alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
WIH! Dibuat Oleh 12 Koki Ada Semangkok "SOP DAGING Seharga 29 JUTA" Di China!
5 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b7cd1b3ddd770ae558b4568/wih-dibuat-oleh-12-koki-ada-semangkok-quotsop-daging-seharga-29-jutaquot-di-china

WIH! Dibuat Oleh 12 Koki Ada Semangkok "SOP DAGING Seharga 29 JUTA" Di China!

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 7
mantapp
mampir+dulu+akh+kalo+boleh+ane+beliin+satu+dong emoticon-Cool
dibuat 12 koki yg 8 palingan gabut
Enakan mana sama ind*mie soto mie pake telor 2?
kalau darat yang pasti hewan berkaki 2 / 4 ataupun sayur mayur , laut yg pasti mahluk laut / tumbuhan laut ya entah itu ikan cumi dll , kalau langit ? burung kah
Quote:


eek burung mungkin ganemoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 08
Hah..bahan dari langit gan? Ada gitu bahan makanan dari langit, ane gak salah baca kan ya?hehe..
Kalau satu mangkok sup harganya sekitar 29 juta gitu emang ada yang beli gan? Mungkin cuma orang kaya raya yang udah nggak tau mau buat apa lagi duitnya yang mau membeli. Sama kaya agan TS kalau ane sih uang segitu mending buat tambahan modal usaha.
29 juta...bisa buat makan 2 tahun gaes di desa.
Mending buat modal Dagangemoticon-Hot News
kalo di Indo sudah piral gan emoticon-Leh Uga
nota mahal aja langsung diupload ke medsos, apalagi yg kayak gini emoticon-Leh Uga
Tabahin woi foto soto istimewanya. dasar TS males emoticon-Cape d... (S)
gila 29 juta... emoticon-Wow
menglen suka ngasal emoticon-Hammer (S)
butuh waktu lama buat nyiapin bahan, bisa mati kelaperan kalo nunggu di restoran nih ane gan
bahan dari 3 elemen udah ky nonton pilem avatar emoticon-Belo
mending emak ane yg masak enak lagi
4 Bahan dari langit tu apaan ?? Daging burung ??
Ngumpulin uang 2 tahun buat makan 5 menit
Quote:


4 bahan dari langit itu boncelan ban bekas, kerak oli, curahan avtur sama debu wiper pesawat breeemoticon-Big Grin
Halaman 5 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di