lintasburungAvatar border
TS
lintasburung
Jangan Coba-coba! 5 Game Keren Bisa Buat Kalian Bergadang!

Hai sobat Kembali lagi bersama saya lintas burung kali ini kita akan membahas lagi tentang game.
buat kalian para pecinta game zaman sekarang lebih mudah daripada zaman dulu zaman dulu saat TS masih bocah.
kalau mau bermain game itu sangatlah susah kalian harus menyisihkan uang jajan kalian untuk menyewa rental PS atau warnet.
tapi karena pesatnya kemajuan teknologi sekarang ini bisa dimainkan di smartphone dan sekarang para gamers tidak lagi kesusahan untukmu rental PS ataupun ke warnet karena bermain game sekarang ada di dalam genggaman tangan para gamers.

Tidak hanya di PS dan PC sekarang game-game keren juga ada di smartphone Android bahkan game game ini bisa membuat kalian terpacu dan semangat bermainnya.
bahkan seperti TS sendiri bisa bergadang berjam-jam hanya untuk bermain game di smartphone.

Dan inilah 5 game yang akan membuat kalian bisa bergadang dan tidak bisa tidur!

1.Mobile Legends

Moba Legends adalah game moba yang sedang populer di Indonesia akan membuat kalian ketagihan dari memainkan tiap role heronya dan sampai bergadang malam malam hanya untuk push rank sampai di Toer mytic.

2.Free Fire

Free fire merupakan game mode Survival Gemini mempunyai saingan yang sangat kuat yaitu game dari developer Tencent game yang mirip dengan free fire tapi dengan grafik yang sangat mempuni PUBG Mobile.
Namun pemain free fire lebih banyak daripada pubg mobile.
game free fire ini sangat populer di Indonesia bahkan dari anak-anak sampai orang dewasa main game ini.

3. Clash Of Clans

Game yang ketiga ini pasti sudah kalian ketahui game ini sudah rilis sejak beberapa tahun yang lalu banyak sekali peminatnya khususnya di Indonesia.
Hanya saja beberapa tahun ini pemain COC Mengalami penurunan mungkin karena kemajuan game di Android sangatlah pesat dan digantikan oleh game-game baru lainnya.

4. Plants Vs Zombie 2

ya game yang keempat ini adalah game favorit semua orang siapa yang tidak kenal dengan Plants vs Zombie game ini tersedia di PS, PC, bahkan di Android juga sekarang ada.
Game ini memang mempunyai gameplay yang sederhana namun karakter dan grafis yang dimilikinya membuat para pria tidak pernah bosan untuk memainkannya bahkan sampai larut malam.

5. Shadow Fight 2

Shadow Fight adalah salah satu game RPG yang paling diminati di Play Store game ini mempunyai grafik dan gameplay yang sangat seru dan menarik bahkan banyak pilihan karakter dan senjata di dalam game ini membuat para player tetap tertantang untuk memainkan game ini bahkan sampai lupa waktu.


Nah itu dia 5 game yang akan membuat kalian takkan pernah bosan.
semoga thread yang saya tulis ini bisa bermanfaat dan menambah wawasan untuk kalian dan jika kalian suka dengan thread ini jangan lupa kasih saya Bintang 5 dan cendol nya.

Sumber gambar Google
Referensi : pengalaman Bermain Game
1
2.6K
43
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan