alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Civitas Academica /
[OFFICIAL] STMIK AMIKOM YogyaKarta (berdasi)
4.7 stars - based on 40 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000002633227/official-stmik-amikom-yogyakarta-berdasi

STMIK AMIKOM YogyaKarta (berdasi)

Tampilkan isi Thread
Halaman 397 dari 397
Quote:


Berarti ane tinggal bawa berkas² persyaratan aja langsung ke kantor amikom nya gan? Masih agak ragu, soalnya temen ane yg dari SMA test lagi,kalo gw sih males harus test lagi tapi nilai UN udh lebih dari cukup dari yg ada di brosur,gw pikir yg tanpa test itu yg kelas internasional di websitenya
Lihat 1 balasan
Balasan post adityahimaone
Quote:


Biar lebih jelas, coba kontak via online chat di pmb.amikom.ac.id aja gan.
Atau kalo agan dari jogja atau lg di jogja, dateng langsung ke kampusnya buat nanya.
Quote:


Udah chat via online sih tp belum dibales,oke makasih gan
Gan tanya nih. Akreditasi Ilmu Komunikasi di AMIKOM tu apa ya ? thanks

Tanya

Bro mau tanya dong aku mau pemutihan lagi apakah harus mengeluarkan biaya banyak ga ya,soalnya aku dari smster 8 g masuk kuliah
saya angkatan 2012 sistem informasi multimedia ,masalahnya dapat panggilan kerja di JKT bro tp aku kngn kampus n mau lanjut kuliah lagi.

Mohon bantuannya bro
emoticon-Thinking
Diubah oleh impscary666
Lihat 1 balasan
Balasan post matthjr
Biasanya pilihan kita sendiri kalau sering matkul mulmed pasti masuk ke mulmed karena kita nilai di mulmed lebih tinggi dari pada di E-commerce.dll gt
Balasan post impscary666

Quote:


coba ketemu langsung dengan pak sudarmawan bro, ane juga angkatan 2012, baru kelar skripsi tahun ini.

=========
Quote:

pwngalaman ane pas dulu D3 Manajemen informatika
penjurusan itu kita yg milih pas semester 4
pas semester 1-3 kita dijejelin semua, dari alprog, mulmed, coding ,etc
baru ntr dech semester 4 kita yg milih
mau masuk mana

Quote:

mending ke amikomnya langsung tanya2 dech ,coz ane dulu juga kudu 'beli' formulir buat pendaftaran, jadi gk cuma langsung bawa pas foto sama nilai UN doang
ane angkatan 2012 dan dulu tes, karena nilai UN belum keluar, tapi seinget ane kalo nilai UN diatas rata2 yg ditetapkan emang bisa tanpa test, trus dapet potongan berapa ratus ribu gitu
tapi gk tau ya sekarang :Peace
Kenalin gan w dr amikom sebelah cabang purwokerto...
mahasiswa angkatan tua jga emoticon-Malu
Btw lulusan amikom kebanyakan pada kemana aja ya?? Gw nanya dsini emg trit sebelah sepi bgt emoticon-Cape d... (S) emoticon-Big Grin
Quote:


Ke rumah ortu masing2 gan emoticon-Embarrassment
ane ingin jual buku bekas pemberian dari amikom dimana ya bro ada yg tau ? ogah gw bawa pulang kampung kebanyakan barang bawaanemoticon-Hammer2
Lihat 1 balasan
Balasan post okfriyantinus
Quote:


ke tukang loak aja, jual kiloan..
kalo sertifikat fcns hilang di kampusnya ada softcopy gak ya gan ?? emoticon-Bingung
thanks emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace
Mohon info suhuu
Selain biaya masuk biaya bensin makan dan rokok emoticon-Hammer2 ada biaya lain gak ya srlama kuliah di amikom
Lihat 1 balasan
Balasan post arfanyogaan
ngajak jalan dedek butuh biaya juga, kecuali ente mokondo emoticon-Ngakak
di amikom yogya masih ada semester pendek gak ?
Lihat 1 balasan
Balasan post ueki19
emang ada ya semester pendek?
yg ada malah remidi , lebih enak atau ngulang sekalian
Halaman 397 dari 397


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di