alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
HER HIGHNESS AND MR. BOND
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b7b6a1c582b2ea00f8b4572/her-highness-and-mr-bond

HER HIGHNESS AND MR. BOND

HER HIGHNESS AND MR. BOND
Pada Olimpiade 2012 di London, James Bond mendapatkan misi khusus untuk mengawal dan sekaligus memastikan Ratu Elizabeth II sampai dengan selamat di Stadion Millennium Cardiff, tempat pembukaan Olimpiade berlangsung

Tiba ditujuan, Helikopter tersebut tidak turun tapi tetap melayang di udara. Selanjutnya diperlihatkan Ratu Elizabeth dan James Bond terjun dgn parasit bermotif Union Jack (Bendera Inggris). Semua penonton berdecak kagum dan aplaus menggema saat Ratu Eluzabeth tampil di podium. 

Setelah acara selesai, dunia masih mengagumi konsep entertainment yg disuguhkan pada open ceremony tersebut. Masyarakat Inggris tidak membicarakan hal2 remeh dan berdebat tentang siapa dan bagaimana hal itu dibuat. Mereka puas terhibur dengan konsep adegan yg disuguhkan. 

Rakyat Inggris mengerti bahwa semua itu adalah adagen yg disetting sedemikian rupa untuk menghibur delegasi undangan dan dunia, sebab saat itu semua mata tertuju pada negara mereka. Tidak ada yg menuduh Ratu Elizabeth melakukan penipuan. 

Memang tidak mungkin seorang wanita berusia 86 tahun (saat itu) yang juga Kepala Negara akan melakukan hal konyol terjun dari Helikopter. Protokoler keamanan yg dilakukan Queens Guard juga akan bunuh diri jika hal itu benar2 terjadi. Rakyat Inggris juga sangat tau kalau James Bond itu hanya tokoh fiktif ciptaan Ian Fleming.

Pada saat dilakukan adegan terjun tersebut, tokoh James Bond yg diperankan oleh aktor Daniel Craig, diganti oleh seorang stuntman bernama Mark Sutton. Sementara Ratu Elizabeth digantikan oleh Gary Connery, seorang stuntman pria yg juga seorang atlit terjun payung. Rakyat Inggris membiarkan mereka berdua melanjutkan kehidupan dan kariernya tanpa diungkit2 jati dirinya. 

Di Indonesia mungkin sebagian rakyatnya belum berpikir dewasa melihat sebuah aksi pertunjukan yg melibatkan seorang tokoh. Ini dimanfaatkan politisi norak untuk menyerang lawan politik. Mereka memilih menyampaikan pernyataan tidak bermutu daripada mendukung sebuah pertunjukan spektakuler hasil kreasi anak bangsa hingga membuat Indonesia terkenal diseluruh dunia. Asian Games bukan acara peresmian gardu listrik yg cukup melakukan gunting pita. 

Susah memang memiliki politisi yg hidupnya seperti tokoh di film Walt Disney, meski sudah ketimpa batu, jatuh dari jurang hingga meledak kena bom pun masih bisa hidup.

Jadi sebaiknya, jangan menganggap politisi seperti ini adalah calon pemimpin, anggap saja mereka Tom & Jerry yg cukup menghibur meski tanpa isi.


KOALISI PROJO.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
pratamax
Lihat 1 balasan
Balasan post kirimerah
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Mereka mungkin juga bakal protes kalo dikasih tau kalo shooting film Titanic dulu dilakukan di kolam renang, bukan di laut beneran
Laut aja pake stuntmant kok.emoticon-Marah

Mau muji malu, mau ngakui itu luar biasa malu.maklum udh terkenal dgn kebencian dan nyinyir ,jadi mau ga mau kudu konsisten memilih dungu dan nyinyir..yg pda nyinyir aja adlh stuntman semua bukan aktor sebenarnya..hahahaha.

Tololnya si ferdinand awalnya percaya bhw Jokowi yg naik motor jumping itu.

Rupanya ada juga orang Batak yg percaya bumi itu datar. Ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha

Metekki na mangolu on. Maup ma i.
woooww ratu!
klo disini dijamin dinyiyirin apalagi yg ngelakuin presiden pake stuntmant,emoticon-Leh Uga
oposisi disini gak punya ide dan prestasi, pokoknya apapun yg presiden lakukan adalah kesalahan, presiden melakukan hal baik disebut pencitraan, presidennya diem dibilang gak bisa kerja, pokoknya salah emoticon-Wakaka


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di