alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / ... / Nightlife & Events /
BOUTIQUE - FM HOTEL SEBERANG CENTRAL PARK
3.75 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59378f7fd675d4046a8b456b/boutique---fm-hotel-seberang-central-park

BOUTIQUE - FM HOTEL SEBERANG CENTRAL PARK

Tampilkan isi Thread
Halaman 30 dari 37
sepi amat ni trit skrg yak emoticon-Wakaka
suhu2 udah ad info kapan bs 3s d sni kah?
Quote:


Semenjak ditinggal Gubjen, wagub, kuncen, dll jadi kek kuburan emoticon-Mewek
Diubah oleh moonlit21
Lihat 1 balasan
Balasan post moonlit21
Quote:


tau nih cooler69 sama moonlit21 parah ninggalin lapak emoticon-Sorry
Serius sekarang wp nya milih tamu... Fiuuu perasaan gimana gitu di tolak ama wp
Lihat 2 balasan
Balasan post ZigZion
Anak anak juga ada beberapa cerita yg ditolak hu...
emoticon-Wakaka
ane selama ini sih masih aman hu... ga pernah ditolak
terkhir mampir kesini tuker tera karena ga mau di jilmek...
Hari ini buka gk ya
Quote:



Kl mahubes ganteng ini mah ga pernah di tolak
Lihat 1 balasan
Balasan post ugtraveler
Naik aja kagak, gmn mau ditolak emoticon-Ngakak
Quote:




Di lounge jg dah di gelendotin
Quote:


Hai pendekar berkacamata, apa kabarnyaemoticon-Kangen
Quote:


Iya naik kagak kok, cuma di enjot2 ya huemoticon-Goyang
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 08
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 08
Balasan post ZigZion
Quote:


kalo buat pertama kali seh biasanya jarang ada yang nolak, kecuali wp ny ud gak sreg sama fisik tamu emoticon-Hammer (S) gile bner, gak cuma tamu ternyata yg bisa pilih n tunjuk yg pada kontes kaya beli barang emoticon-Wowcantik

tapi buat yang mao RO tapi ditolak, katanya seh gara2 pada rese tamunya..... emoticon-Ngakak (S)

apalagi kalo ditolaknya pas udah di dalem kamar, biasanya WP jd ogah pas liat perabotan tamu.... emoticon-Hammer
Quote:


Makanya gua heran kok ada yg di tolak gua gak pernah ngalamin beberapa kali hilaf kesini... Wp nya juga asik asik
Udah lama gak mampir dimari, untungnya minggu kemaren bisa naik lagi.
Enaknya masih harga ekonomis seperti dulu.
lhaa ini beneran bisa nolak tamu wpnya
udah lama gak kesini
dulu sering kesini wpnya asyik2 kenapa sekarang jadi begini ?
jangan2 gara2 si tisu magic (pernah lihat di kamar ganti) emoticon-Wakaka
emoticon-Leh Uga
Halaman 30 dari 37


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di