alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Chottu, Pengemis Berpenghasilan Ratusan Juta Dan Beristri Tiga
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b760055a09a390e3f8b4577/chottu-pengemis-berpenghasilan-ratusan-juta-dan-beristri-tiga

Chottu, Pengemis Berpenghasilan Ratusan Juta Dan Beristri Tiga

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 8
Balasan post kruingputih3
Quote:

Mungkin maho yg punya lebih dari 3 pacar x om... emoticon-Embarrassment

Balasan post terakhirx
Quote:


fakta bahwa partai kaypang itu ada
Balasan post kruingputih3
Eh...iya ya lupa emoticon-Big Grin
Quote:


itu kemungkinan paling masuk akal
udah hukum alamnya gitu bray. sama kaya kebanyakan orang Indonesia kerjanya mau yang nyantai tapi gajinya banyak emoticon-Hammer2
njir ogah gw mah klo di suruh merintis dri hasil ngemis
pengemis yang seperti ini bikin orang kurang simpatiemoticon-Cape deeehh
Balasan post kruingputih3
dan mereka berlindung di balik modus berikut bre :

1. belum ada yg cocok

2. fokus karir

3. mau bahagiain ortu dulu

4. males nikah..padahal punya duit

apalagi yak ?

emoticon-Ngakak

Di sini jg pernah ada pengemis yg ke gep nyimpen jutaan


Quote:


krn yg ganteng sukanya yg ganteng juga
Terus udah sukses sekarang, ngasih ke pengemis lain juga gak? atau dinikmatin sendiri?
Chan untuk para nasbung emoticon-Big Grin
Diubah oleh PiranH.Jr
kamfret
Chottu, Pengemis Berpenghasilan Ratusan Juta Dan Beristri Tiga
Anjing bek ya dekil gitu punya istri 3.
Bagaimana pun ngemis g bole..mental pecundang tu

emoticon-Cool
tapi kalo sudah diekspos gini, masih ada yg mau ngasih duit?
greget abis nih orang, istri 3

tapi belum mw pensiun dari ngemis, tangan di atas lebih baik daripada tangan di bawah
Anjay judulnya bener ngebait tapi isinya beda. Good mang
Tetap gak setuju...ngemis sebgai profesi gak baik...
Halaman 2 dari 8


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di