alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jokowi Minta Negara G-20 Contoh Indonesia dalam Memberantas Korupsi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b7e298f1a9975cc1a8b456b/jokowi-minta-negara-g-20-contoh-indonesia-dalam-memberantas-korupsi

Jokowi Minta Negara G-20 Contoh Indonesia dalam Memberantas Korupsi

JAKARTA, KOMPAS.com - Presiden Joko Widodo menyebutkan, negara-negara G-20 dapat mencontoh Indonesia dalam hal pemberantasan tindak pidana korupsi.

Jokowi mengatakan, Indonesia sangat proaktif dalam hal memerangi tindak pidana korupsi.

"Indonesia dapat menjadi contoh bagi negara yang aktif memerangi korupsi," ujar Jokowi saat menjadi pembicara kunci di G-20, Hangzhou, China.

Jokowi kemudian menjelaskan bentuk-bentuk memerangi tindak pidana korupsi yang telah dilaksanakan oleh pemerintahannya.

Mulai dari mendorong transparansi anggaran, penegakan hukum, hingga sosialisasi nilai-nilai antikorupsi di masyarakat.

Oleh sebab itu, Jokowi mendorong kerja sama antara negara-negara G-20 dalam hal pemberantasan korupsi.

"Saya percaya bahwa G-20 harus memperkuat kerja sama antikorupsi," ujar Jokowi.

Dalam kesempatan itu, Jokowi sekaligus mengungkapkan kondisi perekonomian Indonesia yang tengah diupayakan ditingkatkan dengan cara mereformasi sistem perpajakan dan mengeluarkan paket-paket kebijakan ekonomi.

"Bila reformasi perpajakan ini berhasil, negara lain dapat mengikutinya juga. Namun, bila gagal, hal tersebut akan berdampak pada negara-negara G-20 lainnya," ujar Jokowi.

https://nasional.kompas.com/read/17441281/jokowi.minta.negara.g-20.contoh.indonesia.dalam.memberantas.korupsi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Siap pak bos emoticon-2 Jempol
Kindex corupt bknnya indo msh grafis kuning.. kok brni ngajarin yg index coruptnya kecil macam US, Jepang, jerman n inggris ?

Epic benar emoticon-Leh Uga
Lihat 1 balasan
wkwkwkwk baru jalan dah ngajari negara maju yg indek korupsine rendah😂😂😂
Balasan post ruuuruuu
Quote:


ngajari afrika selatan dan turkimin
khan mereka juga anggota G20

emoticon-Wkwkwk
Lihat 1 balasan
Balasan post dwiatmaja
Quote:

Doski nyebut negara G 20 cuy bkn hanya negara2 yg lu sebut notabene 11 12 sama sini emoticon-Big Grin

mending ikutin sistim cina lah emoticon-Leh Uga
tae emoticon-Leh Uga
Berita kapan nih? Kog Jokowi udh di China ?
Taek lah. Kalo berani, ayo komitmen hukum mati koruptor, sita asetnyee, permalukan keluarganyee & tangkepin kroni2nyee.

Lihat 2 balasan
berita lama yah, emang sekarang indeks persepsi korupsi kita peringkat berapa sih emoticon-Bingung (S)
gayus si koruptor aja bisa ke bali emoticon-Ngakak
yg hebat berantas korupsi itu adalah tembak mati koruptor tanpa pandang bulu
Balasan post pieceofcrap
Quote:


hamburger govlok .. wong ex napi kor aja masi bole nyaleg demi hamburger emoticon-Big Grin
Balasan post pieceofcrap
Ham hem hom. Fuck ham. They all can go to shitland for all I care.
lucu juga ya si wiwi sang pelawak kita2 ini emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga

nyadar diri woii ngaca!! emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Aku terjembut emoticon-Matabelo
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di