alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Prabowo Anggap Rizieq Bukan Bagian Penting dalam Pilpres 2019
5 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b7ccbc196bde6cb448b456a/prabowo-anggap-rizieq-bukan-bagian-penting-dalam-pilpres-2019

Prabowo Anggap Rizieq Bukan Bagian Penting dalam Pilpres 2019

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 5
Quote:


Iya deh bray emoticon-Traveller
Eh buset langsung dilepehin
Dalem banget
Buakakaka
emoticon-Wkwkwk
dan sekarang nastak butuh rijig

emoticon-Ngakak

ludah sendiri walau rasa bangke emang paling enak ya tak

emoticon-Ngakak

lain dimulut lain di napsu...emoticon-Toast emoticon-Shakehand2




itu kan kata adiknya..cebong mana ngerti...emoticon-Hammer2
Quote:


Lah nyatanya emang mereka fpi itu dimanfaatkan aja.
Lah itjima ulama2 anjing nya aja ga di dengar kokemoticon-Big Grin
Terserah

emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
Terserah

emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
Quote:
Sejak kapan Rizieq berpengaruh????

dia mah cuma modal tereak2 ngaja demo2 gak jelas emoticon-Big Grin
emang rijiq orang penting ?
hmm.
Hebat pak prabowo..
lebih hebat lg klo bisa tendang PAN dan PKS.
lgsung ane coblos pak..!!!

disisi yg lain, justru koalisi petahana yg berharap dpt dukungan dri habib rizieq..
IRONIS..!!
Lihat 1 balasan
bukan bagian penting tapi pada ngabring ke arab sungkem ke yg mulia abib rijiq memohon dukungan dan doa restu...
Quote:


buktinya... rame2 ke arab sowan kepada yg mulia abib rijiek, minta dukungan dan restu...
Balasan post manueljr
Quote:


gue udah prediksi emang hal ini bakal terjadi sejak awal 2017 lalu dimana jokowow safari politik
pertanda panik berarti takut ga menangemoticon-thumbdown
pertanda jokowow ga mempercayai para cebong2 dan nastak dongemoticon-Ngakak (S)
gak sabar liat rizieq dukung jokowi
mau liat reaksi para cebong gimana
cebong bakal terpecah juga sepertinya hahaha
bahasa koran sekelas okezone makin parah,atau pembuat treat ini gatot bikin kesimpulan?

itu kata pentolan PKPI,bukan kata Prabowo.


kayak ada tetangga enta nanya:eh pak RT pake kolor gak?

ya goblog tetangga ente mustinya nanya ke bu RT bukan ke ente lah mana bisa nyimpulin dari luar!!

(apalagi copracapres capede ini strategi militer )


yg gak ngerti coba baca tulisan trit baik2
gw khawatir ente2 yg ga ngerti gagal lulus psikotes
Diubah oleh ibqq
Presiden dan wapres pilihan ulama? Gak salah tuh ngaji dan jadi imam aja gak bisa emoticon-Ngakak (S)
Lihat 2 balasan
Balasan post kidthedeath.
Quote:


iya makanya ada ulama sengaja diundang ke sebelah,buat DIJUAL di pilpres.

kata mbok sih PDIP No jualan agama.skrg PDIP putar lidah biar bisa jualan agama
Balasan post kidthedeath.
Quote:


Koment ane fakta, koment situ opini.
Diubah oleh kidthedeath.
Halaman 2 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di