alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / Tanaman /
Pecinta anggrek species...kangen bgt nih
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000000899098/pecinta-anggrek-specieskangen-bgt-nih

Pecinta anggrek species...kangen bgt nih

Tampilkan isi Thread
Halaman 239 dari 239
Quote:


Cuma seadanya aja om, masih pemula emoticon-Frown

Spoiler for orchid:


Quote:


Wihhh udah pada berbunga ya om emoticon-Matabelo
Gan mau tanya dong..
Klo agregatum itu apa suka panas dan sinar penuh ya?

tanya suhu

Ini apa nama nya? Habitat aslinya di hutan jati.
Spoiler for apa:
Diubah oleh mazabdul
Quote:


Kayaknya sih Ascosentrum miniatum gan. Tunggu mekar aja dulu biar pasti emoticon-Big Grin
Quote:


biasanya krn suhu udara yg panas. jadi akar2 muda yg hijua itu mengering.
Ada yg tau penjual anggrek yg komplit d blitar?
Paphiopedilum tonum?
Seller bilang si dari payakumbuh

Pecinta anggrek species...kangen bgt nih


Id please.... Pecinta anggrek species...kangen bgt nih
Diubah oleh redseatreasure
Quote:


Ane noobie dlm anggrek om, cuma bisa bilang cakepp puol anggreknya..
Btw dpt harga berapa om?
Lihat 1 balasan
Balasan post tiobiennyo
Gak seberapa si. Ga lebih dr 100rb om 2 pcs
Quote:


Mantep om...
Ane masih belajar...

Baru kali ini idup, biasanya mati mulu....

Yg mati ane jemur, tp kali ini cuma taruh d teras malah idup
Nemu anggrek entah jenis apa, di bawah kandang kambing saudara d desa....

Moga aja idup...

Spoiler for .:

ask penjual bibit/benih terpercaya

adakah agan-agan yang jual benih jenis after dark ?
Gw punya beberapa anggrek, tapi masih belum tahu nama2nya.
kak, aku mo tanya dong, aku ini pemula.. trs tadi pas liat taneman anggrek aku daunnya busuk smpe batang.. trs pas di repotting ketemu binatang kiton di akarnya.. apakah itu berpengaruh sma kesehatan tanamannya ya?
Halaman 239 dari 239


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di