alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Tech / ... / Home Appliance /
HOME of REFRIGERATOR (KulKas)
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/582ff67a5c7798b35a8b456b/home-of-refrigerator-kulkas

Home of Refrigerator 2017

Tampilkan isi Thread
Halaman 220 dari 345
kalo ane lebih milih Aqua, karena kompartemen luas dibanding LG, lebih hemat daya dan lebih murah harganya.
Quote:


mau nanya gan rekomendasi buat kulkas bujet segitu apa ya gt gan maksud ane
aku mau tanay donk.. aku lagi cari kulkas, budget di atas 5jt .
disuruh cm calon mertua aku cari yg besar , klodimensi mkgkn diatas tinggi rata2 org indo 168cm .
aku bingung nentuin pilihan. aku lg pertimbangin Samsung RT43K6231UT , LG GCA502HLHU , KULKAS GEA SIDE BY SIDE RC67 .
aku mau ambil GEA tp aku tkt gk awet plus watt plg besar 165watt (dr web) , tp dari desain kan kekinian banget klo SBS.
nahh aku minta saran, apakah perbedeaan watt antara tipe2 yg aku sebutkan tadi berpengaruh besar ke biaya listrik.. Soalny aku ad mikir, klo kulkasny lbh hemat energi kan toh nnti malah lebih murah kedepannya.. sebaikany aku pilih yg mana ato ada saran tipe lain yg masuk ke kriteria aku ? ato tanggung bending aku naekin budget buat ambil SBS yg udah inverter ?
Diubah oleh leonardomufc
Balasan post marywiguna13
Quote:


alasannya apa gan?
misi gan ada rekomendasi kulkas untuk ukuran 100 sd 151 liter?
Lihat 1 balasan
Balasan post GanggangBiru
gan kulkas midea hs-196lb itu recommend ga ya ? budget ane 2jt mentok , kata sales kmrin ini kulkas air pembuangan bunga es nya diuapin jd ga repot" bersihin air , dan listrik katanya kecil. bener ga ya ? ane ga paham.mohon bantuannya
Gan ane mau tanya kulkas ane panasonic nr b229h. 2 pintu. Spek nya automatic defrost. Ane cari letak tombol defrost dimana yaa? Soalnya di freezer ada bunga es. Mungkin ada yg tau mohon share gan. Thanks
Balasan post Pecel.City
Quote:


Kita sama gan problemnya sudah dimentokin kiri ruang freezer masih terlalu dingin padahal dulu waktu awal beli freezer normal saja. Sudah ada solusi gk gan? Saya nyari tombol defrost juga gk nemu padahal fitur auto defrost
Balasan post Pecel.City
Sayangnya belum emoticon-Frown
Ane udah coba telpon CS tapi CSnya tidak paham malah dikira mau service.
Tanya di forum mana lagi ya gan?
Quote:


Aqua AQR-D217(S)
- Top Table
- Full Insulation
- 7yrs Warranty
- Capacity 147L
- Power Consumption 60W
- Semi Auto Defrost
- Harga 1,7jt

Polytron PRO17Q
- Kapasitas 170L
- Tempered Glass Shelves
- Power Consumption 75W
- Harga 1,7jt

Sharp SJX185MGF
- Flat Door with Magneglas Steel Plate
- Tempered Glass Tray
- Direct Cooling System
- Low Voltage
- Full Insulation
- Washable Gasket
- Fresh Room
- Semi Automatic Defrost System
- Capacity (Gross / Netto) : 166 Liter / 175 Liter
- Consumption : 90 Watt
- Source : 220 - 240 Volt
- Harga 1,7jt

Referensi harga aku ambil dari toko Hartono, tapi beda tempat beda harga.
Diubah oleh marywiguna13
Quote:


Halo, gan..

"apakah perbedeaan watt antara tipe2 yg aku sebutkan tadi berpengaruh besar ke biaya listrik?"

Setauku ada..

Mau ambil dua pintu atau SBS ya tergantung selera dan budgetnya.

Sekarang agan mau pilih dua pintu atau SBS? Budgetnya berapa, nanti aku bantu carikan.
Lihat 1 balasan
Quote:


Kalo aku alasannya, kalo bisa dapet LG, kenapa mesti ambil Aqua? Terlepas Aqua itu harganya murah. Tapi biasanya kualitas sebanding dengan harga.
Quote:


Halo, gan..

Maksudnya kulkas satu pintu? Budget berapa?
Quote:


Itu semua satu pintu apa 2 pintu ya gan?sori gua lupa cantumin nyari yg 2 pintu hehe
Quote:


Halo, gan..

Selain Midea, aku carikan alternatif yang lain. Kalo air buangannya jadi uap, ya ga perlu dibersihin.

Aqua AQR-D217(S)
- Top Table
- Full Insulation
- 7yrs Warranty
- Capacity 147L
- Power Consumption 60W
- Semi Auto Defrost
- Harga 1,7jt

Polytron PRO17Q
- Kapasitas 170L
- Tempered Glass Shelves
- Power Consumption 75W
- Harga 1,7jt

Sharp SJX185MGF
- Flat Door with Magneglas Steel Plate
- Tempered Glass Tray
- Direct Cooling System
- Low Voltage
- Full Insulation
- Washable Gasket
- Fresh Room
- Semi Automatic Defrost System
- Capacity (Gross / Netto) : 166 Liter / 175 Liter
- Consumption : 90 Watt
- Source : 220 - 240 Volt
- Harga 1,7jt

Referensi harga aku ambil dari toko Hartono, tapi beda tempat beda harga.
Quote:


Satu pintu. Budget 2jt ga mungkin bisa dapet dua pintu
Diubah oleh marywiguna13
Quote:


Halo, gan..

Coba unduh pdf panduan diwebsite Panasonic, barangkali bisa nemu caranya
Quote:


Ow gt ya gan,ok deh kalo gt makasi ya infonya ganemoticon-Cendol Gan
Quote:


Oke, sama-sama..
Balasan post marywiguna13
Quote:


budget 5-8jt diatas 400 liter atau tinggi diatas 170cm , gk harus sbs sih sbnernya tktny listrikny juga makin gede
Halaman 220 dari 345


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di