alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Negara Ini Dipenuhi Wanita JOMBLO, Padahal Cantik & Seksi Lho Gan
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b78a44b14088dab758b4567/5-negara-ini-dipenuhi-wanita-jomblo-padahal-cantik-amp-seksi-lho-gan

5 Negara Ini Dipenuhi Wanita JOMBLO, Padahal Cantik & Seksi Lho Gan

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
Wah mesti merapat nih emoticon-Wow
pria disana yang menikahi lebih dari 1 perempuan akan mendapat tunjangan.


Bener ini Gan,
Tunjangannya full.
Pernah ada yang bahas di Kaskus kok. emoticon-I Love Kaskus (S)
yg paling top disini tetap dari uzbek..emoticon-Ngacir
alangkah senangnja bila bisa kesana emoticon-Embarrassment
kalo Indonesia bijimane rasio ciwik & cowoknya...
Indonesia juga masih banyak
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
emang mereka langsung auto piknik ke indo trus nyari cowo jomblo ? emoticon-Leh Uga
pecahan uni soviet semuanya ini
kekurangan cowok yaa, kasian sih ya
rusia jangan ditanya emoticon-Om Telolet Om!
emoticon-Ngacir2
Jomblo tapi udah nggak perawan sama ajaemoticon-Ngakak
Cantik dan seksi, tapi di atas 175cm semua. Ya guepun mikir 2x kalo gitu emoticon-Berduka (S)
duh caem2 orang sono, bisa diimpor gk nih ya emoticon-Malu (S)
Quote:


Cantik2 om kalah orang rusia ini mah jadinya huehehe
Emang jomblo atau sengaja ngejomblo
yang ukraina siapa tuh gan imut bgt
mulusnya dikit amat, tambahin lg dong emoticon-Cape d...
Jomblo disana mah tetep hepi emoticon-Leh Uga
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di