengan1512
Quote:


wwkwkw
sabar bree sabar bree
sini peluk dl
emoticon-Betty

emang sih, dan biasanya oper pas mati langkah doank.. emoticon-Cape d...
Halaman 6 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di