alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Sistem Reputasi Kaskus Berubah Total, Bata dan Cendol "Infinity" - Part 1
2.86 stars - based on 63 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b7843af14088dd41c8b4569/sistem-reputasi-kaskus-berubah-total-bata-dan-cendol-quotinfinityquot---part-1

Sistem Reputasi Kaskus Berubah Total, Bata dan Cendol "Infinity"

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 132 dari 502
Balasan post feraldi2001
Ijo ijo dong bree
Quote:


Iya gann.. Sampe basa semuaemoticon-Embarrassmentemoticon-Embarrassment
Lihat 1 balasan
Balasan post Betjanda
Quote:


iya kalo yang udah kasplus itu dikasih +5 ya
asikkk sekarang ane bisa langsung nimpuk cendol, selama ini jadi SR
timpuk bata dung
Lihat 2 balasan
Balasan post 8057286
Quote:


iya udah dikasih bata emoticon-Blue Guy Bata (L)
gila vbisa full bar ane disini
awas mabok loh emoticon-Tepar
Balasan post 8057286
Quote:


ane kasih batako emoticon-Ngakak
Quote:


Mantap emoticon-Toast
Quote:

Siapa tuh orangnya ?
Lihat 1 balasan
Quote:

Kid jaman naw jarang pada ngaskus deh gan kayaknya emoticon-Matabelo

Quote:

Iyaa kayak EF dulu jg strict bgt euuyyy..
Lonje yg lama jg klo udah pej ahir di goroked.
Tp skrg udah di ringankan rules nya

Quote:

Sesama kalah nyuk emoticon-sudahkuduga

Quote:


Wkwkwkkkk emg si meong mah jago kalo urusan promosi emoticon-Metal
Lihat 1 balasan
Balasan post chunckring
Quote:


emoticon-Ngakak mantap gan
Quote:


Biasanya SR di forum mana gan? emoticon-Matabelo
Balasan post rue_jazz
Quote:


gue tau koq orangnya, bahkan sudah ada beberapa yang PM ngasi tau siapa BSH tersebut, dan dia juga nongkrong disini emoticon-Wowcantik
berarti ga usah iso dulu buat ngasih cendolemoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:


Kayaknya sih itu org yg sama yg batain ane juga emoticon-Ngakak
Org nya tipe pendendam emoticon-Wagelaseh
Lihat 2 balasan
wah udah ga sekenceng kemaren ya
Lihat 1 balasan
Quote:


yg waktu itu kamu ngamuk yah goon
Halaman 132 dari 502
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di