alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Gan! KASKUS dan HBO bagi-bagi merchandise resmi Game of Thrones nih! Ikutan kuisnya di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Deretan mobil Sandiaga Uno yang memiliki kekayaan Rp 5 triliun
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b76714b902cfe67618b4567/deretan-mobil-sandiaga-uno-yang-memiliki-kekayaan-rp-5-triliun

Deretan mobil Sandiaga Uno yang memiliki kekayaan Rp 5 triliun

Berdasarkan Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN), bakal calon wakil presiden Sandiaga Unomempunyai kekayaan sebesar Rp 5 triliun. Jumlah tersebut paling fantastis di antara capres dan cawapres pesaingnya.

Dengan kekayaan sebanyak itu, Sandiaga tentu punya beberapa mobil yang terparkir di garasi rumahnya. Berikut deretan mobil Sandiaga Uno.

1. Nissan Grand Livina

Selain politisi, Sandiaga Uno juga merupakan pengusaha sukses. Dia mempunyai bisnis di berbagai bidang. Tak heran bila kekayaannya cukup melimpah. Meski begitu, Sandi rupanya tak begitu banyak mengoleksi mobil.

Salah satu mobil Sandi adalah Nissan Grand Livina. Berdasarkan data LHKPN, Livina itu dibuat pada 2013 dengan nilai jual Rp 125.000.000.

2. Nissan X-Trail

Mobil Sandiaga lainnya ialah Nissan X-Trail dengan tahun pembuatan 2015. Mobil tersebut didapatkan dari hasil sendiri perolehan tahun 2015 dengan nilai jual Rp 250.000.000.


3. Jeep

Beberapa waktu lalu, Sandiaga mengaku tidak mempunyai mobil mewah. Dia menyebut mobil-mobilnya memiliki harga di bawah Rp 300 juta. Salah satunya adalah Jeep yang dibeli sepuluh tahun lalu.

Mobil Jeep ini biasa digunakan oleh istri Sandi untuk melakukan semua kegiatan di luar rumah. "Jeep istri saya sudah sepuluh tahun. Nilainya pasti sudah di bawah Rp 300 juta. Kalau dibilang mobil mewah, enggak tuh," katanya.

4. Nissan Elgrand

Pada tahun 2016 lalu, tercatat Sandiaga Uno punya mobil Nissan Elgrand. Mobil itu disebut sebagai kendaraan operasional perusahaan miliknya. Jika melihat saat ini, harga mobil tersebut mulai dari Rp 1,019 miliar.

Kendati demikian, saat itu Sandi mengaku bukan tipe orang yang suka memamerkan mobil mewah. "Saya mungkin pengusaha yang langka, karena tidak mengidentifikasi mobil mewah sebagai simbol kesuksesan, melainkan kalau bisa seberapa besar bermanfaat bagi orang banyak," tutur Sandi.

https://m.merdeka.com/politik/deretan-mobil-sandiaga-uno-yang-memiliki-kekayaan-rp-5-triliun.html

Keren juga mobil2nya
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
tumben gada supercar..
Punya mobil gitu cuma diketawain sama pak Camat dan pak Lurah.
pak Kyai mobilnya malah lebih mahal dr jokui emoticon-Ngacir
suka suka dia
Duit2 dia.. suka2 dia... emoticon-Ngakak

Deretan mobil Sandiaga Uno yang memiliki kekayaan Rp 5 triliun
Balasan post anakbola11
Gak jadi Prabosan nih?emoticon-Bingung (S)
Penggemar Nissan.
Baca judulnya kirain bakal ada garasinya toretto emoticon-Big Grin
Masih bagus mobilnya bibib emoticon-Ngakak
coba cek mobil pembantunya
coba cek kardusnya
mngkin gasuka pake mobil hehe
Sandi memang sederhana kalau urusan mobil.
Balasan post 54m5u4d183
Quote:


Saratoga itu terafiliasi dengan nissan mas bro emoticon-Big Grin
Quote:


Persisnya gimana ?
Itu kan yg atas nama dia sendiri, kalo yg atas nama kerabat2nya mana tau emoticon-Matabelo
Balasan post 54m5u4d183
Quote:


PT Mitra Pinasthika Mustika Tbk milik Pak Sandiaga dibidang distribusi dan retail Nissan gan emoticon-Big Grin


Quote:


Bgs lah g pny supercar, tnda dia org rasional pake cm bt moda aja gak bt gaya.
Yang punya pabrik nissan
Quote:


Trims info nya gan.
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di