alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tipe-Tipe Pemain Futsal Ngeselin yang Sering Anda Jumpai.
4.9 stars - based on 10 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b7b1aca62088129118b456e/tipe-tipe-pemain-futsal-ngeselin-yang-sering-anda-jumpai

Tipe-Tipe Pemain Futsal Ngeselin yang Sering Anda Jumpai.

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 6
kalau ane tipe yg kalem aja gan. Dapet bola passing dapet bola passing kalau ada kesempatan nendang gawang baru ane lakuin. Kalem ajah kali gan.
gua tipe nyeker , jaman belom ada futsal masih main di lapangan gede emang paling enak nyeker sampe pad main futsal masih nyeker emoticon-Ngakak
ada lagi bre tipe tukang ngambilin aer akuaemoticon-Ngakak
tipe yang ngalah jd kiper karena ga ada kiper
:soccer
Ane tuh gendut bawaanya suruh jadi kiper mulu
maen.. maen aja boy.... gak usah pake dendam2 segala
nyimak
Quote:


khintil
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wwaahh jadi kangen main futsal...dah berapa tahun gak main futsal...sepatu jadi nganggur dirumah...hahahahaa...ane mah posisi bek kayak sergio ramos...emoticon-Ngakak (S)
tipe tukang booking lapangan gan,
ane ga pernah mau diajakin main futsal bor takut matek muda emoticon-Malu (S)
Quote:


tapi main kn gan ngga cuma booking doang emoticon-Ngakak
Tipe pas maen keliatan
Pas selesai maen. disuruh ikut patungan tiba2 ilang
Anesih jadi kiper terus selama ini. Tapi ane ga gendut...haha.
Emang bakatnya jadi kiper.

Ane sih slama ini ga pernh nemu tipe nyeker.
ane tipe no 11 tuh emoticon-Ngakak
ga tau ya tergantungnya sih itu antara geli atau emang ane terlalu jago jadi ga ada yang mau ambil bola dari ane takut nihil emoticon-Big Grin
emoticon-Leh Uga emoticon-Ngakak emoticon-Wkwkwk
Tipe yg diem diposisi itu mulu, buat mati rotasi aja gan emoticon-Ngakak (S)
Tipe ini yg buat ane kesel
ane yg pertama gan emoticon-Malu
ada lagi tipe 21, pemain futsal yg usianya 21 tahun emoticon-Jempol
Lihat 1 balasan
Wah si agan gamasukin tipe Ramos

Ane tipe ramos semasa di tim futsal smp gan haha
Halaman 3 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di