alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
One Shoot Two Kills! Pakai PINDAD, TNI AD Juara Umum AASAM 2018 #IniIndonesiaku
4.32 stars - based on 22 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6a6834d9d7706d488b4568/one-shoot-two-kills-pakai-pindad-tni-ad-juara-umum-aasam-2018-iniindonesiaku

One Shoot Two Kills! Pakai PINDAD, TNI AD Juara Umum AASAM 2018 #IniIndonesiaku

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 7
Balasan post maspimang
Quote:


Wkwkwk... Tahun kemaren itu yang minta dibongkar senjata nya...

emoticon-Sundul emoticon-Sundul
Hebat TNI emoticon-army:
dapat page 2 emoticon-Mewek
Lihat 1 balasan
Balasan post jonesforyou
Quote:

Wuih, bang Jon mau ngalahin om kipuk I ih postnya :semangat
Quote:


kaga lah bangemoticon-Ngakak
Gimana caranya one Shoot Two Kills? emoticon-Bingung (S)
alhamdulillah
Orang Indonesia itu emang banyak yg pinter & berprestasi, kaga kalah sama negara2 maju...

Sayang apresiasi ke mereka2 itu kadang kurang...
Quote:


Stuju sama ini..
Kalo bisa kemajuanny di imbangi teknologi

Jd gk useless istilahny
Orgny jago senjatany tumpul ya percuma
Kalo orgny cupu tp senjata bagus tetep percuma ( istilahny nembak gk kena kena jd percuma jg )
Bravo TNI Indonesia, selalu mengharumkan nama bangsa. Selamat yah.
bravo pindad !!!
Dirgahayu bangsaku emoticon-I Love Indonesia
bangga
sudah hebat dari dulu emoticon-Cool
emang keren abis lah tentara kita nih emoticon-thumbsup
Salut :terimakasih
One shot two kills, keren abis mantap. Kalah ulti Lesley kalo begini mah emoticon-Hammer
Diubah oleh muttong
TNI memang membanggakan..
Senjata produksi PINDAD juga keren..luar biasa..
Terima Kasih sudah membuat harum nama bangsa
Quote:


Memangnya senapan itu bukan teknologi militer? emoticon-Ngakak
Quote:


Quote:


yang penting itu kemampuan tiap personil dulu.. kalo personilnya pinter mau pake senjata apa aja itu gampang, senjata canggih itu bisa didapat atau dibuat kalo duitnya ada.. kalo skill personil, nahh.. ini yang sulit melatihnya... dan gak sembarangan orang bisa emoticon-Traveller
Diubah oleh kalawergati
Halaman 2 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di