alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / ... / Soccer & Futsal Room /
★REAL MADRID Club de Fútbol Season 2018/2019 -REYES DE EUROPA - ★
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b4ad136de2cf203138b4568/real-madrid-club-de-ftbol-season-2018-2019--reyes-de-europa

★REAL MADRID Club de Fútbol Season 2018/2019 -REYES DE EUROPA - ★

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 42 dari 339
beli winger/striker sebiji dong opa, yg lincah2 gitu.
bring back doyok jg gpp buat backup opa. beli lewa jg mantap opa

atau pinjem pemain kek kalo mau hemat.
pinjem dybala gitu ato sapa
Quote:


budget pak Perez cuman 50M, lebih dari itu ogah
ya susah juga jaman now beli forward kelas Wahid harga segitu mana ada emoticon-Ngakak
padahal kemaren ada kesempatan tuh pas cr ke juve, tarik kembali pipita, cocok buat lokalan mah jangka pendek emoticon-Leh Uga

positif thinking aja, number 7 masih kosong, berarti pak Perez masih usaha nyari pemain baru :nyantai
Diubah oleh imaychan0808
IMO Match terbaik tanpa CR7 itu saat leg 2 super spain, lawan barca musim lalu,
Tiki taka OK, direct jg OK, tim sekalas barca diayam2in padahal skuad mereka full.
ntah kenapa susah banget ngulang moment itu ,padahal pemain sama. tapi gk berdaya dipekan awal2 la liga.
Si fadhil jgn ditanggepin.. member kesayanganya si abang2an dijimon itu emoticon-Wkwkwk

Beberapa tahun blkngan atleti emang TOP.. Tinggal nunggu atleti ditinggal simione juga bakalan nyungsep lagi

Coba sebutin ada ngga yg punya sejarah sebagus madrid... Prestasi terbaru sebaik madrid.... Dan berjalan lurus dengan keuangan yg sehat kek madrid....

Barca, munchen? piala UCL g ada setengahnya madrid emoticon-Big Grin
Juve? Jagok lokalan emoticon-Big Grin
Yg lagi bagus macam City? Sejarah g punya keuangan minus tiap tahun emoticon-Big Grin
Yg punya sejarah bagus macam liverpool, acmilan? Piala udh pada debuan emoticon-Big Grin
Yg punya keuangan sehat macam MU? MU sekarang pure bisnis oriented emoticon-Big Grin
Post ini telah dihapus oleh vguser
Laaah... Bersih2 mah ga ush ngebata juga emoticon-Hai
Dikasih pencerahan biar cerdas biar ga kaya si duet dumb & dumber fadil & abangnya yg embisil emoticon-Betty (S)
Masih masa transisi gan,di maklumin aja toh musim masih panjang,pembuktian lope sebenarnya di laliga..kita liat aja kedepan kalau kagak nge sign pemain lagi apa bisa lope bikin ni skuad jaya lagi,tapi ya ane masih harap sign 1 pemain lagi..paling joss itu ya icardi..emoticon-Big Grin
Diubah oleh graffside
Quote:


klo bisa sih prioritas di liga aja
barcuk uda mau nyusul tuh jumlah tropi
klo ucl sampe jaman kapan juga itu barcuk g akan nyusul
tpi moga2 tahun ini g zero tituli aja deh piala apa aja yg dpat di akhir musik. wajib disukuri krna ini mrupakan masa transisi

dirgahayu ri 73
Quote:


Bisa lah ya 5x UCL mengulang kejayaan masa lampau
Karena musuh terbesar madrid ya diri sendiri

Quote:


Betul sekali, laliga harus jadi prioritas utama
5 taun terakhir, 4 UCL & 1 laliga, padahal saingannya cuman barcuk & atletit tapi seakan susah banget
Banyak kepleset lawan tim kecil
Lihat 1 balasan
Balasan post imaychan0808
Quote:


Madrid di era zidane punya masalah konsistensi, jadi ketika main tiap minggu (laliga) ada aja cacadnya. Jadi ya fokus UCL aja. Ini juga yang perlu dibenahi lopetegui.

Dengan kedalaman skuad madrid yang kayak sekarang, pemain mudanya ane rasa blum bisa membuat madrid konsisten di liga. Tapi semoga aja sih bisa juara laliga lagi, kangen juga emoticon-Big Grin

Beli icardi aja lah yang oportunis emoticon-Ngacir
Quote:


Gile....
Pemaen lejen semua tuh
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Post ini telah dihapus oleh vguser
Quote:


Quote:


kurang sebut antonio cassano nih. Pemain paling sopan di madrid. Manners maketh man emoticon-Cool

Terus heinze & metzelder langganan klinik emoticon-Leh Uga
Diubah oleh bam09
Thanks cendolnya gan/sisemoticon-Big Grin.
===========

Lini depan ane rasa masih OK aja si walaupun ga bagus" amet.
Yg jadi perhatian itu lini belakang dan tengah.

Lini belakang.
Ramos dan varane itu sering inkonsisten, khususnya nama yg disebut terakhir.
Di prancis itu ketolong kante, di madrid ketolong casemeiro.
Belum lagi si vallejo tukang cedera (musim blm mulai udh cedera)
Otomatis tinggal nacho aja.

Lini tengah.
Modric ini ngebet nyari tantangan baru tp ga ada perekrutan yg sesuai.
Isco daridulu masih gt" aja.
Ceballos blm dikasih jam terbang.
Llorente apalagi.
Kenapa James ga dibalikin dulu ya, padahal kova & modric udh jelas" mau cabut.

Lini depan.
Waktunya kasih kesempatan asensio musim ini.
Kalo ga bisa, semoga mbappe/hazard/neymar bisa kesini musim depan.
Bale masih OK banget.
Benzema mulai nunjukin gol"nya.

Wea ah
Balik ngegoa alias nguli emoticon-Ngacir
Balasan post enjoy_mysuffer
Quote:


imo bale gak pernah sebaik CR7 apalagi Messi
Bale emang punya skill dan potensi melebihi CR7 dan Messi
tapi dia gak pernah berhasil ngambil momentum itu
bale salah milih liga dan sibuk berkutat dengan cidera
coba tetap di liga inggris dan klopun pindah cuma ke MU pasti jadi legend
Selalu menjengkelkan klo liat Madrid kalah di final..
Apalagi 2-1/2 tahun kemarin kita dimanjakan sama Zidane yg ga pernah kalah di final..

Semoga Lope ga cepat putus asa dan sabar dengan tekanan fans..
Skuad sedang proses transisi tapi tetap harus menjaga ekspektasi juara.. sesuatu yg ga mudah..
Dan memang ga pernah mudah jadi pelatih di Madrid, Zidane aja yg selalu menang di final ga pernah lepas dari kritikan bahkan cacian..

Dari preseason gw melihat secercah harapan buat tim ini
Sayang pas supercup, harus ngelawan tim yg ngotot dan di luar kebiasaan, dimana justru Madrid yg habis bensin duluan dibanding Atletico

Selamat bekerja (lebih keras lagi) Lope...

Quote:


Baik pelatih & tim sama2 terluka. Madrid udah lama banget gak kalah di final dan Lope udah lama banget gak kalah (rekor dia di Spanyol 0 kekalahan). Tapi ane yakin baik Lope & pemain Madrid bukan bocah yang mentalnya turun hanya karena sebuah kekalahan. Lope pasti belajar banyak dari laga resmi perdananya, dan pemain pasti akan semakin terbiasa dengan gaya permainan pelatih baru emoticon-Shakehand2
Quote:


feeling sih klo emg bakal ada pemain baru gajauh2 dr pemain spains. yg masuk budget segitu ya paling nyomot dr lokalan aja udah.

ini lope bisa buat harmonis ruang ganti gak ya, klo zz kan udh terbukti tuh. takut nya kaya si bendol doang.

MCK harga mati dah..

senin udh mulai, semoga mental udh bangkit dan fisik udh oke.
moga menang dan cleansheet,, vote lunin buat starter emoticon-Ngacir2
Melihat hasil kemarin kecewa sih, tapi ya mau gimana lg. Biasanya goal getter kan selalu cr yg diandelin, kalo sekarang ya semua lini depan dituntut utk ngegolin termasuk benze. Madrid msh butuh adaptasi utk tdk bergantung ke ronaldo

Masalah utama juga ada di lini belakang, vallejo kalo cedera trs gmn mau berkembang. Utk cb cuma ngandelin varane ramos, ga ada yg bisa ksh persaingan ke mereka. Nacho jg performa standarlah blm bisa rebut posisi starter

Lini tengah lope jg lbh percaya ke isco(?) yg msh biasa aja sampe sekarang dan manfaatin ceballos. Dia gak bergantung MCK. Bagusnya ada kemungkinan pemain muda bisa berkembang, tapi salah satau kesalahan dia kemarin narik casmir.

Kesalahan madrid mungkin bbrp pemain kunci dijual, tapi penggantinya kurang sebanding.
Kalo gak beli lg ya mau gimana lg ane sbg fans, harus sabar adaptasi dgn pemain yg ada

Sekali" absen dimari biar gak dikata glory hunter, biar jarang post selalu mantau emoticon-Big Grin
Hala Madrid
Wah madrid udah punya 2 kiper world class
- cortoa belgium kiper
- navas kostarica kiper

setara lah dengan MU, Chelsea, Manchester City, psg, barcuk, juventus. Klub elite rata2 kiper cadangannya oke kiper utama chile ama argentina aja cadangan di klub masing2 emoticon-Ngakak


Kapan ya madrid punya pemain macam messi yg stabil goal dan assistnya,

Dream Tim

Luca Zidane

Odol Valejo Varane Bluba

lhorente

cabellos oddegard

rodrygo RDT Vini


Tak ada lawan, tak ada klub besar sengeri ini cabe2annya mungkin 10 tahun lagi bakal juara champion 5x beruntun
Diubah oleh dombalelaki
Lihat 1 balasan
Halaman 42 dari 339
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di